alexa-tracking

Gan,ane ultah nih,ane mau bagi bagi cendol buat 10 kaskuser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b43f4507410ee238b4576/ganane-ultah-nihane-mau-bagi-bagi-cendol-buat-10-kaskuser
Gan,ane ultah nih,ane mau bagi bagi cendol buat 10 kaskuser
April mop gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamax diamankan emoticon-Cool emoticon-army selamat april mop gan. Cendolnya?
ente aja belom ISO
emoticon-Cape d...
April mop ndas mu emoticon-Marah
udah pernah dilempar upil gajah belum gan? emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
Quote:

Saatnya kita berjamaah berkata :


MUATAMU A emoticon-Ngakak
ane kira beneran
ane mau dong gan gak usah banyak2 satu bar aja, hehehheheh
Boleh nih cendolnya, makasih sebelumnya emoticon-Smilie
April mop ga di haramin ya emoticon-Betty
Selamat menempuh hidup baru gan
Semoga diterima disisinya gan
Semoga di ampuni dosa ² ente gan emoticon-Ngakak (S)
hais kirain mau dapet cendol gw emoticon-Hammer2
eiiit
kenna deh ..... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By zenk
hais kirain mau dapet cendol gw emoticon-Hammer2

om momod , kok tag nya auto banned ? emoticon-Bingung (S) , apakah emang bener ke banned kah om ? Gan,ane ultah nih,ane mau bagi bagi cendol buat 10 kaskuser
Quote:Original Posted By zenk
hais kirain mau dapet cendol gw emoticon-Hammer2


sombong amat sih emoticon-Betty
muke gile
ni ane kasih ente bata emoticon-Marah
Quote:Original Posted By zenk
hais kirain mau dapet cendol gw emoticon-Hammer2


post 16rb k,auto banned? sayang bngt id sepuh jg emoticon-Matabelo