alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(True Story) Kisah Inspiratif Cinta Sehidup Semati...!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b553a642eb69b298b4569/true-story-kisah-inspiratif-cinta-sehidup-semati

(True Story) Kisah Inspiratif Cinta Sehidup Semati...!!!

Cewe : ayang kamu lagi apa?
Cowo : aku lagi nonton yank, kamu?
Cewe : aku lagi boboan aja, udah makan belum kamu ayang?

Cowo : belum yank, kamu udah?
Cewe : belum juga.hihi..kamu makan dong ayang

Cowo : ah kamu, kamu duluan donk yank makan, nti sakit lagi

Cewe : aku makan kalo kamu makan juga
Cowo : jgn gitu dong yang, aku ga mau kamu sakit

Cewe : pokoknya aku ga mau makan kalo kamu gak makan juga.

Cowo : aku janji kalo kamu udah makan aku juga nanti makan, aku masih nonton yank

Cewe : ga mau pokoknya aku ga mau makan kalo kamu gak makan..
Quote:
Diubah oleh Wowo.bleketek
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Malang bgt nasibnya emoticon-Ngakak
(True Story) Kisah Inspiratif Cinta Sehidup Semati...!!!

emoticon-Ngakak
Quote:


Itu yang udah di cut gan

Yang punya ane vull fersion nya
Mau makan aja tunggu tungguan emoticon-Ngakak
Mampus dah lu bedua emoticon-Ngakak (S)
mati karena cinta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mengharukan sekali, kisah nyata yah? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gak gebukin orang lagi wo..emoticon-Cape deeehh
jadi sad ending emoticon-Big Grin
mati demi cinta emoticon-Berduka (S)
hahaha hajar aja pake silat gan kalo gamau makan emoticon-Big Grin
ini yg disebut cinta mati emoticon-Ngakak
ngak makan karna ngak punya uang tu gan emoticon-Ngakak (S)
inspirataif banget nih gan emoticon-Ngakak (S)
waw kisah pejuang cinta c wowo.bleketek
hahaha
Diubah oleh arez0
Ente baru nongol lagi kemana aja gan? emoticon-Ngakak (S)

Padahal kan kemaren ga dibanned cuma diberangus aja threadnya emoticon-Ngakak (S)
Inspiratif apanya ? emoticon-Hammer2
Ane kira matinya di jedotin trus submission sm ente wo emoticon-Ngakak
ohh,,gitu
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di