alexa-tracking

pembegalan di kota bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551af6bfc2cb174d648b4575/pembegalan-di-kota-bogor
pembegalan di kota bogor
malam ini terjadi pembegalan di kota bogor
INFO TERBARU!!!

HATI-HATI!!! BEGAL sudah merambah Ke KOTA BOGOR! TKP di Jl. Perikanan Pabuaran, Cimanggu.
Barusan saja korban meninggal dunia karena di tembak pelaku begal! Korban atas nama ACHMAD MARKUS, tinggal di Gunung Batu, Gg. Bengkong RT005/RW 10.
Korban dibawa Ke UGD.
Diperkirakan pelaku sekarang melewati pinggiran Kota menuju Kabupaten. Bila melihat langsung laporkan ke POLISI terdekat, dikarenakan pelaku membawa SENJATA API! Kendaraan pelaku: Motor Beat warna putih F 2202 CT. mudah2an korban di terima di sisi Nya dan pelaku segera tertangkep

ini gan sketsa pelaku pembegalan yang di tweet dari walikota bogor bima arya
image-url-apps
Wah skarang begal dah merambah kemana-mana emoticon-Cape d...
image-url-apps
Yang benong gan emoticon-Takut
KASKUS Ads
semoga aja hati saya yang bekeliaran nggak dibegalnya juga pace
image-url-apps
Kalo ketemu ane abis tuh begal padahal gan
image-url-apps
Udah ada tritnya di DP emoticon-Cool
image-url-apps
sumber emoticon-Hoax

pict emoticon-Hoax



emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Pistol darimana itu
Quote:


Kebetulan jg ane dpt BC dari tmn ane yg tinggal dibogor gan.. sekedar share aja biar raider yg lain lebih berhati-hati dalam berkendara malam
(sory pictnya ane hapus)
image-url-apps
kalo ane baca dari detik sih itu bukan korban yang dibegalnya tapi orang yang mau nolongin korban dari begal tapi malah dia yang kena tembak

[URL=" m.detik.com/news/read/2015/04/01/000423/2875309/10/bantu-korban-begal-ahmad-justru-ditembak-mati-pelaku"]SUMUR[/URL]
Kronologis nya gimana gan..kenapa jadi simpang siur...emoticon-Bingung (S)




Batu Batik Jokowi,Varian Baru Dari SUMBAR !!!!!
image-url-apps
Daerah ane itu, seharusnya daerah rame apalagi masih jam pada balik krj...
Mau d upload foto korban tp ga enak sma klrg korban.
image-url-apps
Begal lagi begal lagi , udah pada kebal nih pelakunya mau di jadiin next barbeque kali ya .
image-url-apps
Innalilahi wa innailaihi rojiun :beduka
image-url-apps
Begalnya ndak kapok2,, temen2nya udah pada mateng emoticon-Cape d...
tadi ane sempet baca, kayaklnya sih ini kasus pencurian motor , terus pemilik motor ngajak korban mencari pelaku dan ketemu terus diteriakin dan pelaku langsung nembak

kayaknya ini beda dengan begal , walau sama sadisnya

yang ane heran, itu beberapa jam, walikota dah punya sketsa wajah pelaku , cepet amat emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


kayaknya ini bukan kawanan begal, tapi kawanan ranmor

1 yg perlu diperhatikan, sebaiknya segera lapor ke polisi kalau kecurian motor, daripada mencari sendiri, resiko bisa fatal

pencuri bisa nekat kalau dah kepepet
image-url-apps
Quote:


ane cari gak ada tuh gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Sketsanya mana gan? emoticon-Bingung
Quote:

sketsanya ada di transTV ganemoticon-Ngakak (S)

×