alexa-tracking

Taukah Kamu Asal Mula Menara Eiffel ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b882c9252337b638b456b/taukah-kamu-asal-mula-menara-eiffel
Taukah Kamu Asal Mula Menara Eiffel ?
Quote:



Quote:





Spoiler for Jangan Di buka:



Quote:


Quote:
Amankan emoticon-army emoticon-Cool
kapan ye gan bisa k sana emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


kumpulin duit makanya bro
image-url-apps
Tahu dong.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
nyimak dolo gan
Quote:


hebat ente bisa tau
image-url-apps
dalam bberapa menit lagi ane berangkat ke sana gan, doain ya.. hoaaaamssss
image-url-apps
wah baru tahu gan skr emoticon-Matabelo

makasih penjelasannya emoticon-Big Grin
wah baru tau nih ane, nais inpoh gan
adalah sebuah menara di kota fashion yg dijadikan perlambang cinta utk cewek cantik+sexy..
mereka semua berharap ane memberi ciuman french kiss dibawah menara eiffel.. emoticon-Betty (S)
keren gan emoticon-Matabelo
kalau alasan kenapa bisa jadi keajaiban dunia apa ya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


yaiyalah masa ngumpulin daun emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ingat pesan TS
'Pokoknya nggak cuma di
Paris, di manapun, hati-hati sama
orang cakep yang mendadak doyan
godain orang bermuka pas-pasan
kayak kita'
emoticon-Traveller
Alhamdulillah...ane udah pernah kesana Gan...November 2014 kemarin.
Text nya kecampur sama lawakan ente TS jadi garing emoticon-Cape d...
image-url-apps
dulu pas ada duit mau ke prancis tapi jadwal kerja gak bisa cuti.....
pas gak ada uang bisa cuti......
nasib....
image-url-apps
Ohh gitu yaaemoticon-Big Grin

oh yaaa.. Paris ... Menara Eiffel..
keren tuh gan, salah satu tempat wisata di luar negeri yang pengen ane kunjungin emoticon-Big Grin
temen ane udah pernah kesana gan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
okehsip nice info
×