alexa-tracking

Sadar gk gan kalo kita semua ini hanya mayat berjalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551afae3c3cb175d3f8b4592/sadar-gk-gan-kalo-kita-semua-ini-hanya-mayat-berjalan
Sadar gk gan kalo kita semua ini hanya mayat berjalan
Ane cuman heran gan dng orang yg membanggakan pangkat , jabatan , harta , istri dll

Mereka bgitu senang dan bangga hingga sombong dng apa yg mereka miliki
Sampe lupa waktu ,lupa segala nya untuk ngejer jabatan , pangkat , harta , yg smua itu sia sia , percuma gan
Kalo ujung ujung nya kita smua bakal ninggalin nih dunia

Ane mau tanya ama agan, buat apa agan ngejer itu ampe lupa waktu , tenaga , stres , capek ?

Sadar gk sih gan? Kita ini hanya mayat berjalan yg suatu saat bakal ninggalin jasad kita untuk slama nya?

Brp lama kita hidup dunia ini gan?
Gk sampe 100 thn gan , itu pun kalo di ksh umur panjang , yg arti nya itu smua sementara


Ane mendengar seseorang " meninggal dunia" di benak ane itu sama aja " meninggalkan dunia " , jd smua yg ente kejar" jabatan , pangkat dll sia sia kalo ujung ujung nya bakal ente tinggalin

Jadi buat apa sombong dan bangga , capek mikirin dng urusan ini itu ? Dng pangkat , harta jabatan , mau ente presiden , polisi , mentri , tni atau apa kek
Kdang kalo org pangkat tinggi itu sombong nya udah kya nih bumi punya dia emoticon-Cape d...

Banyak orang pngin jadi ini itu , sampe lupa waktu , sampe stres bahkan jd orang gila krna gk kesampean gk dikit ampe ada yg bunuh diri


Buat apa sih? Kejer mati matian , sombong , dan bangga dng yg ente kejer nih di dunia , percuma gan , yg ada ente nyesel ngorbanin waktu , tenaga , semua nya , yg suatu saat bakal ente tinggalin selama nya

Takut gk makan , gk bisa hidup? Hahaha Noh kucing aja di ksh makan ama tuhan biar bisa hidup , apa lg manusia , hidup ini udah di jamin gan ama tuhan ente

Kita smua ini hanya mayat yg suatu saat bakal jadi busuk , tulang berulang gan ,

Jadi hidup ini jng terlalu di pikirin gan , jng dikejar berlebihan , jng bangga"in nih dunia bukan tmpt kita yg asli nya , bribadah sesuai keyakinan masing" , kita smua bakal ninggalin khidupan ini gan
Bukan berarti ente harus malas malasan , hidup ini harus seimbang


Ini thread buat yg sombong dng jabatan , buat yg stres krna gk kesampean ini itu , gunain akal ente lah ya


Kdang ane ngmng bgini ama tmn ane yg sombong malah di bilang ngigo

Ya berarti temen ane gk lbh cerdas dr ane
Krna ane gunain bener bner" nih otak ane buat berfikir cerdas


Spoiler for penutup :
Kalau semua orang berpikiran macam yang tuan pikirkan kagak ada yg namanya perkembangan teknologi..
Segmen terbesar teknologi kan mereka.
Kalau gak ada mereka perusahan Tech gak akan inovasi deh..
Itu aja salah satu contoh kecilnya..
Toh ini pun sudah di nubuatkan oleh Nabi muhammad dalam hadis Akhir zamanya..
Dengan adanya ini malah tambah yakin keimanan saya kepada Allah dan Rasulullah
Biarin aja gan, ntar juga mokad emoticon-Traveller
ane ngejer iso, gak nyampe-nyampe gan.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By the.barbarossaa
Kalau semua orang berpikiran macam yang tuan pikirkan kagak ada yg namanya perkembangan teknologi..
Segmen terbesar teknologi kan mereka.
Kalau gak ada mereka perusahan Tech gak akan inovasi deh..
Itu aja salah satu contoh kecilnya..
Toh ini pun sudah di nubuatkan oleh Nabi muhammad..


Ane bilang , hidup ini jng di kejar berlebihan , ane buat thread ini buat orang yg smbong dng jabatan , , buat orang yg gila yg ngorbanin waktu , kesehatan , dll berlebihan

Gini gan , ane mau nanya ama ente , secanggih canggih nya teknologi penemuan hebat, buat apa? Itu cuman kesenangan smntara ,mau ente bikin mobil terbang kek , onta terbang kek , gk berguna gan itu cuman sementara gk nyampe 70thn ente udh jadi mayat , gk bakal di tanya ente di akhirat udah buat apa aja di dunia?

