alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b393aa2c06e58528b456c/nice-info6-fakta-orang-indonesia-tentang-smartphone
[NICE INFO]6 Fakta Orang Indonesia tentang Smartphone
Pagi agan-agan semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Semoga hari-hari agan selalu mendapat keberkahan hari ini
Kali ini TS punya info menarik soal Orang Indonesia mengenai Smartphone
Dan moga-moga bisa dapet rate ataupun cendol emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dan maaf kalokemoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
Dan kalok pun dikasih emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Gak papa
Udah dari pada banyak cingcong ni thread nya:


Spoiler for Pembukaan:



Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:



Quote:Semua fakta diatas memang sepele tapi bisa berakibat fatal apabila terlalu sering dalam dilakukan,
Ingat Smartphone ialah hanya alat bantu,kita tetap punya kehidupan sosial yang harusnya kita jaga
Tetap jaga silahturahmi ya kawan Kaskuse

Spoiler for Komentar Jujur Kaskuser:



Sumur:[URL="http://go*.gl/o5gHPb"]Indonesia People[/URL]
emoticon-Belo

Jalan sambil maenan henpon gan, Indonesia banget
Quote:Original Posted By as.ols
emoticon-Belo

Jalan sambil maenan henpon gan, Indonesia banget


selamat anda dapat pertamax
ane nyundul aja
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
satu lagi gan,
lebih kenal sama orang yang jauh daripada tetangganya sendiri

ini karena masyarakat Indo yang tergila-gila akan sosmed, mereka bisa punya teman atau followers sampai ratusan/ribuan yang mungkin satu saja tidak pernah mereka bertemu secara langsung. saat kegiatan luang, para penggila sosmed ini lebih memilih berinteraksi dengan teman di dunia maya mereka dari pada keluar rumah untuk bercengkrama atau sekedar menyapa tetangga sekitarnya... menyedihkan bukan....
bener pamer kekayaan, hanya beli gengsi aja tuh.
Untung ane ga pake smartphone gan emoticon-Hammer2
Inilah Indonesia, tanah air tanah tumpah darahku
bukan orang indonesia kalo gak konyol emoticon-Ngakak (S)
hahhahahha iya lebih pinter smartphone daripada usernya... *disitukadangsayasedih emoticon-Berduka (S)
Wkwkwk bener bangetemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ardypramaa
Wkwkwk bener bangetemoticon-Ngakak


ane taruh pejwan gan
Quote:Original Posted By dondonnie
satu lagi gan,
lebih kenal sama orang yang jauh daripada tetangganya sendiri

ini karena masyarakat Indo yang tergila-gila akan sosmed, mereka bisa punya teman atau followers sampai ratusan/ribuan yang mungkin satu saja tidak pernah mereka bertemu secara langsung. saat kegiatan luang, para penggila sosmed ini lebih memilih berinteraksi dengan teman di dunia maya mereka dari pada keluar rumah untuk bercengkrama atau sekedar menyapa tetangga sekitarnya... menyedihkan bukan....


bener gan,ane ijin taruh pejwan duluemoticon-Sundul Gan (S)
Untungnya ane gak kek no 5 emoticon-Big Grin
Smartphone selalu ane gunakan semaksimal mungkin seluruh fiturnya, mulai dari email ampe kalkulator emoticon-Ngakak (S)

Kalo ane liat sih fakta2 di atas gak cuma orang Indonesia aja, negara2 lain juga gitu kok kebanyakan, dan gak semua orang Indonesia juga kek gitu...
emoticon-Ngakak
yang paling banyak tuh.. kebanyakan para pemakai smartphone di indonesia aktif di sosmed gan
nomor 5 mayoritas mungkin emang seperti itu ya gan
emoticon-Big Grin
kalau temen ane ada tuh, tajir banget hp ganti2 lah pokoknya tapi yah itu ga dipake sesuai dengan fitur yang ada, cuma bbm telfon sms dan main game emoticon-Cape d... (S)