alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b97f8507410bd708b456b/berbagai-insiden-pengigitan-yang-tidak-biasa-terjadi
Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi
Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Udah ane cek dan ga repost gan, emoticon-Malu

Kalo berkenan boleh bantu rate 5

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

.: Intro :.

Pada beberapa kesempatan, banyak dari kita tentu pernah mengalami insiden penggigitan, baik tergigit ketika bertengkar di waktu kecil, tak sengaja menggigit lidah sendiri, atau bahkan tergigit oleh serangga-serangga kecil seperti nyamuk dan serangga terbang lainnya. Anda bisa bertanya kepada masing-masing korban apa yang mereka rasakan saat insiden itu terjadi.

Langsung saja ya gan, menuju TKP...


Quote:Quote:
Ular Yang Terbunuh Karena Implant Payudara, Atau Apalah Itu?

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Yap, ular terkadang dipakai dalam proses pemotretan model akhir-akhir ini, jadi, tinggal menunggu waktu saja sampai ada kejadian seekor ular yang menggigit modelnya. Namun dalam peristiwa kali ini, sang ular bernasib lebih nahas dari pada sang model.

Pada bulan maret tahun 2011, seorang model dan bintang film Orit Fox sedang melakukan sesi pemotretan di Tel Aviv, Israel. Untuk pemotretan kali ini, Fox berpose bersama seekor ular boa yang licin. Pemotretan yang bertema seorang dokter bedah pirang dengan seekor ular itu berjalan lancar sampai pada saat fox mencoba untuk menjilat wajah ular tersebut. Sepertinya ular boa tersebut tidak menyukai apa yang dilakukan oleh Fox dan menggigit payudara sebelah kiri milik Fox. Fox langsung dilarikan ke rumah sakit Hillel Yaffe untuk diberi suntikan anti tetanus.

Setelah kejadian itu, banyak rumor bertebaran di internet bahwa ular yang menggigit Fox mati dikarenakan keracunan material silicon yang masuk ke tubuhnya akibat gigitan itu. Namun seorang ahli ular telah menyangkal semua rumor tersebut. Dia menjelaskan bahwa seekor ular tidak menghisap ketika mereka menggigit, oleh karena itu, ular tersebut tidak mungkin kemasukan silicon dalam tubuhnya ketika menggigit Fox. (Selain itu, seekor ular boa juga tidak memiliki dua taring tajam seperti kobra dalam mulutnya, namun hanya mempunyai dereta gigi-gigi kecil) Fox akhirnya sembuh total namun ular tersebut dikabarnya mati setelah 48 jam sejak insiden penggigitan itu.


Quote:Quote:
Wanita Yang Digigit Oleh Remaja Bertato Penyebar Terror Dari Texas

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Seorang remaja berumur 19 tahun bernama Lyle Monroe Bensley menyelinap ke kamar seorang wanita di Galveston, Texas pada agustus 2011 lalu. Membayangkan hal itu saja sudah cukup menyeramkan, tapi bukan cuma itu, bayangkan ketika Bensley menggeram dan mendesis sementara ia memukul dan menggigit leher wanita tersebut, itu benar-benar diluar akal waras.

Remaja “vampire” bertato itu kemudian menyeret korbannya menuju luar apartemennya. Dia melepaskan wanita tersebut dan membawa kabur mobil tetangga sang wanita. Polisi datang sekitar jam 7 untuk meringkus Bensley yang cuma mengenakan pakaian dalamnya. Dia berteriak, menggeram dan memohon kepada para polisi untuk menahannya karena dia tidak mau membuat korban berjatuhan lagi. Dia berkata “Aku adalah seorang vampire dan aku telah hidup lebih dari 500 tahun.”, dia juga berkata kepada para polisi kalau dia “Butuh makan.”. Yang bersangkutan ahirnya dijerat dengan pasal usaha pencurian dan penyerangan dan dijatuhi denda $ 40,000. Menurut polisi, Bensley tidak dalam pengaruh obat-obatan saat insiden itu terjadi.


