alexa-tracking

Presiden Kena Tipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b97f1de2cf2d2068b4578/presiden-kena-tipu
Presiden Kena Tipu
Presiden Kena Tipu

Presiden Kena Tipu

Presiden Kena Tipu


Quote:

Quote:

Presiden Kena Tipu
Presiden Kena Tipu
ah yg bener gan?
Pertamax
Quote:


jimat pertamax yah.. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


eh ente bisa baca kagak tong.. emoticon-Betty (S)
kalo Jokowi gak kena tipu gan kayaknya...

tapi yang milih yang kena tipuuuu..

hahahaha.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


pantes ane gagal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Repost
paha bibi gak ketipu ya?
dan om joe saat ini gimana?
kl yg sekarang
malah kita rakyat yang ditipu gan.hhi
Quote:


Quote:


Quote:



kayaknya begitu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Ini sumber ceritanya kredibel ndak? emoticon-Thinking
Pak Karno di tipu tukang becak dan seorang pelacur emoticon-Belo
presiden kan juga manusia biasa yg bisa tertipu gan.. emoticon-Malu (S)
lebih hebat mana yaa, presiden ditipu oleh rakyatnya atau rakyat ditipu presidennya..? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngacir2
Repost sepertinya gan, udah ada yang bikin sebelumnya... emoticon-Angkat Beer
Jokowi blm pernah ditipu ya gan..
Katanya ga mau nyopras nyapres ya...menipu diri sendiri dong emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
Maha Benar gak mungkin kena tipu bray emoticon-Ngacir