alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b9b7154c07af84a8b4567/akhirnya-admin-kaskus-bakal-menikah-gan---hot-news
AKHIRNYA ADMIN KASKUS BAKAL MENIKAH GAN !! ( HOT NEWS )
Quote:emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Quote:emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:JAKARTA - Ada berita gembira dari salah 1 founder forum terbesar indonesia KASKUS yaitu Andrew Darwis di awal bulan April 2015 ini. Adrew Darwis yang merupakan founder forum KASKUS dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di bulan april 2015 ini.

Menurut sumber yang diwawancarai, Andrew akan menikah dengan wanita yang bekerja di bidang entertainment. Tetapi sepertinya acara ini dilakukan secara tertutup dari awak media karena sangat sedikit info yang kami terima. Kami pun mencoba menelusuri siapa wanita yang beruntung akan menikah dengan Andrew Darwis ini.

AKHIRNYA ADMIN KASKUS BAKAL MENIKAH GAN !! ( HOT NEWS )

"Nanti saja kalo sudah acara para teman teman wartawan juga akan tahu siapa calonnya" Kata Andrew Darwis ketika diwawancara seusai acara peluncuran sebuah buku di Gedung Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, (1/4)

Turut berbahagia untuk Andrew Darwis yang akan menikah
.


Quote:Selamat Min Semoga Lancar Acaranya
Quote: emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi


Quote:NO PICT = HOAX,,NIH ANE BERHASIL DAPET GAMBARNYA GAN


Quote:Quote:Original Posted By admin
Akhirnya menikah



Spoiler for BUKTI:
April mop lagi emoticon-Cape d...


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
semoga nikahnya beneran gans..
sama cewek beneran..
bukan cewek april mop emoticon-Betty
aduh itu foto tsnya emoticon-Hammer2
selamat ya min emoticon-Ngakak
anjrit ane kira beneran ternyata masih dalam rencana ya gan :P, semoga saja makin dekat jodohnya emoticon-Ngacir
akhirnya Nkah jga, tinggal nunggu Video MP nya aja emoticon-Ngacir
Yang boneng? Selamat kalau gitu min wkwkw emoticon-Ngakak (S)
ternyata si admin masih bersembunyi ya gan emoticon-Smilie, ntu pic diatas masa iya sih gan bukannya itu acara waktu hitamputih emoticon-Smilie
Garing..kayak krupuk bangka
jangan-jangan april mop ni
g percaya ah ane gan
hahahaha jebakan april mop...
Hahaha ane kirain beneran gan... emoticon-Ngakak
sue ketipu, tapi manteb la gan threadnya kudu aprilmop buat ketawa ketiwi
wkakakka ane kira beneran gan emoticon-Big Grin emoticon-Najis (S)
padahal td udh di hapus ni trit emoticon-Ngakak
itu yg pake kancut doank dibelakang siapa namanya bray? emoticon-Genit

SELAMAT


ane harap dapet apdetan pestanya emoticon-Big Grin
kampret kirain beneran emoticon-Cape deeehh

kalo beneran nikah ama nycta gina kaya yg di gambar, menang banyak tuh mimin emoticon-Ngakak
Kampret TS

emoticon-Ngakak