alexa-tracking

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b86965c779821508b456a/5-macam-pertanyaan-jebakan-dijawab-salah-gg-dijawab-salah
5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah
5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Spoiler for Cek repost:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


Hal ini perlu dilakukan biar kita terbiasa menghadapi kenyataan. Kalau emang temen kita udah belajar ya bagus lah. Kalau emang temen kamu belum berhasil dietnya ya kasih tau aja. Biar dia lebih giat. Kalau karya temen kamu nggak kamu suka ya bilang aja, dengan bijak

Ada yang mau ditambahin? yuk mari mampir ke kolom komentar.

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Enjoy...!!

5 Macam Pertanyaan Jebakan, Dijawab Salah Gg Dijawab Salah

Spoiler for Bonus Thread Ane Yang Lain Gan (HT):
Reserved Dulu Deh
image-url-apps
Kaya makan buah simalakama,di jawab salah gak di jawab juga salah emoticon-Bingung


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
KASKUS Ads
Yang terakhir menyedihkan emoticon-Sorry
ini juga pertanyaan jebakan :

"bapak kamu kang some ya" emoticon-EEK!

"kok tau sih ?" emoticon-Embarrassment>

"tuh gerobaknya diangkut satpol PP" emoticon-linux2
image-url-apps
Serba salah terus. emoticon-Ngakak

dijawab salah

Sesuai post agan TS besok2 kalo ada yang nanyain tuh pertanyaan2 ke ane bakal langsung ane jawab SALAH! emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
"Badan aku uda kurus belom" ?

Klo gue sih enggak jawab tapi gue langsung kasih timbangan..
image-url-apps
Ane ada pengalaman nih..
Ada orang nanya ke ane ' ada 5 ribuan dua gak, tuker dong ', terus ane kasih uang sepuluh ribu gan..
eh dia marah..
padahal kan lima ribuan dua sama sepuluh ribu sama kan? emoticon-Embarrassment
balik nanya, "ada pertanyaan lain nggak? pertanyaanmu susahnya satu level di atas UN."
image-url-apps
No 1 paling sering gan...

Ane emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
cakepan mantan sih sebenarnya emoticon-Malu
bener juga ya gan emoticon-Ngakak (S)
semua pertanyaan jebakan itu di buat,buat cowok.emoticon-Hammer (S)
untuk pertanyaan nomer 1 , biarlah timbangan yang menjawab, jadi kalo ngapel ke rumah pacar siap sedia bawa timbangan aja

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
koplaq bgt nanyain cebanan 2 gak tw ny mw minta,gw kira mw nukerin,ZONK itu mahhh emoticon-Ngakak
punya pacar ngga ??

kalau dijawab iya, dikatain "masih jones aja sok ngaku2 sudah punya pacar, jangan2 pacarnya cewe 2D" emoticon-Nohope

kalau dijawab belum punya, dikatain maho emoticon-Frown
hanjir itu yg 10ribuan dua emoticon-Ngakak (S)
hahaha pertanyaan simalakama gan

"Aku jelek gak sih?" emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Pertabyaan bodoh... jawabannya bodoh jg
×