alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bac97dc06bdfc4b8b4568/seorang-balita-di-marelan-digorok-ayah-kandung
Seorang Balita di Marelan Digorok Ayah Kandung
Medan, (Analisa). Seorang balita, Okta Viana Boru Pan­jaitan, menderita luka pendarahan di leher setelah disayat dengan pisau dapur oleh ayah kandungnya, Senin (30/3) malam.

Aksi sadis pelaku berinisial AP (35) tersebut me­nimbulkan amarah warga Komplek Yuka, Kelurahan Terjun, Ke­ca­matan Medan Marelan.

Seusai beraksi, AP langsung dibe­kuk warga di sekitar kediaman kor­ban. Bah­kan massa juga mengha­jar pelaku hingga babak belur.

Menurut keterangan nenek korban, Boru Hutajulu (54) yang sekaligus orang­tua dari AP, peristiwa ini ber­mula ketika korban tengah lelap tidur di kamar.

Sementara ibu korban, kata Hutajulu, memang sudah sejak lama tidak berada lagi di rumah, karena pergi merantau bekerja di Malaysia.

Awalnya saat itu AP hanya men­dekati dirinya untuk meminta sejum­lah uang. Namun karena permintaan AP tak bisa dipenuhi Hutajulu se­hingga membuat AP mendadak ma­rah-marah dan mengamuk.

Tanpa diduga, AP langsung masuk ke kamar sambil menggendong tubuh Okta. Selanjutnya balita tersebut di­bawanya dekat halaman masjid sebe­lah rumah mereka.

Saat itulah, pelaku de­ngan meng­gunakan sebilah pisau tega meng­gorok leher buah hati semata wayang­nya itu.

Melihat kebrutalan pe­laku, Hu­tajulu pun menjerit histeris sehingga kejadian inipun mengundang per­ha­tian tetangga.

Setelah warga berhasil melum­puh­kan pelaku yang sempat mengancam sambil mengacungkan pisau, selan­jut­nya korban dibawa ke RSU Martha Friska guna menjalani pe­rawatan intensif

Kapolsek Medan La­buhan, Kom­pol Ronny Otavianus Sitompul, Selasa (31/3) mengatakan, pihaknya ma­sih me­me­riksa pelaku.

Selain itu juga akan ber­koordinasi dengan pihak terkait pemeriksaan kon­disi kejiwaan pelaku.

Dugaan warga sementara, kasus peng­aniayaan yang dilakukan ayah kan­dung ini akibat pengaruh narkoba. (maa)

sumur : http://analisadaily.com/headline/new...036/2015/04/01
Narkoba merenggut hidup mu emoticon-rose
Bapak biadab!
Goblok banget tuh bapaknya emoticon-Cape deeehh
bapak keparat! anak sendiri di gorok
kasian tuh bayinya
Ah goblokkk ni org. Udh dinafkahin istri, gegayaan pake narkoba. kelakuan kek B1. Cih
Quote:Original Posted By hantuu100
Narkoba merenggut hidup mu emoticon-rose
Bapak biadab!


gara" narkoba nyawa melayang emoticon-Berduka (S)
Puyeng baca berita ginian emoticon-Berduka (S)



Batu Batik Jokowi,Varian Baru Dari SUMBAR
Quote:Original Posted By family38


gara" narkoba nyawa melayang emoticon-Berduka (S)


Sampe hilang akal gorok anak sendiri emoticon-Gila
Quote:Original Posted By dewajashin
Goblok banget tuh bapaknya emoticon-Cape deeehh


setuju gan emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By adrul.ah
bapak keparat! anak sendiri di gorok


bapaknya parah emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By elementcrystal
kasian tuh bayinya


iy gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By edogawa09
Ah goblokkk ni org. Udh dinafkahin istri, gegayaan pake narkoba. kelakuan kek B1. Cih


nggak tau rasa terima kasih tu orang gan emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By harlemshock
Puyeng baca berita ginian emoticon-Berduka (S)



Batu Batik Jokowi,Varian Baru Dari SUMBAR


puyeng nap gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hantuu100


Sampe hilang akal gorok anak sendiri emoticon-Gila


make narkobanya sampe dosis tertinggi x gan jadi lihat bayi mcam lihat daging z emoticon-Mad (S)
lu pikir itu hewan dasar bapak jancu*kk emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
parah bener ini ayah
kalo ga niat bikin anak jangan gitu kali
Seorang Balita di Marelan Digorok Ayah Kandung
Seorang Balita di Marelan Digorok Ayah Kandung
Quote:Original Posted By aoshi.5hinomori
lu pikir itu hewan dasar bapak jancu*kk emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


dalam pengaruh narkoba tu gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By dadang9111
parah bener ini ayah
kalo ga niat bikin anak jangan gitu kali
Seorang Balita di Marelan Digorok Ayah Kandung
Seorang Balita di Marelan Digorok Ayah Kandung


setuju gan emoticon-Mad (S)
kenapa orang kaya gini dikasih anak yaemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By koit!!!
kenapa orang kaya gini dikasih anak yaemoticon-Nohope


nggak di kasih anak salah juga gan emoticon-Nohope
nggak di kasih anak ibunya yg jadi korban emoticon-Nohope
lebih tepatnya kenapa orang kayak gini di kasih istri y? emoticon-Hammer (S)
parah banget
karena drug pulak

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By uao
parah banget
karena drug pulak

emoticon-Cape deeehh


setuju gan emoticon-Mad (S)
satu lagi kegoblokan emoticon-Mad (S)
penjara percobaan pembunuhan & narkoba !
Liat anak kayak liat ayam aja maen gorok, bapak durhaka emoticon-Mad (S)