alexa-tracking

Mana yang lebih enak? ( Muslim Yg udah Nikah )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b8ba81a9975192f8b456d/mana-yang-lebih-enak--muslim-yg-udah-nikah
Mana yang lebih enak? ( Muslim Yg udah Nikah )
ane mau nanya nih gan??

1. Menyentuh wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?

2. Memandang wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?

3. Berboncengan berdua setelah nikah ataukah sebelum nikah?

4. Jalan berdua bergandengan tangan setelah nikah ataukah sebelum nikah?

5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan diucapkan setelah nikah ataukah sebelum nikah?

Spoiler for Versi Teman Ane:


Quote:Original Posted By sxg75
Jelas udah nikah dong....ane dating after married (pacaran setelah nikah) beeeuuuhhhh...nikmat banget mau ngapain aja gak perlu takut dosa, deg degannya berpahala gandengan tangan nikmat banget pokokne mau apa aja bebaasssss....

btw ane sebelumnya pernah pacaran tapi sebatas jalan bareng.....gak enak perasaan takut n bersalah mulu....padahal cuma jalan bareng gak lebih....


Quote:Original Posted By airbender12
tbh gan, sama aja rasanya, orang objeknya sama, pacaran dan nikah kan cuma beda status aja sama beda kewajiban dan tanggung jawab, cara cara kayak gini cuma buat nyuruh nyuruh orang biar ga pacaran kan?


Quote:Original Posted By lontay
itu semua tergantung.. gandengan, jalan, menyentuh..dsb..dsb..
dengan siapa wanitanya ..
jd tergantung siapa wanita yg ane perlakukan cinta seperti tsb emoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By tomicavespa
Ya kalo bisa semuanya dilakukan selepas nikah Gan, Ane sendiri blm bisa mengaplikasikan hal itu, tapi setelah ane sadari bahwa ternyata jika semua hal yg tidak diperkenankan oleh Allah sebelum waktunya itu dilakukan setelah pernikahan itu pasti rasanya LUAR BIASA GAN!! Ane aja yg sebelum nikah sudah melakukan point2 itu masih nikmat Gan, apalagi kalo dulu ga dilakuin Gan, Masya Allah. Pesen ane, buat agan2 yg udah kerja niatin nikah Gan, InsyaAllah Allah akan tambah rezeki Agan2 dari yg tidak diduga duga. Barakallahu Fiikum. Nice thread Gan,


ilmu yang bermanfaat gan
Quote:Original Posted By andres81
ilmu yang bermanfaat gan

makasih ganemoticon-I Love Kaskus (S) ...btw, enakan yg mana nih gan emoticon-Bingung (S)
1. Menyentuh wanita setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : Sama aja.
2. Memandang wanita setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja.
3. Berboncengan berdua setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja
4. Jalan berdua bergandengan tangan
setelah nikah ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja
5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan
diucapkan setelah nikah ataukah
sebelum nikah?
Jwb : sama aja.

Sama aja gan cuman perbedaan nya antara halal ama haram aja, agan tau kan biasanya barang haram ntuh kadang lebih enak daripada yg halal, seperti lagunya pak H. Rhoma Irama. Tinggal pilih aja mw ibadah (nikah) ato maksiat (pacaran)

ps. ane dulu juga pacaran, skrg ane udah nikah, anak 1.
"jwbn ane sama aja indahnya"
Enak yang mana ya emoticon-Bingung
kalo ditanya enak mana, udah tenteu enak yang sebelum nikah...

karena kalo sebelum nikah itu bumbunya dari setan... enak...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nazua
1. Menyentuh wanita setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : Sama aja.
2. Memandang wanita setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja.
3. Berboncengan berdua setelah nikah
ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja
4. Jalan berdua bergandengan tangan
setelah nikah ataukah sebelum nikah?
Jwb : sama aja
5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan
diucapkan setelah nikah ataukah
sebelum nikah?
Jwb : sama aja.