Quote:Quote:
Seorang Petinju Yang Menggigit Telinga Lawannya

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Pertarungan kedua antara Evander Holyfield dan Mike Tyson adalah salah satu pertandingan tinju paling terkenal dan aneh dalam sejarah tinju. Pertandingan ini dijuluki dengan “The Sound and The Fury”, bertempat di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 28 juni tahun 1997. Pertandingan ini adalah salah satu pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu setelah pertandingan yang dilaksanakan 7 bulan sebelumnya dimana Holyfield berhasil mengalahkan Mike Tyson untuk pertama kalinya dan menjadi juara dunia tinju WBA. Dua ronde awal didominasi oleh Holyfield, namun pada pertengahan ronde ketiga ketiga Holyfield terjepit dibawah badan Mike Tyson, Mike Tyson menggigit telinga kanannya dan membuang potongan dari telinga tersebut ke lantai.

Wasitpun terlihat ingin mendiskualifikasi Mike Tyson, namun akhirnya pertandingan dapat dilanjutkan setelah dokter memberikan ijin setelah mengecek luka yang didapat Holyfield. Setelah itu, Holyfield kembali terjepit dibadan Mike Tyson dan sekali lagi Mike Tyson menggigit telinga Holyfield. Kedua petinju ini terus bertarung sampe waktu di ronde ketiga habis. Ketika diketahui bahwa Holyfield digigit untuk yang kedua kalinya, pertandinganpun dihentikan. Mike Tyson sangat marah terhadap Holyfield dan pelatihnya. Akhirnya Holyfield dinyatakan sebagai pemenang dan mampu mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia WBA Setelah pertandingan, lisensi tinju mike Tyson dicabut dan dia dijatuhi denda $ 3 juta pada tahun 2009, Mike Tyson meminta maaf kepada Holyfield dan Holyfield memaafkannya pada tahun 2013, dua petinju ini membuat sebuah iklan yang menayangkan bahwa Mike Tyson mengebalikan potongan telinga yang sudah dia gigit kepada Holyfield dan iklan yang sangat keren.


Quote:Quote:
Pria Yang Digigit Ular Ketika Sedang Di Toilet

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Ketika anda pergi ke toilet, anda pasti mengharapkan ketenangan agar anda dapat menyelesaikan hajat anda dengan tenang. Jadi, bisakah anda bayangkan apa yang pria ini rasakan ketika dia mendapat kejutan ketika sedang di toilet Pada tahun 2013, seorang pria berumur 35 tahun sedang buang air kecil di Haifa, Israel. Namun tiba-tiba dia merasakan kalau bagian vitalnya tersebut seperti terbakar. Dia melihat kebawah dan menemukan ada seekor ular di dalam toilet tersebut.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit Rambam dan dirawat akibat luka ringan. Beruntung, ular yang menggigitnya tidak berbisa, korban yang tidak diketahui namanya itu akhirnya diperbolehkan pulang setelah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian seorang dokter memberikan informasi kepada media “Tetap akan ada bekas lubang gigitan di daerah yg digigit tersebut.”. Coba bayangkan ketika anda memiliki bekas lubang gigitan itu ketika anda sedang intim dengan pasangan anda.


Quote:Quote:
Memiliki Masalah Disfungsi Ereksi? Mintalah Di Giigit Oleh Laba-Laba Ini

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Terdaftar sebagai laba-laba paling berbisa di Guiness Book of Record dalam beberapa tahun terakhir, Laba-laba pengembara asal Brazil ini adalah salah satu makhluk berkaki delapan paling menakutkan. Dengan panjang badan mencapai 2 inchi dan jangkauan kaki-kakinya yang mencapai 5 sampai 6 inchi, aura intimidasi dari laba-laba yang satu ini sangatlah besar.

