alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kurangnya Kesabaran yang berakibat Fatal untuk Diri Sendiri
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bb570162ec2b2458b456b/kurangnya-kesabaran-yang-berakibat-fatal-untuk-diri-sendiri

Kurangnya Kesabaran yang berakibat Fatal untuk Diri Sendiri

Kurangnya Kesabaran yang berakibat Fatal untuk Diri Sendiri

Kurangnya Kesabaran yang berakibat Fatal untuk Diri Sendiri


Semoga ga emoticon-Salah Kamar

Maaf untuk cerita yang panjang dan berbelit belit, serta mungkin susah untuk dicerna kaskuser semua. Dan maaf kalo berantakan, maklum masih nubi

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih udah berkunjung ke trit ane, silakan berikan masukan buat ane bagi yang pernah mengalaminya.

Quote:


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for repost??:
Diubah oleh id3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
reserved
coba agan berobat di daerah dekat ane gan di baros, di sana sudah spesialis ahli tulang yang bagus , ceritanya ini biar banyak yang bisa mengambil hikmahemoticon-Shakehand2
Aduhh..ngeri kalo tulang patah kek gitu emoticon-Takut
Diubah oleh dewajashin
Quote:

derah ane mungkin jauh dari ente gan, iya inti dari cerita pengalaman ane ini supaya kaskuser dapet mengambil hikmahnya gan emoticon-shakehand
Quote:

ane aja sekarang jadi ngeri kalo ingat2 kejadian emoticon-Big Grin
nyimak dulu gan
panjang bener thread nya teks semua lagi
Kurangnya Kesabaran yang berakibat Fatal untuk Diri Sendiri
Kurangnya Kesabaran yang berakibat Fatal untuk Diri Sendiri
Quote:


kalo di sini sudah biasa menangani yang patah tulang parah, rata-rata orang pada kesini gan, enggak ke dokter, daerah ane dekat jakarta emoticon-Shakehand2
Quote:

silakan gan, ada pic dikit emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

emang ahli tulang ya gan, daerah ane nyebrang pulau Jakarta gan
Quote:

di sini mah turun temurun gan dah terkenal banget lah dah legendaris , wah jauh juga yah tempatnya, mudah-mudahan cepet sembuh seperti sedia kala yahemoticon-Shakehand2
waduh
parah banget tuh gan

semoga segera pulih ya
Hasil rogtennya kok bisa ampe ngeri gtu tulangnya, itu gara2 knapa yah ?
Maaf gan ane bingung baca teks panjang .
Hehehe
Quote:

disini juga ad yg turun temurun kyk gt gan, tp krn ud terlanjut ke tukang patah sebelmunya ane jd kurang percaya, siap gan semoga agan dan kaskuser lainnya selalu sehat dan selalu diberi kesabaran gan emoticon-Shakehand2
Quote:

siap gan, makasih banget, semoga agan dan kaskuser lainnya tetap sehat dan selalu diberi kesabaran ya gan
Quote:

kepanjangan ya gan? intinya pas lg ngejar bocah tulangnya tiba2 patah sendiri
Terus kondisi agan sampai sekarang bagaimana. Berangsur-angsur pulihkah? Ngeri juga bisa sampai kaya gitu...
Quote:

sekarang posisi untuk tulang ud lumayan baikan gan, malah bekas luka sekarang jadi berair karena gatal ane garuk, jadi semakin berair (kata orang klo gatel kan mau sembuh)
Quote:


Hehe, ane do'ain semoga cepat sembuh gan :]
Quote:
amiinn, makasih gan, semoga agan dan kaskuser lain selalu diberikan kesehatan dan kesabaran ya gan emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di