alexa-tracking

Bertato Tapi Pakai Baju Cinderella

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b9ea754c07ae84a8b4568/bertato-tapi-pakai-baju-cinderella
Cool 
Bertato Tapi Pakai Baju Cinderella
Kamu punya seorang paman?, sedekat apa hubungan kamu dengan sang paman?. Seperti yang di lansir di boredpanda.com, ada seroang anak perempuan yang lucu mempunyai kedekatan kepada sang paman layaknya kepada seorang ayah. Bahkan dia menceritakan keresahannya kepada pria yang diduga seumuran dengan orang tuanya.

Gadis kecil itu berumur empat tahun, bernama Jesse Nagy. Dia ingin sekali pergi melihat film terbaru dari Disney yang berjudul Cinderella dengan memakai pakaian layaknya seorang putri nan cantik jelita dari kerajaan. Tapi dirinya merasa begitu khawatir dan takut jika saat sampai disana, tidak ada seorang anakpun yang memakai outfit seperti dia.


1. Nagy Takut Memakai Baju Cinderella
Quote:

2. Pamannya Punya Cara Yang Unik
Quote:


Saat ditanya apakah dirinya malu, “Aku tidak peduli. Jika itu membuatnya bahagia, aku akan melakukannya” , begitu jawabnya. Bagaimana nih menurut kamu, Izzy sudah cukup baikkah untuk menjadi seorang paman? Bagaimanapun, antara Izzy dan Nagy mempunyai hubungan keluarga yang begitu erat. Jadi wajar saja jika dirinya melakukan hal yang sedikit konyol.

menurut ente gimana gan? apakah dia Maho ataukah memang Lelaki sejati? (ane sih : ini baru namanya Lelaki sejati)
image-url-apps
segitunya buat nyenengin ponakan

kok ga coba pake kostum princenya aja ya?
salut banget...
padahal dia kurang "laki" apa lagi?
brewokan, tatoan, otot nyembul kemana-mana,
tapi demi keponakan dia bisa berkorban pake outfit kaya gitu.
gila, demi ponakan aja dy gitu, nggak kebayang dy mau berkorban ky apa buat nyenengin wanita yg disayang. emoticon-Kiss (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo gw yang liat risih aja..tapi dia punya alasan untuk menyenangkan keponakannya. pakai gaun cinderella kan ngga setiap hari. pas keponakannya udah besar pasti akan jadi kenangan yg tak terlupakan.
wahahaa rela pake gaun demi ponakan nya emoticon-Ngakak (S)
keren doii gan emoticon-2 Jempol
Demi membuat ponakan kecilnya senang emoticon-2 Jempol

image-url-apps
emoticon-2 Jempol patut di contoh nih gan sang paman, bajunya boleh cinderella asal jangan ngondek yeee emoticon-Betty
wah.... paman yg punya sense of humour tinggi banget...... emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
paman yg jd idola ponakan emoticon-thumbsup
paman yang baik ini mah emoticon-thumbsup
wokwowokwo emoticon-Ngakak
paman yg keren ini gan
melakukan sesuatu hal yang memalukan untuk kebahagiaan orang lain menurut ane sesuatu hal yang mulia,he's such a great man
image-url-apps
Calon ayah berkualitas (?) btw nagy nya lucu gann emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
mau dong punya suami yang mau nyenengin anak kayak gitu, asal janganemoticon-Betty
cara pakainnya tk patuh dicontoh,tp disisi hatinya patuh dicontoh..
salut sama pamannya....nahan malu buat nyenengin keponakannya.emoticon-2 Jempol
gila, tapi top.
selon abiss.

gue pribadi sih ga brani kayak gitu meskipun sayang ama ponakan gue emoticon-Ngakak (S)
mantep juga emoticon-Big Grin bertato tapi buat ponakan sampe gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
lelaki sejati itu penuh kejutan. dan menurut ane doi termasuk lelaki sejati emoticon-Cool
image-url-apps
paman yang hebat nih.. btw ane agak serem ngeliatnya emoticon-Big Grin
×