alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b97f1de2cf2d2068b4578/presiden-kena-tipu
Presiden Kena Tipu
Presiden Kena Tipu
Presiden Kena Tipu
Presiden Kena Tipu

Quote: Orang kena tipu mungkin sudah biasa kita dengar. Namun bagaimana jika para pemimipin bangsa yang kena tipu, rasanya tidak ada yang bakal percaya deh. Namun ini sempat terjadi pada pemimpin bangsa kita, bangsa Indonesia. Hal ini sempat menjadi buah bibir dari masa ke masa.

Kasus penipuan ini sungguh miris. Presiden kita kena tipu dan tak tanggung-tanggung ternya 5 Presiden tanah air kita Indonesia pernah kena tipu dalam versi yang berbeda-beda. Banyak orang yang tidak mengetahui hal tersebut dan banyak juga yang tidak mempercayainya.

5 Presiden kita pernah kena tipu. Anda penasaran siapakah 5 Presiden kita yang pernah kena tipu. Mari kita simak informasi dibawah ini.

Quote:1. Soekarno
Spoiler for :


2. Soeharto
Spoiler for :


3. Abdur Rahman Wahid
Spoiler for :


4. Megawati
Spoiler for :


5. Susilo Bambang Yudohyono
Spoiler for :


Demikianlah informasi tentang penipuan yang terjadi pada pemimpin kita. Presiden kita sekarang adalah pak Jokowi, apakah pak jokowi juga bakal kena tipu atau sebaliknya emoticon-Big Grin. Biar waktu yang menjawab.

Presiden Kena Tipu
Presiden Kena Tipu
ah yg bener gan?
Pertamax
Quote:Original Posted By emotinocen
ah yg bener gan?


jimat pertamax yah.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rcw08
jimat pertamax yah.. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emotinocen
ah yg bener gan?


eh ente bisa baca kagak tong.. emoticon-Betty (S)
kalo Jokowi gak kena tipu gan kayaknya...

tapi yang milih yang kena tipuuuu..

hahahaha.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By rcw08


jimat pertamax yah.. emoticon-Ngakak


pantes ane gagal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Repost
paha bibi gak ketipu ya?
dan om joe saat ini gimana?
kl yg sekarang
malah kita rakyat yang ditipu gan.hhi
Quote:Original Posted By dimsap
kalo Jokowi gak kena tipu gan kayaknya...

tapi yang milih yang kena tipuuuu..

hahahaha.. emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By Fidel.Uchiha
kl yg sekarang
malah kita rakyat yang ditipu gan.hhi


Quote:Original Posted By mazzgun
Jokowi blm pernah ditipu ya gan..
Katanya ga mau nyopras nyapres ya...menipu diri sendiri dong emoticon-Ngakak (S)



kayaknya begitu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Ini sumber ceritanya kredibel ndak? emoticon-Thinking
Pak Karno di tipu tukang becak dan seorang pelacur emoticon-Belo
presiden kan juga manusia biasa yg bisa tertipu gan.. emoticon-Malu (S)
lebih hebat mana yaa, presiden ditipu oleh rakyatnya atau rakyat ditipu presidennya..? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngacir2
Repost sepertinya gan, udah ada yang bikin sebelumnya... emoticon-Angkat Beer
Jokowi blm pernah ditipu ya gan..
Katanya ga mau nyopras nyapres ya...menipu diri sendiri dong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By riboed07
emoticon-Repost


Quote:Original Posted By tokomandja
Repost sepertinya gan, udah ada yang bikin sebelumnya... emoticon-Angkat Beer


emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
Maha Benar gak mungkin kena tipu bray emoticon-Ngacir