alexa-tracking

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b3de1c0cb170a4d8b456b/tiga-destinasi-wisata-yang-melarang-keras-wisatawan-berfoto-selfie
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah tadi artikel tentang Tempat-tempat Wisata yang Dilarang untuk Selfie, Selfie boleh-boleh saja di tempat wisata, namun alangkah baiknya kita memperhatikan lingkungan sekitar daripada harua mengabadikan momen dengan selfie. Akhirul Kalam, Wassalamualaikum.


SUMBER: Tribun Travel

emoticon-Smilieemoticon-Smilie emoticon-Smilie KEEP SMILE AND STAY HEALTHY emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
reserved!
sama korea utara, boro-boro selfi, kamera aja dilarang disana emoticon-Big Grin
oh disono to
keren
jadi gak ada alay banyak gaya
antisipasi cegah alay setangah matang emoticon-Leh Uga
nyimaks dulu gans. Ijin simpen tritnya
korut yang ketat
good posting bray, ijin bookmark ya gan
Dulunya sih boleh bray semenjak alayers menyerang tidak di boleh kan lagi emoticon-Leh Uga
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
serah deh om
jauh amat cug, lu pegi deh ke ulen sentalu kagak di bolehin poto2 emoticon-Mad (S)
Quote:


ngimaks lah sampe puas cug


emoticon-Leh Uga
buat yg poto2 bakal kecewa nih
kalo wefie boleh gak dong.... emoticon-Selamat