alexa-tracking

ini alasan kenapa basket kurang di minati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b757f96bde6d4298b456a/ini-alasan-kenapa-basket-kurang-di-minati
icon-hot-thread
ini alasan kenapa basket kurang di minati
ini alasan kenapa basket kurang di minati


Assalamualaikum KASKUSER
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread ane kali ini gan.
semoga bisa bermanfaat untuk kita semua
ane cuman berharap semoga peminat olahraga basket di indonesia semakin banyak ya gan
kalau ada yang mau nambahin silahkan di komen gan ane terima semua saran dan kritikan dari agan sekalian
mohon maaf jika ada kata kata yang salah dan kurang berkenan di hati agan
ane cuman manusia yang ingin mengungkapkan pikiran ane dan kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT gan hehe


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for REKOMENDASI HT:


Quote:


Quote:


Quote:


ini alasan kenapa basket kurang di minati
image-url-apps
kalah pamor sama sepak bola ya
ga ngerti sama peraturannya gan emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
ane juga kurang minat ma basket gan ane demenya sepak bola.
image-url-apps
mungkin faktor tinggi badan juga gan

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Emang kurang greget
image-url-apps
Kalo sosialisasi kaya nya sudah banyak gan,lihat aja di tipi,film film ,ftv sama sinetron pasti kebanyakan olahraganya basket emoticon-Cool


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:


ini alasan kenapa basket kurang di minati
Itu gan pemain basket terkecil di NBA haha dia juga masih kalah tinggi sama orang indonesia loh namanya NATE ROBINSON
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:


haha iya gan tapi di kalo di ftv jadi aneh tapi kan ga kaya sepak bola gitu loh gan ada yang nyiarin pertandingannya live hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


haha kalau di bilang kalah pamor sih mungkin ga basket aja gan
soalnya kan di indonesia terkenalnya antara sepak bola sama badmintonnya
Quote:


iya gan peraturannya emang lebih banyak haha
image-url-apps
soalnya orang indo pendek"...emoticon-Ngakak

soal lapangan setuju sih...basket kan mesti ada ringnya, beda sama bola yg "cuma" butuh sepatu/sendal buat nandain gawang emoticon-Big Grin

lu maen bola di lap badminton/di jalan/halaman rumput biasa jg jadi, modalnya cuma bola ma objek buat nandain gawang

kalo main basket ditemp" itu mana bisa, gmn bikin ringnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo yg main cewek ane demen nonton nya gan emoticon-Genit:
Apalagi yg lengan nya bening bening emoticon-Genit
Tapi kalo di sekolah2 biasanya yg paling populer ya basket, soalnya cuma itu lapangan yg gampang dibikin di tanah sekolah (jarang ada sekolah punya lapangan sepakbola emoticon-Big Grin)
alasannya emang karena lebih tertarik ama olah raga lain aja gan, misalnya sepakbola, bukan karena alasan2 dibuat ts..

lapangan??
sepakbola malah butuh tempat yg lebih luas, tp mereka tetap bisa main bola kan?? basket jg bisa!

perlengkapan??
sepakbola jg butuh sepatu, tp mereka jg bisa nyeker.. dan ingat, basket jg bisa nyeker.. waktu sma gw biasa maen basket nyeker. basket jg bisa!

peraturan??
sepakbola jg punya peraturan, sama kyk basket.

pada dasarnya adalah org indonesia itu dari kecil sudah dimulai dengan sepakbola, olahraga paling populer. itu sebabnya mereka lebih mengenal sepakbola. mereka udah keburu jatuh cinta ama sepakbola, basket [misalnya] cuman jd selingkuhan doang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Soal lapangan..
biarpun lapangannya luas..tapi basket setidaknya harus pake ring.. trus lantainya harus keras.. minimal harus di pakein semen.. sepakbola?? Cuman butuh sendal buat tandain golnya.. emoticon-Big Grin

Perlengkapan..
nyeker juga bisa sih.. tapi soal bolanya.. bola basket harganya mahal meskipun yg KW.. sepakbola?? Ngumpulin duit seribuan sudah bisa beli bola plastik.. gak lucu kan basket trus pake bola plastik..

Peraturan..
dua-duanya pake peraturan.. tapi sepakbola tidak seribet basket... ada travelling, 3scond violation, defensive offensive 3second violation, backball, foul, technical foul, 24 second violation, personal foul, double dribble, pushing, team foul, blocking foul dll
sepakbola?? Seribet itukah?? emoticon-Big Grin
basket itu juga masih terkesan eksklusif banget sih gan. relasinya masih ke kalangan menengah atas
Quote:


itu sih cuman gimana kita ngakal2innya gan..

waktu sma gw jg maen basket di sekolah karena punya lapangannya. tp klo ga lg di sekolah?? bisa diakal2in gan. misalnya maen 3 on 3.
ringnya gimana?? dibuat sendiri gan dr rotan tp ga pake tali plastik.
bolanya?? kadang pake bola kaki atau bola basket yg beli murah. klo ga salah dulu beli 30rb-an [lupa gw]
lapangan?? ya lapangan tanah itu. ga pake semen2 segala.

itu kalau soal akalan2 seperti akal2an klo pengen maen bola gan.. jd sama aja.

tp kembali ke pertanyaan awal.
basket yg dimaksud ts disini apa dulu nih?? ala kadarnya atau main serius??

sepakbola jg klo dibicarain serius pasti bakal bikin pusing jg karena ribet jg.

ente tau ga kalau main bola kaos kakinya hrs nutupin betis??? emoticon-Big Grin
ente tau ga kalau main bola, sentuhan pertama pada pertandingan hrs keluar dr areal permainan sendiri??

nah, hal2 kyk gini terjadi jg di sepakbola. sama kyk basket gan.
image-url-apps
cuman bingung gimana peraturannya emoticon-norose
ane ga pernah ngerti dan ga minat nonton basket gan emoticon-Big Grin
apalagi basket lokal emoticon-Big Grin
×