Binatang ini mendapat label “pengembara” dalam nama mereka karena kebiasaan berburu mereka. Alih-alih membuat jaring untuk menangkap mangsanya, mereka lebih melilih berjalan dan berburu di tanah. Hati-hati jika anda membuat takut hewan ini, ketika mereka terkejut, mereka akan mengangkat tinggi-tinggi kedua kaki depan mereka untuk memperlihatkan bulu merah yang ada dsiekitar taring mereka. Gigitan dari laba-laba ini sangat mematikan dan dapat membunuh manusia jika tidak segera diobati. Hanya dengan 6 mikrogram racun dari laba-laba ini sudah cukup untuk membunuh seekor tikus, dan laba-laba ini meiliki lebih dari 10 kali lipat jumlah racun yang ada dalam tubuhnya.

Salah satu efek samping yang aneh dari gigitan laba-laba ini adalah bahwa gigitan dari laba-laba ini dapat menambah panjang dan ereksi pada alat kelamin pria. Racun yang mengandung nitrat oksida adalah zat kimia yang dapat meningkatkan aliran darah pada bagian intim pria.


Quote:Quote:
Pria Yang Meninggal Karena Menggigit Lidahnya Sendiri

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Allam Pinkerton adalah seorang detektif abad ke-19 yang terkenal sebagai pendiri kantor detektif Pinkerton dan mengembangkan tekhnik-tekhnik investigasi seperti memata-matai tersangka dan menyamar dalam bekerja. Pada bulan juni tahun 1884, ketika dia sedang menginvestigasi daerah disekitar trotoar Chicago, dia terpeleset dan jatuh sehingga menggigit lidahnya sendiri. Pinkerton meninggal karena luka gigitannya itu menjadi infeksi.


Quote:Quote:
Pemain Bola Yang Sering Menggigit

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Pemain sepak bola asal Uruguay Luis Suarez menjadi terkenal diseluruh dunia setelah ia menggigit bek Italia Giorgio Chiellini pada pertandingan terakhir fase grup negaranya di piala dunia Brazil 2014. Karena ulahnya itu, dia dijatuhi hukuman larangan bermain selama 9 pertandingan internasional.

Ini bukan pertama kalinya Suarez menggigit pemain diatas lapangan. Pada tahun 2013, striker ini mendapat larangan bermain 10 laga karena menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic. Pemain 27 tahun ini juga pernah dikenai larangan 7 laga pada tahun 2010 karena menggigit pemain PSV Eindhoven Otman Bakkal. Serahkan pekerjaan anda kepada orang yang menaruh uang di mulutnya, atau lebih baik di mulut Luis Suarez. Beberapa hari setelah insiden penggigitan di piala dunia, Produsen di Tiongkok mulai membuat pembuka tutup botol edisi Luis Suarez. Ketika dia melakukan koferensi pers pada saat perkenalan dirinya menjadi pemain baru Barcelona, Suarez meyakinkan para fans dan rekan setimnya bahwa dia telah mendapat beberapa bantuan dalam mengurusi masalah menggigitnya ini. Saya mengatakan kepada para fans “Jangan khawatir, saya tidak akan melakukannya lagi.”.


Quote:Quote:
Kelabang Yang Dapat Membunuh Kelelawar

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Di Amazon, terdapat beberapa spesies binatang yang lebih besar dari pada ukuran binatang yang sama di belahan bumi lain. Salah satunya adalah lipan raksasa Amazon.

Lipan ini adalah lipan pemakan daging, yang bisa tumbuh sampai dengan sepanjang kaki manusia dan memiliki gigitan yang sangat kuat yang dapat membunuh mangsa besar seperti tikus dan kelelawar. Scolopendra Gigantean adalah nama latin untuk kelabang beracun dan pemarah ini. Lipan raksasa ini sangat agresif saat menangkap mangsanya. Ketika mereka ingin menangkap kelelawar, mereka memanjat dinding gua dan menunggu. Ketika sang kekelawar cukup dekat, kelabang itu menekuk lututnya sambil berpegangan pada dinding gua dan berusaha meraih kelelawar lau melilit tubuh mangsanya tersebut.

Lipan raksasa ini mampu membunuh hewan yang paling kecil sekalipun dan bahkan dapat sangat beracun bagi manusia. Ketika ada seseorang tergigit, dia kan mengalami pembengkakan dan demam yang sangat ekstrim.


