alexa-tracking

[Yang udah pernah Minggat Minta solusinya dong]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b05121ee5dfe4178b456a/yang-udah-pernah-minggat-minta-solusinya-dong
[Yang udah pernah Minggat Minta solusinya dong]
Halo selamat malam agan-agan sekalian..

saya mau cerita nih tentang pengalaman saya kali ini.
saya berniat untuk minggat karena suatu masalah yang baklan saya hadapi dalam 1 minggu kedepan ...
dan nda kira2 masalahnya bakalan serius.

Saya minta saran dng ama agan2 kaskus di sini ...
saya sebenarnya tidak mau minggat tapi ini udh sangat banget harus saya lakukan di karena suatu permasalahan ini ... emoticon-Sorry

Nah di karenakan itu saya minta saran dari agan-agan sekalian
Apakah ada tempat yg terbaik untuk minggat
ataukah mempunyai solusi laennya

Sebelumnya saya ucapkn terima kasih agan2 kaskus ....
bisa dijelaskan apa alasan anda minggat?
image-url-apps
minggat kenapa? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Quote:


Masalahnya kebutuhan sosial gan, selama ini saya kerja aja gk di anggep sama keluarga apalagi saya kerja ...
jadi saya memutuskan untuk pergi dari rumah ....


Quote:


bisa baca di atas gan
image-url-apps
masalah itu dihadapi & diselesaikan gan.. kalo agan 'kabur' dari masalah malah makin parah
di share aja gan minggatnya kenapa, ga usah detil amat yg penting agan2 or aganwati disini ngerti, kali aja kita2 bisa bantu emoticon-Salaman
image-url-apps
Ente minggat bukan jadi melepas masalah malah beban buat kedepan nya gan .
Hadapi lah kalau ente jantan. walaupun berat buat di jalanin sekalipun. Semua pasti cobaan buat ente kedepannya emoticon-Stick Out Tongue
Bentar ane cerna dolo.....
Ohhhh....masalahnya ente mau minggat karena merasa kurang di anggep....
Saran ane gan...ente merantau aja gan.Cari suasana baru.Atau kalau engga ente cari kost2 an aja dulu.Gitu aja gan....






Batu Batik Jokowi,Varian Baru Dari SUMBAR !!!!!
image-url-apps
Quote:


ooh karena kurang perhatian ya?

apa menurut agan, dengan agan minggat kaya gitu jadi menyelesaikan masalah? malah buat masalah baru loh gan.
image-url-apps
Minggat berarti kabur.
Kabur berarti menghindar dari masalah

ane cuma sarankan, selesaikan dulu baik2 dengan kepala dingin daripada lari dari masalah yang akhirnya malah buat masalah baru buat agan emoticon-Big Grin

Tetap semangat gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



Quote:


bukannya gitu gan ini udah terlalu parah buat saya ...
bukannya saya mau kabur tapi emang udh gk pernah di anggep..
saya sudah 2 kali mau di usir dari rumah entah itu alasan apa saya gk pernah mengerti
makanya saya ingin banget minggat tapi gk tahu harus bagaimana caranya


Quote:

iya gan tapi saya udh pernah ngerasaain jauh lebih berat dari ini, tapi tetep aja gan bukannya gk mau jantan tapi entah mengapa pengen banget keluaarrr

Quote:


Quote:


Yah gan saaya dlu kerjanya sering jarang di rumah
orang rumah gk pernah nanyain dimana kerjanya sehat atau enggak
tidak pernah sama sekali menanyakan makanya saya frustasi akan hal itu gan

Quote:


saya sudah berfikir apakah saya layak banget seperti ini ...
tapi kemudia saya berpikir lagi ke depan kalo tetap seperti ini saya malah jadi kotak busuk gan ...

tapi makasih sarannya
image-url-apps
Quote:

Masa sampe di usir? Itu keluarga ente sendiri apa siapa
ane belum pernah minggat sih bung
image-url-apps
Quote:


Sama2 gan emoticon-Smilie
Btw pertanyaan ane nih, agan sendiri sudah mengutarakan uneg2 agan belum sama orang rumah agan emoticon-Big Grin contohnya seperti quote agan diatas yang katanya ga pernah ada yang tentang pekerjaan agan atau lain2nya langsung ke orang rumah agan ?

Terkadang masalah2 seperti ini bisa diselesaikan dengan berbicara satu sama lain dari hati ke hati emoticon-Smilie

Jadi biar orang lain yang berinteraksi sama agan tau apa yang agan inginkan emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalo saran ane sih mending agan ngekos aja, dimana kek yg deket kantor aja emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


agan mau diperhatiin? perhatiin dulu orang lain gan. apa agan sendiri perhatian dengan orang rumah agan?
pernah ga sih agan tanya kenapa agan digituin sama orang rumah agan? dimana ada akibat, disitu pasti ada sebab gan.
image-url-apps
Minggat kalo bawa duit banyak mah aman gan emoticon-Ngakak
opsi terakhir cari warnet yang biaa buat tidur emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Ente jangan buka kartu ane gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Minggat ke spanyol aja gan...
×