alexa-tracking

[Girl dont Cry] Gan, Mei 2015 ane nikah, mohon doa restu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b4e7bc3cb17e83c8b456b/girl-dont-cry-gan-mei-2015-ane-nikah-mohon-doa-restu
[Girl dont Cry] Gan, Mei 2015 ane nikah, mohon doa restu
Kenalan yang belom tau ane namanya Zulfikar Syarifudin, ane mei besok nikah di gedung pencak silat tmii, ane kenal udah 2 bulan ama calon ane, dia model yang biasa fasion show gan, sabtu kemaren dia ada show di pd.indah mall (pim) namanya Anna Chloria Katherine, keturunan bule gan, neneknya aseli jerman inggris soalnya makanya mirip bule gan idungnya mancung tinggi nya 174cm gan emoticon-Kiss
Ane abis 185juta gan, itu udah ama gedung nya cateringnya, tapi undangan ama sovenir ane beli sendiri, udah gitu bawaan emas nya setengah kilo gan.
Agan mau dateng??harus kondangan diatas 300ribu tapi biar ane balik modal ya gan emoticon-Shakehand2
Soalnya mahal lho gan ane keluarin biaya nya, soalnya ane nikahin ama model fasion show gan emoticon-Kiss

Pm aja ke ane yang mau dateng, ane siapin 50 undangan buat kaskuser nih..
Nanti ane kasih tau tanggal ama jam nya kapan..tapi inget kondangan minimal 300ribu ya soalnya makanan nya mahal mahal udah gitu enak enak gan emoticon-Matabelo
Udah gitu dapet sovenir nya bagus banget gan, mahal, asbak yang bentuknya kayak daon gan, itu aseli dari beling gan bahan nya bukan plastik..
Mohon doa restu nya ya gan emoticon-Shakehand2




Quote:
image-url-apps
Bikan nya ente habis ditolak bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane ini playboy gan, sebenernya udah punya tunangan, itumah iseng2 doang ngerjain cewe anak sekolahan
KASKUS Ads
Oh... Lagi APRIL MOP ya, ok2 ane terima cerita karangan bebas TS emoticon-Cool
185 juta hahahaha.. pelit bener lo merid murah gitu.. kalo mao mengarang indah kaga sekalian 1,85 milyar gitu..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah sarapan lum ente wo?
image-url-apps
Quote:


Jangan sembarangan lo gan, ini ga maen maen, ini duit banyak lho, sekarung lho ni duit bawa nya..
image-url-apps
mengarang bebas di april mop emoticon-Ngakak
image-url-apps
April mop!!!! emoticon-Ngakak kalo beneran undang ane ya gan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)

Ikut

Spoiler for hallo:
semoga kuat gan ngempanin anak orang
image-url-apps
kirain neneknya anna ninja juga gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Bangun gan cuci muka dulu ente emoticon-Cape d...
image-url-apps
ts frustasi abis di tolak sama si fitri !!! ente jomblo seumur idup klo boong yeee emoticon-Ngakak
Beneran gk nih ?
Kalo bener undang ane lah emoticon-Ketupat
sehat gan?
Quote:

yahh cuma sekarung pelit beneerrente gan...sekontainer .........murah dong kalo cuma segitu....

image-url-apps
Quote:


Klo lo bohong lagi salah satu orang tua lo meninggal ya? Klo emg ni bener salah satu ikan cupang gw deh yg meninggal.. BERANI GA LO??

Bosen coy ama karangan gila lo.. Ga jelas, salah kamar.. Gw tantang tuh skrg klo bener..
image-url-apps
Bodoh amat emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo numpang mejeng di trit geje +1
×