alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mana yang lebih enak? ( Muslim Yg udah Nikah )
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b8ba81a9975192f8b456d/mana-yang-lebih-enak--muslim-yg-udah-nikah

Mana yang lebih enak? ( Muslim Yg udah Nikah )

ane mau nanya nih gan??

1. Menyentuh wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?

2. Memandang wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?

3. Berboncengan berdua setelah nikah ataukah sebelum nikah?

4. Jalan berdua bergandengan tangan setelah nikah ataukah sebelum nikah?

5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan diucapkan setelah nikah ataukah sebelum nikah?

Spoiler for Versi Teman Ane:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh mrs.rasti
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ilmu yang bermanfaat gan
Quote:

makasih ganemoticon-I Love Kaskus (S) ...btw, enakan yg mana nih gan emoticon-Bingung (S)
1. Menyentuh wanita setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : Sama aja.
2. Memandang wanita setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja.
3. Berboncengan berdua setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja
4. Jalan berdua bergandengan tangan
setelah nikah ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja
5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan
diucapkan setelah nikah ataukah
sebelum nikah?
Jwb : sama aja.

Sama aja gan cuman perbedaan nya antara halal ama haram aja, agan tau kan biasanya barang haram ntuh kadang lebih enak daripada yg halal, seperti lagunya pak H. Rhoma Irama. Tinggal pilih aja mw ibadah (nikah) ato maksiat (pacaran)

ps. ane dulu juga pacaran, skrg ane udah nikah, anak 1.
"jwbn ane sama aja indahnya"
Enak yang mana ya emoticon-Bingung
kalo ditanya enak mana, udah tenteu enak yang sebelum nikah...

karena kalo sebelum nikah itu bumbunya dari setan... enak...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


thanks gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo sama aja artinya gak usah memilih yah gan? emoticon-Malu (S)
andai nih gan di naikin dikit pertanyaannya....mending yg mana nih gan ente rasa lebih mantap ? emoticon-Bingung (S)
Quote:

sulit yah gan memilihnya? emoticon-Bingung (S) ..di rasa rasa pelan aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:

enaknya maksudnya apa nih gan? emoticon-Bingung (S)
kalah mah pas udah nikah yah rasanya? emoticon-Malu (S)
sama sama enaknya bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane rasa sama aja enak nya ......... apa lagi saat di puter.....dijilat.....trus di celupin...... MAKJOSSSSSS.............emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:

masa sih gan..gak ada beda rasanya yah sama sekali? emoticon-Matabelo
Quote:


serius nih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


kayaknya enak setelah nikah, gak ada rasa was-was. emoticon-Malu (S)
sama aja bray emoticon-Cape deeehh

Quote:


tetep enak gak ada bedanya
lebih enak lagi kalau dikasih gratisemoticon-Ngakak (S)
Quote:

ohh..iya gan, ane ngerti maksud ente emoticon-Malu (S)
Quote:

maksudnya ane nih bray gak pernah pacaranemoticon-Cape d... (S) ..langsung nikah aja emoticon-Malu (S)

Enak setelah nikah gan, semua lebih halal, mau ngapain aja bebas...
Quote:


kan ane udah jawab gan, terkadang barang haram lbih nikmat daripada barang halal emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S) emang masi ada yah gan bisa ngasih gratisan hari giniemoticon-Bingung (S)...palingan hadiah piring emoticon-Ngakak (S)
1. Menyentuh wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- menyentuh wanita laen setelah nikah lebih greng
2. Memandang wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- memandang wanita laen setelah nikah lebih greng
3. Berboncengan berdua setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- berboncengan berdua dengan wanita laen setelah nikah lebih greng
4. Jalan berdua bergandengan tangan setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- jalan beruda bergandengan tangan dengan wanita laen setelah nikah lebih greng
5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan diucapkan setelah nikah ataukah sebelum nikah?
katakata mesra kepada wanita laen setelah nikah lebih greng

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

pacaran katanya juga bebas ntu gan..kata atas ma bawa ane..klo halal haramnya gak tau deh gan..emoticon-Takut (S)
Quote:

siappp..pointnya udah ane dapet gan emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo antara setelah nikah vs setelah cerai gimana gan?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di