alexa-tracking

Beberapa Media dan Portal Berita Kontroversial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b6487128b469d158b456d/beberapa-media-dan-portal-berita-kontroversial
Beberapa Media dan Portal Berita Kontroversial
Di zaman digital sekarang ini, semua dapat di akses dengan mudah; dapat di share hanya dengan sekali sentuh. Mudah tersebar, namun kebenarannya masih dipertanyakan. Malah terkadang filterisasi dari beberapa informasi dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab terkadang menyesatkan.

Yang gw tau nih, ada beberapa portal berita yang cukup kontroversial dengan selalu mengangkat hal yang tidak penting. Seperti berita-berita berbau pornografi, bahkan hal ini diikuti oleh banyak portal berita tidak hanya satu saja. Yang lucunya lagi, followers, fans dan visitor mereka malah lebih meningkat setelah menyebarkan hal-hal seperti ini.

Yang mau gw tanyakan kepada Agan dan Sis adalah:
Portal berita sekarang ini seperti apa sih di mata kalian? Khususnya Portal Media Digital yang ada di Indonesia. Bantu share dong, soalnya terkadang gw suka keki ngeliat berita-berita yang suka ga ada filternya ini.

Serius tapi santai yah gansis emoticon-Smilie))
Ya namanya juga media gan....
Pasti selalu menimbulkan kontroversi...sekrang kita kembalikan pada diri kita masing-masing, berita yang kita baca ataupun tonton masuk akal nggak...
itulah media gan.
berhati2 saat membaca di satu halaman, mungkin berbeda di halaman lain
emoticon-Betty (S)
Quote:


Nah itu dia gan, masalahnya pembacanya sendiri jadi makin banyak yang ga bisa meliha mana yang bener dan mana yang salah. Aneh kan?

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


Iya nih, kita sih suka ati-ati nah pembaca yang suka terima bulet-bulet informasi tanpa kroscek ini nih yang susah dimengerti. Akhirnya nge-share dan marah-marah ga jelas...
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Iya gan betul harus hati2 , dan gak di telan mentah2, , , terkadang banyak berita yang memojokkan pemerintah, artis atau individu2 yg laen, yg penting kita jaga diri aja gan gak buru2 men jugde ato marah2, , , belum tentu semua itu benar.... dari situ mungkin kita bisa menghargai orang laen,,,, ,