alexa-tracking

Beberapa Versi Tentang Sejarah April Mop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ba75a642eb659638b456f/beberapa-versi-tentang-sejarah-april-mop
Beberapa Versi Tentang Sejarah April Mop
Quote:


Beberapa Versi Tentang Sejarah April Mop
Beberapa Versi Tentang Sejarah April Mop
Quote:

Quote:


emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:



Quote:



Quote:

Spoiler for Buka !!:




Quote:


Spoiler for sumur:
gitu to, ane baru tau gan
reserved
KASKUS Ads
wah baru tahu ane gan emoticon-Matabelo

tahunya tuh hari kita bebas ngerjain orang
ane tau-nya versi islam gan emoticon-Embarrassment
Ya ampun ternyata tragis sekali emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan ane juga tau nya pertamanya hanya yg islam pas diajarin di ngaji dulu emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan tragis kan sejarah nya emoticon-Berduka (S)
yg versi islam tragis bner gan emoticon-Mewek
Versi Jawa gak ada ya ganemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
ane baru baca nih gan tentang sejarah april mop emoticon-Belo
Quote:


ane cari dulu gan, kalo ada ane update emoticon-Traveller
oh gitu toh, kirain ga ada sejarahnya secara serius emoticon-Big Grin

I Numpang PejWan aja Gays
saya lahir malam april mop pace
Dasar jualan dvd gak disensor lagi emoticon-Nohope
bosen ah
versi duo srigala ada gak gan
Quote:


emang cuma ini gan ada nya, bikin aja gan yang versi drible emoticon-Malu (S)
ternyata ada sejarahnya ya gan
Quote:


ente aja gan yg bikin