Tujuan manusia itu cuman 1 , beribadah untuk menuju khidupan sebenar nya
dalam mengejar ketiga itu,selama ente menganggap itu pembelajaran, ente belum mati pace

"saat kamu berhenti belajar, saat itu juga kamu mulai mati "

itu qotan olang terkenal pace
Mayat yg berjalan ,,,emmm sepertinya lebih tepat kuburan berjalan membawa seisinya emoticon-Embarrassment
Makasih gan udah ngingetin emoticon-Angkat Beer . Kata guru ngaji ane dulu juga gitu , hidup cuman buat ibadah , pekerjaan cuman buat selingan aja .
Quote:Original Posted By swat69
Makasih gan udah ngingetin emoticon-Angkat Beer . Kata guru ngaji ane dulu juga gitu , hidup cuman buat ibadah , pekerjaan cuman buat selingan aja .



Akhir nya ada orang cerdas komeng emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By santos12



Akhir nya ada orang cerdas komeng emoticon-Cendol (S)


Ente abis kena hidayah gan buat trit ginian? emoticon-Ngakak
Serem juga sih klau udah bawa kematian.
Quote:Original Posted By swat69
Ente abis kena hidayah gan buat trit ginian? emoticon-Ngakak
Serem juga sih klau udah bawa kematian.


Ane kesel gan skrng banyak org sombong , banyak kejahatan sana sini , dunia udh gk karuan isi nya , ya biar ngingetin aja gan , siapa tau ada yg dpt hidayah lg baca trit ini
Quote:Original Posted By santos12


Ane kesel gan skrng banyak org sombong , banyak kejahatan sana sini , dunia udh gk karuan isi nya , ya biar ngingetin aja gan , siapa tau ada yg dpt hidayah lg baca trit ini

Amin gan . Biar pada mikir yaa . emoticon-Salaman
Hidup cuma sekali gan

Nikmatin aja hidup ini biar mengalir
dan kerja dgn passion loh

Klo kita tidak bisa menjadi orang "besar
setidaknya kita bisa menjadi orang baik bagi sesama.. emoticon-Salaman



Quote:Original Posted By donjuan800
Hidup cuma sekali gan

Nikmatin aja hidup ini biar mengalir
dan kerja dgn passion loh

Klo kita tidak bisa menjadi orang "besar
setidaknya kita bisa menjadi orang baik bagi sesama.. emoticon-Salaman


emoticon-thumbsup asli gan , jng terlalu berlebihan , ngorbanin smua nya , ngebanggain smua nya , ane mah gk pernah stres gan , ane gk terlalu mikirin ini itu, netral aja emoticon-Ngakak
Iya gan bener banget kata ente.. Pas meninggalpun kita cuma bawa kain kafan doang ya, yg harganya sama baik untuk yg miskin atau kaya. Sementara yg menyelamatkan kita itu amal ibadah yg sudah kita usahakan dg ikhlas karena Allah emoticon-Mewek
Ane cuma ninggalin jejak biar cepet iso. Ga tau mau jawabin apa tentang opini TS emoticon-Cape d... (S)

x

Benar bro...namun kurang tepat.bahwa jika manusia meninggal pasti akan meninggalkan pula apa yg pernah dia lakukan di dunia.dalam hal ini kebaikan ya...tdk sia2 juga mabusia dalam hidup menciptakan atau membuat sesuatu yg berguna bagi sesama.dan itu masuk dalam ibadah,namun dgn landasan positip bagi kemaslahatan ummat...ilmu yg baik yg pernah dimiliki manusia dan diwariskan adalah ibadah juga...fisik manusia hanya masalah lain yg bukan menjadi esensi manusia meninggalnya baik atau buruk...

Pernah dengar kisah pelacur yg masuk surga?
Ane semangat ngejar duit buat modal kimpoi gan emoticon-Mewek ane ga tahan gan mau nyobain begituan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By nekromanser
Ane semangat ngejar duit buat modal kimpoi gan emoticon-Mewek ane ga tahan gan mau nyobain begituan emoticon-Mewek


Silahkan gan...tujuannya baik kok kimpoi...
“Tidaklah kehidupan dunia dibandingkan dengan akhirat kecuali seperti saat salah seorang diantara kamu mencelupkan jari telunjuknya di samudra lautan, lalu lihatlah yang tersisa di jari telunjuknya itu (itulah dunia).”(HR. Muslim, Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ahmad)