alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b8e870e8b46495c8b456b/ada-yang-perhatiin-nggak-tentang-page-the-lounge
ada yang perhatiin nggak tentang page the lounge??
ada yang perhatiin nggak tentang page the lounge??

page the lounge sampai 32544,tetapi yang bisa di buka sampai page 1000.

silahkan di coba
dah dari dulu juga gitu
biasa aja tu gan...emoticon-Hammer (S)
ane bukan pemerhati gan.. emoticon-Angkat Beer
ane gak tau kenapa gan...
lagian jarang yang buka diatas page 1000 tersebut...
emang dari dulu gitu gan
kenapa gitu?
mungkin bawah ane tau nih gan
kaskus berhak gan emoticon-Ngacir
jangan memaksakan nafsu dan kehendak ente pada keterbatasan kaskus .. emoticon-Malu (S)
ya kali pada mau bukla di atas 1000..sampe 1000 aja udah mumet mata emoticon-Cape d...

kcuali ya org kaya ente hammer
pernh kepencet hal 1000
Itu trit sejak zaman kapan tuh sampe page 1000 emoticon-Hammer (S)
bawah ane tau kali gan
Udah tau emoticon-Stick Out Tongue
Bawah gw Maho Laknat
kirain apa emoticon-Cape deeehh

--------------

atas gue maho impoten
Cerita lama kalau yang kek gini emoticon-Hammer (S)
baru tau ane gan... soalnya ane cuma buka page 1 doang emoticon-Matabelo
ane gak pernah merhatiin tuh gan
Doain aja lah gan, biar membaik kedepannya