alexa-tracking

Fenomena nafas.dewa & Wowo.bleketek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b672e9a09513f5f8b4568/fenomena-nafasdewa-amp-wowobleketek
Fenomena nafas.dewa & Wowo.bleketek
Selamat pagi para penghuni The longe..emoticon-coffee

Akhirnya TL kedatangan Artis pendatang baru yg sangat fenomenal minggu ini.. emoticon-Big Grin

Perkenalkan :

Pertama adalah pendekar bersabuk hitam yg sempat bikin tread tragis yg menceritakan kisahnya memberantas orang yg tidak mengerti budaya antri, keren lho gan Disini Ceritanya Ganemoticon-thumbsup

Tp sayang pendekar yg satu ini harus dibuat kecewa sama kaskuserwati neng fitri yg udah nolak cintanya ( turut berduka y gan) emoticon-norose ini kisahnya

Baiklah saya perkenalkan beliau adalah master pendekar bersabuk hitam yaitu Wowo.bleketek emoticon-Shakehand2

KEdua adalah seorang keturunan yg saat ini saya akui cukup berpengaruh bagi para agan/wati yg mempunyai thread sendiri, karna dia adalah seorang kaskuser yg selalu menghargai hasil karya orang lain dengan cara membudayakan komentaremoticon-thumbsup

Pagi, Siang , sore , malam beliau selalu menyempatkan berkomentar di tread manapun ditengah kesibukannya emoticon-Cendol (S)

Dan beliau ini adalah agan nafas.dewa seorang keturunan zimbabwe yg punya moto long live zimbabwe emoticon-Ngakak

Demikian lah artis fenomenal minggu ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
boleh ane print gak bray? emoticon-Jempol

woooo penomenal jadinya emoticon-Belo
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga kenal ama tuh orang ane emoticon-Big Grin
Artis yang dulu mana yah gan. Siapa sih itu namanya. yang avanya kumisan pake baju smp. Hahaha.
Quote:


itu mah dark lord gan hatahomba emoticon-Ngakak
Ane nggak dimasukin gan......
gak ngerti dah,
kurang update gw nih emoticon-Hammer
image-url-apps
Nafas dewa sih biasa aja lebih lucu wowo.bleketek


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
image-url-apps
siapa mereka?
image-url-apps
Quote:


Print aja bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Saya tau katanya doi tinggal di bekasi emoticon-Shakehand2 mana ya orangnya emoticon-Betty
image-url-apps
Duo jungker gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane jg gk kenal ko gan,beneran emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


lebih penomenol ente lho ga emoticon-Belo
image-url-apps
Njir, si wowo jadi terkenal sekarang emoticon-Ngakak
image-url-apps
agan nafas.dewa tuh berjasa banget nyundulin thread sepi kayak punya ane emoticon-Matabelo

Mejeng Pejwan dolo emoticon-Cool
image-url-apps
mereka bertiga 1 ip

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


ngga perlu gan, udah banyak penikmat tread ente termasuk ane emoticon-Malu (S)
Quote:



saya ini siapa om emoticon-Takut (S)
×