alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SELFIE COMPETITION BY KHASANAH MUSLIM AL FATH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b777cc2cb17dc138b4568/selfie-competition-by-khasanah-muslim-al-fath

SELFIE COMPETITION BY KHASANAH MUSLIM AL FATH

SELFIE COMPETITION BY KHASANAH MUSLIM AL FATH

Assalamualaikum, halooo agan-agan semua.....

ane membawa info bagus nih gan emoticon-Big Grin

ada kompetisi selfie nih buat agan-agan yang doyan narsis emoticon-Big Grin, total hadiahnya jutaan rupiah lho gan emoticon-Big Grin

Quote:


Nih gan, ane kasih posternya, silahkan dibaca emoticon-Big Grin

Spoiler for SELFIE COMPETITION:


Mau tahu hadiahnya apa aja gan? emoticon-Big Grin, cekidot!

Spoiler for HADIAH SELFIE COMPETITION:



Gimana gan? tertarik? Hayuk buruan ajak bapak, ibu, adek, kakak buat ikutan kompetisi selfie nya, waktu kompetisinya juga masih panjang kan? emoticon-Big Grin

Selamat mencoba dan semoga beruntung gan!
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2
Diubah oleh: ofeb
Urutan Terlama
bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja deh
nggak suka selfie ane
pic.nya gak nongol

ane gak jago selfie emoticon-Hammer
oy bray
klo gw selfie begimaneh bray
gw bisa menang gak bray
secare nih bray keluarga gw mukenye kek ginih nih bray
Spoiler for gw pribadi bray:

Spoiler for anak gw yg pertamax nih bray:

Spoiler for anak gw yg keduax nih bray:


klo di gabungin selfie bray jdi beginih nih bray

SELFIE COMPETITION BY KHASANAH MUSLIM AL FATH


bisa menang gak tuh bray
udeh dulu ye bray salam kegelapan dulu ye bray
yo bay
Diubah oleh hatabombaa
Quote:


pictnye nonggol bray
mungkin internet ente gak kuat kali bray
yo bay
Quote:


jangan asal ngomong bray emoticon-Marah
Quote:


oy bray
lo pasti ol-nye pke hp kan bray
yo bay
Quote:


kok ente tau bray emoticon-Marah

yang diatas itu keluarga lu bray emoticon-DP
Diubah oleh dewajashin
Quote:

ye tau ye bray
soalnye nih bray
klo maennye pke aplikasi kaskus nih bray
gambarnye nih bray sering gak nonggol bray
salam kegelapan dulu ye bray
yo bay


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di