alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b5f1cc2cb17a0278b4573/muda-foya-foya-mati-masuk-surga
Muda Foya Foya, Mati Masuk Surga
Masa muda adalah masa yang paling potensial, masa dimana energy kita berada di titik puncak. Secara khusus Allah akan tanya, buat apa masa muda kita habiskan.

Surga itu dikelilingi dengan hal-hal yang dibenci oleh nafsu manusia. Sebaliknya, neraka dihiasi oleh hal-hal yang sejalan dengan syahwat manusia.

Slogan sebagian manusia “ Hidup Foya-Foya, Mati Masuk Syurga “ perlu ditinjau ulang kembali. Jangan sampai slogan itu dibuat hanya untuk menutup mata, berpura-pura dari hakekat kehidupan di alam dunia.

Hidup di alam dunia, hanya sekali. Orang yang sudah mati, takkan mungkin kembali. Jangan sampai kita TERTIPU, oleh hingar bingarnya kehidupan yang SEMU. Ya. Kehidupan dunia hanyalah semu dan sementara. Akherat itulah kehidupan yang sebenarnya.

Surga tak mungkin hanya digapai dengan angan. Surga haruslah dicapai dengan usaha. Lantas, bagaimana Anda yakin masuk surga, sementara hidup Anda hanya berfoya-foya.

Ibnu katsir mengatakan

من عاش على شيئ مات عليه

“ Barangsiapa yang memiliki pola hidup tertentu, dia akan meninggal seperti itu…”

Jika Anda inginkan Surga setelah kematian Anda, maka hiduplah dengan mengikuti gaya hidup ahli surga tatlaka di dunianya. Ya. Ikutilah gaya hidup para Nabi, para shiddiqqin, para syuhada dan orang-orang sholih. Merekalah sebaik-baik teman dalam kehidupan.

Ada pertanyaan:
Anak muda itu diberikan Allah kelebihan energik tanpa batas. Malah ada yang mengistilahkan dengan DARAH MUDA. Lalu kalau anak muda punya darah muda, hidupnya seperti panah yang lepas dari busurnya, kalau hidupnya cuman ke masjid, monoton, kan GAK ASYIK.

Ada nggak SOLUSI islam untuk mengatasi gairah darah muda itu ?

Simak penjelasan Ust Muhammad Nuzul Dzikri, Lc. di Salam Dakwah

Muda Foya Foya, Mati Masuk Surga

youtube-thumbnail
hidup yg lurus aja gan
Yang penting hidup itu jangan slonong boy gan, nyesel tar gan.
hari ini zaman ini, anak muda udah masuk terperangkap istilah itu emoticon-Turut Berduka
Seneng banget tuh,muda foya foya,tua kaya raya,mati masuk surga emoticon-Ngakak


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
yg paling ngenes itu, waktu muda gak bisa foya-foya, mati masuk neraka pula emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nakal boleh...tp tetep sholat 5 waktu...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By FalianAridua
yg paling ngenes itu, waktu muda gak bisa foya-foya, mati masuk neraka pula emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Sepertinya agan nyindir ane emoticon-Frown
Maksudnya foya2 gimana gan ? emoticon-Bingung (S)
Tanda keberhasilan kampanye sekulerisme n liberalisme.

Jadi inget, satu petikan seorang non muslim kami berhasil mengalami kemajuan karena kami meninggalkan tuhan kami, seorang muslim kami mengalami kemunduran karena kami jauh dari tuhan kami. Petikan percakapan dri masa lampau lupa siapa dan jaman apanya
Quote:Original Posted By FalianAridua
yg paling ngenes itu, waktu muda gak bisa foya-foya, mati masuk neraka pula emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

agan bisa aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reiki
Tanda keberhasilan kampanye sekulerisme n liberalisme.

Jadi inget, satu petikan seorang non muslim kami berhasil mengalami kemajuan karena kami meninggalkan tuhan kami, seorang muslim kami mengalami kemunduran karena kami jauh dari tuhan kami. Petikan percakapan dri masa lampau lupa siapa dan jaman apanya


emoticon-Shakehand2
ini yang namanya solat terus maksiat jalan
kata2 yang sering terdengar pas dikuliahan
Muda Foya Foya, Mati Masuk Surga
Muda Foya Foya, Mati Masuk Surga
dalam kenyataannya hidup ane indah .. seperti surga yg ane rasakan di dunia cinta ini gan emoticon-Kiss (S)
Muda Foya Foya, Mati Masuk Surga
Darah muda.....
Ane juga mau gaan. emoticon-Big Grin
Terimakasih sudah mengingatkkan gan...
wih ceramahnya emoticon-Matabelo
ANTI-WAHABI pasti lagi atur strategi. emoticon-Ngakak