alexa-tracking

Selfie Bertrand Saat Olga Wafat, Dihujat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551aee2b60e24b3c7b8b4568/selfie-bertrand-saat-olga-wafat-dihujat
Selfie Bertrand Saat Olga Wafat, Dihujat
Quote:



Huhh dasar BerTrand (Berak berepeTrand), udah tau lagi berkabung. eh dia malah asik foto selfie. emoticon-Cape d... (S)
begitu ya...
untung bukan di batu nisan.. (atau tulisan nama YOGA SYAHPUTRA)
yg udah melakukannaya.. akan didatangi dalam mimpimu emoticon-Betty (S)
image-url-apps
ya ellahhh mlh pade nyelfi emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Virus selfie pun mewabah emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
:sama aja tuch,
Apalagi yang di belakangnya
Munafik semua emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
sama2 maho nya emoticon-Betty
untuk gak selfie dikuburan gan
image-url-apps
Orang somplak makin banyak aja emoticon-Traveller
Quote:


bener banget tuh gan, si Maho Bertrand mo nyusul olga juga kalee. emoticon-Ngakak
ijin nyimak aja nih...
alay emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Lah, kok artis homo ini muncul lagi sih di media2?
Quote:


tumbang satu, muncul seribu gan.
image-url-apps
Numpang eksis ditengah" org berduka..
Maklum lah dah lama gak ada job kali dia..emoticon-Ngakak
mungkin dia pengen juga ngerasain jadi olga pace
image-url-apps
pengen eksis..? emoticon-Bingung
image-url-apps
Kasian tuh mayit gan , malah jadi tempat hiburan kuburannya. Orang mah dateng buat di yasinin , malah buat ajang selfie gak waras emang emoticon-Berduka (S)
sekarang di kata katain......ntar kalo bertrand meninggal banyak yang belain di marih.........emoticon-Ngakak
ada ada aja zaman sekarang, urusan gitu aja jadi gimana gitu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Haduh ... dia malah selpi selpian emoticon-Cape d... (S)
×