alexa-tracking

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b3de1c0cb170a4d8b456b/tiga-destinasi-wisata-yang-melarang-keras-wisatawan-berfoto-selfie
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah tadi artikel tentang Tempat-tempat Wisata yang Dilarang untuk Selfie, Selfie boleh-boleh saja di tempat wisata, namun alangkah baiknya kita memperhatikan lingkungan sekitar daripada harua mengabadikan momen dengan selfie. Akhirul Kalam, Wassalamualaikum.


SUMBER: Tribun Travel

emoticon-Smilieemoticon-Smilie emoticon-Smilie KEEP SMILE AND STAY HEALTHY emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
image-url-apps
reserved!
sama korea utara, boro-boro selfi, kamera aja dilarang disana emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
oh disono to
image-url-apps
keren
jadi gak ada alay banyak gaya
image-url-apps
antisipasi cegah alay setangah matang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nyimaks dulu gans. Ijin simpen tritnya
image-url-apps
korut yang ketat
image-url-apps
good posting bray, ijin bookmark ya gan
image-url-apps
Dulunya sih boleh bray semenjak alayers menyerang tidak di boleh kan lagi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
serah deh om
image-url-apps
jauh amat cug, lu pegi deh ke ulen sentalu kagak di bolehin poto2 emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


ngimaks lah sampe puas cug


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
buat yg poto2 bakal kecewa nih
image-url-apps
kalo wefie boleh gak dong.... emoticon-Selamat
×