alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Share) Pengalaman Terkonyol Yang Pernah Agan Lakuin Sama Pacar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b8649dc06bde5768b456e/share-pengalaman-terkonyol-yang-pernah-agan-lakuin-sama-pacar

(Share) Pengalaman Terkonyol Yang Pernah Agan Lakuin Sama Pacar

Quote:


Kalo pengalaman ane sih, ane pernah sengaja berangkat dari Bandung ke Sumedang cuman buat beli baso doang, udah beres makan pulang lagi ke Bandung. emoticon-Ngakak


Quote:


Spoiler for Konyol:
Diubah oleh: gunx.x
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamax di trit sndiri
Diubah oleh gunx.x
apa ya?
mmm...
ane inget2 dulu gan

emoticon-Ngacir
kagak punya pacar, ane jones emoticon-Cool
.
.
.
.
.
.
.
jones = Jomblo with happiness emoticon-Ngakak
Ah jangan disini lah ya emoticon-Embarrassment

Bawah gw pasti ke gep di pojok bioskop ya emoticon-Embarrassment

Pejwan!
ane pernah ke garut cuman beli derokdok sm dodol dr bandung haha serius
Ke dufan weekday. Naek tornado 5x puteran ga turun2 gegara adu gengsi. Sok kuat banget ujungnya2 pulang ane gendong sampe mobil emoticon-Cape d...









....... Pacar saat itu
Diubah oleh edogawa09
Hmmmm yg konyol sih nerobos pintu masuk di citos gan, soalnya dikirain ga ada penjaganya jadi maen hajar aja taunya ada hahahaha akhirnya mundur lagi
pengalaman ane paling konyol, balapan naik motor dari puncak sampe jakarta dalam kondisi ujan2-an gan
hal paling konyol yang pernah ane lakuin sama pacar ane nge gendong pacar ane keliling monas karena kalah taroan bola dan setelah keliling monas 1 putaran lanjut gendong sampe bundaran HI ..

pengalaman terkonyol seumur hidup ..
ahhaha emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ane banyak gan,,,,
yang paling gokil mah naex motor dari cikarang ke lembang pas do'i hamil 8 bulan,,,,
itu pun brangkatnya jam 11 mlm, ane di bangunin jam 10, katanya doi pgen liat kebun teh tapi gx mau ke puncak,
y dah ane jabanin ja, tkt anak ane ngeces,,,emoticon-Blue Guy Peace
gak ada pengalaman yang konyol gan, soalnya gak ada pacar juga emoticon-Mewek
Quote:


Pacar ente lagi ngisi gan? maksudnya Istri x yah gan emoticon-Malu (S)

Salut tapi ane sama istri ente gan, kuat banget naek motor
Privasi ah emoticon-Ngacir
saling mengupil, maksudnya ane ngorek upil dia, dia ngorek upil ane, trus itu upil dicerebutin. pernah juga dulu adu kentut siapa yg terdahsyat. taro di pejwan gan emoticon-Cool
kalo ane ama pacar ane niat cuma mau ke padalarang jadinya malah safari malam ke hehehe
terus beres langsung balik lagi ke bandung
gak ada pengalaman dikarenakan mash jomblo...
netek ama pacar gan
Quote:


Ho'oh, mantan pacar ane gan emoticon-Kiss (S)
kpaksa sech gan,,adanya kuda besi
Diubah oleh im..poet
Mergokin pacar kent*t pas lagi berduaan emoticon-Big Grin
Niat mo ke kebun strawberry, akhirnya ampe ke pos pendakian gunung selamat tanpa persiapan apa2.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di