alexa-tracking

Welcome April, Bye Maret 2015 !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b320b128b46e5728b459e/welcome-april-bye-maret-2015
Welcome April, Bye Maret 2015 !
Selamat Datang April,
Welcome April, Bye Maret 2015 !
Maret kemaren suram tapi banyak pelajaran dan hikmah yg dapat kita ambil disetiap langkah kaki kita menuju ke April mudah-mudahan nuansanya lebih indah

Setiap manusia penting akan menjalani kehidupannya masing-masing dan dalam menjalani kehidupan yg berbeda pula kita tidak terlepas berbagai rintangan masalah baik senang maupun duka tentunya semua itu untuk pembelajaran hidup yg lebih baik.

Sikap Sue yg tidak kita inginkan dibulan maret kemarin adalah....
1. kurang mengendalikan emosi
2. bertindak sebelum berpikir panjang dan akhirnya terjadi yg tidak diinginkan.
3. suka mengkritik temen padahal diri sendiri penuh kekurangan
4. males
5. jarang mandi apalagi gosok gigi
6. kecewa sang pujaan hati marah-marah terus
7. mencari duit sampe lupa waktu
8. asik main gadget baru sampe lupa pacar wkwkwk
9. kehilangan dompet pula parah..
10. kena tipu juga dijual beli online.. lengkap sudah !

Sebenarnya ini hanya sikap saya sebagian kecil saja sebagai gambaran untuk langkah-langkah kedepan walaupun tidak semua sikap nyelenah dan sue ini mengikuti didlam benak pikiran kita dan beberapa sikap baik mungkin hanya Tuhan dan diri kita yg tau percisnya. mohon maaf tidak saya sebutkan dan tulis semuanya disini, biarlah semua mengalir apa adanya... dan menikmati yg telah terjadi tapi bukan berarti kita menyerah pada keadaan. Optimis selalu dan berusaha dibulan ini dan berikutnya menjadi lebih bermanfaat lagi baik untuk diri sendiri khususnya dan orang lain pada umumnya. Amin

Gapai harimu menuju cita-citamu !
dan Gagai cintamu menuju bahagiamu !
Sekali lagi selamat beraktifitas dipagi hari yg cerah ini dan tetap berpikir positif.
semangat gan !
wah udah april aja nih

emoticon-Matabelo
Quote:

iya uda turun yah boss emoticon-Cool
terus gimana resolusi² nya emoticon-Ngakak
Yang paling enak tuh dikit lagi dapet gajian bagi yang kerja, bagi pengangguran cuman bisa meratapi nasib emoticon-Ngakak (S)
april mop sekarang emoticon-Big Grin
Ntar bln dpn ane jg mau bikin trit ah
Welcome May, Bye April 2015
Numpang nangis ane gan emoticon-Mewek
jadi ane harus bilang wow gak neh?? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
Quote:


bulan depannya setelah agan bikin trit ane juga bikin trit juga ahh emoticon-Big Grin
Welcome June, Bye May 2015 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:
iya gan kasihan yah wkwkw
Quote:

sabar gan..cup..cup..cup..badai pasti berlaluemoticon-Ngakak (S)
Quote:
woalah gan emoticon-Hammer2
cepet banget gan kayanya baru kemarin tahun baruan emoticon-Embarrassment
selamat datang april emoticon-Big Grin
Quote:

iya kan 2 bulan lagi kalo gak salah mau puasa ganemoticon-Beloemoticon-Shakehand2
Quote:


way gan? emoticon-Bingung
Quote:
orapopo gan emoticon-Big Grin
Quote:
selamat tinggal maret emoticon-Big Grin
april, april apa yang udah abis? hayoooo