alexa-tracking

Copet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551b02abc3cb17423f8b4571/copet
Copet
Gan, ane mau curhat nih. Tadi ane mau kecopet. Begini critanya. Ane ama kakak cwe ane pergi ke psar jatinegara mau beli spatu trus pas akhir psar ane dipepet ama copet, ane trus mikir ni ngpain mepet pdhal jln msh lega. Bener dompet ane udh dia ambil, ane rebut lg tuh ehh dia jatuhin dompet ane krna udh ketawan, dia langsng megang kerah ane ane jg megang kerah dia mau ribut dah tu, tp tmen ny byk langsng nyamperin misah ama kakak ane jg misah, wlaupun tu pasar rame tp byk tmn ny dia. Udh deh ane ambil dompet ane trus ane ditarik kakak ane pergi, tp selang beberapa langkah dia nyamperin lg tp sendiri ya ane brani lah wlaupun bdan dia lbh gede. Tp dipisahin lg ama kkak ane trus pergi deh dr tu psar. Ane dongkol+emosi pengen ane ributin skalian tp ane jg mikir dia tmn ny byk di situ. Bener dah kesel ane. Sampah masyarakat bener tuh.!!!!! emoticon-Marah
pace
itu kenapa pace tau kalau dia banyak teman?
bakar gan !! emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
gebokin bray, bawa tetangga ente di zimbabwe
image-url-apps
Mesti hati2 gan kalau main ke pasar Tradisional . untung ente gak di apa2in gan.
Kenapa loe kaga minta bantuan ane gan....pan ane di samping loe emoticon-Ngakak (S)



becanda pace.....btw blom bobo pace emoticon-Ngakak (S)
di tempat rame emoticon-Takut (S)
Quote:

awas gan temannya banyak tu di belakang emoticon-Takut (S)
kenapa gak langsung lapor ke polisi anjing gan ?
untung ente gak diteriakin copet
biasanya gitu, korban malah diteriakin copet ama temen temannya
image-url-apps
Ini kaskus atau facebook? emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kenapa Ente Kagak Pukulin aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


tmen ny di blkg gan siap2 nrima umpan di blkg nya.
image-url-apps
Quote:


byk tmen ny gan :ngeri pas udh balik bru ada yg bilang emak2 penjual awas byk copet dsni.
image-url-apps
Quote:


yg bener gan emoticon-Takut ente pernh kyk gitu?
image-url-apps
Ada yg jual sepatu ya jam segitu
banyak konco2nya itu di belakang boss
hati2
image-url-apps
Quote:


ntar malah jual motor dlu lg biar polkis gerak emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


itu aja ane ksono abis isa pdgang bru gelar brg. Kpn2 ente coba gan biar greget. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
jangan bawa duit banyak di dompet, bawa duit secukupnya aja. jadi kalo kecopetan ga rugi banget.
×