alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b3de1c0cb170a4d8b456b/tiga-destinasi-wisata-yang-melarang-keras-wisatawan-berfoto-selfie
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
Quote:
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie

Berkembangnya media sosial saat ini, memunculkan tren selfie, lengkap dengan tongkat selfie (di Indonesia dikenal dengan nama tongsis). Meskipun begitu, ada juga tempat-tempat yang melarang selfie!


Quote:
The Palace Museum, Beijing

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
Sumber Gambar (Sumber)

The Palace Museum atau yang dikenal dengan Forbidden City, merupakan obyek wisata yang cukup populer di Beijing. Namun, bangunannya juga cukup “rapuh”.
Karena alasan itulah, pemerintah Tiongkok menempelkan larangan selfie di sana. Berpose di The Palace Museum beresiko merusak barang antik di dalam museum, apalagi ketika pengunjungnya ramai. Direktur museum mengatakan, larangan tersebut bersifat memaksa. “Staf kami akan menghentikan pengunjung yang menggunakan gadget-nya untuk selfie,” katanya.


Quote:
Danau Tahoe, Amerika Serikat

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie

Petugas di Danau Tahoe, meminta pengunjung untuk tidak mengambil gambar beruang yang ada di sana, apalagi foto selfie dengan latar belakang beruang. Pelarangan ini terkait dengan isu keamanan.


Quote:
Museum Van Gogh, Amsterdam

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
Sumber Gambar: (Sumber)

Salah satu dari tempat yang melarang selfie adalah Museum Van Gogh. Museum ini memang memiliki hubungan yang tidak baik dengan media sosial dan fotografi. Pelarangan pada fotografi dilakukan sejak Mei 2013.

“Museum Van Gogh salah satu tempat wisata populer di Amsterdam. Ada ketegangan antara mereka yang ingin memotret dan mereka yang memang ingin benar-benar menikmati lukisan saja,” kata pihak museum.


Nah, itulah tadi artikel tentang Tempat-tempat Wisata yang Dilarang untuk Selfie, Selfie boleh-boleh saja di tempat wisata, namun alangkah baiknya kita memperhatikan lingkungan sekitar daripada harua mengabadikan momen dengan selfie. Akhirul Kalam, Wassalamualaikum.

SUMBER: Tribun Travel

emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie KEEP SMILE AND STAY HEALTHY emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
reserved!
sama korea utara, boro-boro selfi, kamera aja dilarang disana emoticon-Big Grin
oh disono to
keren
jadi gak ada alay banyak gaya
antisipasi cegah alay setangah matang emoticon-Leh Uga
nyimaks dulu gans. Ijin simpen tritnya
korut yang ketat
good posting bray, ijin bookmark ya gan
Dulunya sih boleh bray semenjak alayers menyerang tidak di boleh kan lagi emoticon-Leh Uga
Tiga Destinasi Wisata yang Melarang Keras Wisatawan Berfoto Selfie
serah deh om
jauh amat cug, lu pegi deh ke ulen sentalu kagak di bolehin poto2 emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By gyrfalcon
nyimaks dulu gans. Ijin simpen tritnya


ngimaks lah sampe puas cug


emoticon-Leh Uga
buat yg poto2 bakal kecewa nih
kalo wefie boleh gak dong.... emoticon-Selamat