Quote:Quote:
Orang Yang Tergigit Ular Dan Malah Meminum Bir Ketika Sedang Menunggu Paramedic

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi

Di Queensland, penduduk Australia, Rod Sommerville sedang melakukan perawatan kepada kebunnya ketika jarinya digigit ular Australia yang sangat mematikan, seekor Eastern Brown. Pria Australia berumur 54 tahun ini memukul kepala ular tersebut dengan sekop lalu memanggil ambulan. Sambil menunggu bantuan datang, Sommerville membuka kulkasnya dan menenggak sebotol bir. Dia kemudian mengatakan, ”Saya bicara pada diri saya sendiri, jika
aku akan mati, aku ingin minum bir, maka aku mengambil Goldie (Bir Australia) dari kulkas dan meminumnya.”.

Tidak cuma meneggak bir, bahkan dia juga tidak membangunkan anaknya karena tidak ingin menggangunya. Tidak cuma sampai disitu, bahkan setelah mendapat pertolongan pertama. Ternyata dia memiliki alergi terhadap serum anti racun yang diberikan dan harus menjalani perawatan intensif selama empat hari. Pria itupun akhirnya harus menghabiskan 3 minggu waktunya di rumah sakit untuk pemulihan.


.: Outtro :.

Cukup sekian thread yang ane buat, apabila agan ada tambahan atau masukan itu sangat ane harapkan. Maaf apabila ada salah kata dan salah dalam penyampaian :]

[url= http://beriberi.co/9-insiden-penggigitan-yang-tidak-biasa/]Sumber[/url]

Salam dan terus semangat untuk Ngaskus...

Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi
Reserved
Reserved Lagi...
Yang SR monggo di komeng...
mike tyson menggigit itu paling terkenalemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boldies99
mike tyson menggigit itu paling terkenalemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Iya gan, dan yang paling bikin ane kaget itu insiden sama persis dengan waktu ane lahir...
Sundul gan, emoticon-Sundul
ane kadang suka phobia gan kalo di wc jongkok
takut ada ular nyaplok pas lagi boker emoticon-Takut (S)
Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi
Berbagai Insiden Pengigitan Yang Tidak Biasa Terjadi
Quote:Original Posted By dadang9111
ane kadang suka phobia gan kalo di wc jongkok
takut ada ular nyaplok pas lagi boker emoticon-Takut (S)


Nyaplok apanya gan, kalo itu bukan phobia, tapi paranoid emoticon-Ngakak (S)
suarez mana gan? emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By lontay
suarez mana gan? emoticon-Betty (S)


Yaelah itu kan udah ada gan, ga di baca ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By poenyamoooe


Yaelah itu kan udah ada gan, ga di baca ya emoticon-Cape d... (S)


maafkan kecurangan ane gan emoticon-Frown
ternyata agan ibarat pangeran berkuda dan berpedang emas.. emoticon-I Love Indonesia (S)
agan tidak melupakan suarez emoticon-Betty (S)
baiknya di caplok sama uler, tapi lebih ngeri lagi kalo sama maho emoticon-Marah
Quote:Original Posted By lontay
maafkan kecurangan ane gan emoticon-Frown
ternyata agan ibarat pangeran berkuda dan berpedang emas.. emoticon-I Love Indonesia (S)
agan tidak melupakan suarez emoticon-Betty (S)


Iya gan. Bagaimana ane bisa melupakan tuan agung sang legenda pengigitan Suarez...

emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:Original Posted By maho** SENSOR **
baiknya di caplok sama uler, tapi lebih ngeri lagi kalo sama maho emoticon-Marah


Haha, lebih ngeri kalo di caplok sama maho ya gan emoticon-Najis (S)
di gigit atau di cupang tuh auuu auuu
Quote:Original Posted By hantukeren
di gigit atau di cupang tuh auuu auuu


Lebih enakan di cupang kali gan emoticon-Ngakak (S)
digigit janda gan lg bnyak yg suka

emoticon-Ngakak
itu yang apes malah ular nya yah, koplak bener emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By arez0
digigit janda gan lg bnyak yg suka

emoticon-Ngakak


Ente yang suka digigit sama janda ya gan emoticon-Kiss (S)