Sama aja gan cuman perbedaan nya antara halal ama haram aja, agan tau kan biasanya barang haram ntuh kadang lebih enak daripada yg halal, seperti lagunya pak H. Rhoma Irama. Tinggal pilih aja mw ibadah (nikah) ato maksiat (pacaran)

ps. ane dulu juga pacaran, skrg ane udah nikah, anak 1.
"jwbn ane sama aja indahnya"


thanks gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo sama aja artinya gak usah memilih yah gan? emoticon-Malu (S)
andai nih gan di naikin dikit pertanyaannya....mending yg mana nih gan ente rasa lebih mantap ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dewajashin
Enak yang mana ya emoticon-Bingung

sulit yah gan memilihnya? emoticon-Bingung (S) ..di rasa rasa pelan aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jenggot.kriting
kalo ditanya enak mana, udah tenteu enak yang sebelum nikah...

karena kalo sebelum nikah itu bumbunya dari setan... enak...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

enaknya maksudnya apa nih gan? emoticon-Bingung (S)
kalah mah pas udah nikah yah rasanya? emoticon-Malu (S)
sama sama enaknya bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane rasa sama aja enak nya ......... apa lagi saat di puter.....dijilat.....trus di celupin...... MAKJOSSSSSS.............emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By boldies99
sama sama enaknya bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

masa sih gan..gak ada beda rasanya yah sama sekali? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By antobudi
ane rasa sama aja enak nya ......... apa lagi saat di puter.....dijilat.....trus di celupin...... MAKJOSSSSSS.............emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



serius nih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mrs.rasti

sulit yah gan memilihnya? emoticon-Bingung (S) ..di rasa rasa pelan aja gan emoticon-Malu (S)


kayaknya enak setelah nikah, gak ada rasa was-was. emoticon-Malu (S)
sama aja bray emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By mrs.rasti

masa sih gan..gak ada beda rasanya yah sama sekali? emoticon-Matabelo


serius nih gan emoticon-Malu (S)


tetep enak gak ada bedanya
lebih enak lagi kalau dikasih gratisemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dewajashin


kayaknya enak setelah nikah, gak ada rasa was-was. emoticon-Malu (S)

ohh..iya gan, ane ngerti maksud ente emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
sama aja bray emoticon-Cape deeehh


maksudnya ane nih bray gak pernah pacaranemoticon-Cape d... (S) ..langsung nikah aja emoticon-Malu (S)

Enak setelah nikah gan, semua lebih halal, mau ngapain aja bebas...
Quote:Original Posted By mrs.rasti


thanks gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo sama aja artinya gak usah memilih yah gan? emoticon-Malu (S)
andai nih gan di naikin dikit pertanyaannya....mending yg mana nih gan ente rasa lebih mantap ? emoticon-Bingung (S)


kan ane udah jawab gan, terkadang barang haram lbih nikmat daripada barang halal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boldies99


tetep enak gak ada bedanya
lebih enak lagi kalau dikasih gratisemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S) emang masi ada yah gan bisa ngasih gratisan hari giniemoticon-Bingung (S)...palingan hadiah piring emoticon-Ngakak (S)
1. Menyentuh wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- menyentuh wanita laen setelah nikah lebih greng
2. Memandang wanita setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- memandang wanita laen setelah nikah lebih greng
3. Berboncengan berdua setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- berboncengan berdua dengan wanita laen setelah nikah lebih greng
4. Jalan berdua bergandengan tangan setelah nikah ataukah sebelum nikah?
- jalan beruda bergandengan tangan dengan wanita laen setelah nikah lebih greng
5. Kata-kata mesra lebih menyenangkan diucapkan setelah nikah ataukah sebelum nikah?
katakata mesra kepada wanita laen setelah nikah lebih greng

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hotelbandungan
Enak setelah nikah gan, semua lebih halal, mau ngapain aja bebas...

pacaran katanya juga bebas ntu gan..kata atas ma bawa ane..klo halal haramnya gak tau deh gan..emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By nazua


kan ane udah jawab gan, terkadang barang haram lbih nikmat daripada barang halal emoticon-Big Grin

siappp..pointnya udah ane dapet gan emoticon-I Love Kaskus (S)