alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551aee2b60e24b3c7b8b4568/selfie-bertrand-saat-olga-wafat-dihujat
Selfie Bertrand Saat Olga Wafat, Dihujat
Quote:Selfie Bertrand Saat Olga Wafat, Dihujat

Selang empat hari Olga Syahputra wafat, masih meninggalkan duka di hati sebagian penggemar beratnya. Tak hanya penggemarnya saja yang merasa kehilangan, beberapa teman dekatnya sesama selebriti juga merasakan hal yang sama.

Ungkapan rasa duka ditunjukan dengan berbagai cara ada yang melayat ke makam, ada yang turut menghantarkan doa hingga sampai mengunggah foto selfie di makam Olga yang berada di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Seperti yang dilakukan oleh seorang rekan almarhum Olga Syahputra, Bertrand Antolin. Bertrand yang hadir di rumah duka yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur rupanya menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto selfie. Ia pun mengunggah foto tersebut dalam akun instagramnya pada Senin (30/3). (Baca: Miris, Anak Sekolah Selfie di Makam Olga)

Dalam foto selfie yang diunggahnya tersebut, Bertrand menuliskan "Selamat pagi teman-teman semua, awalilah harimu dengan secangkir doa dan seulas senyum," dalam caption foto tersebut. Dan beberapa orang menganggap bahwa sebuah senyum dalam suasana duka sangatlah tidak pantas.

Sontak saja postingan foto selfie Bertrand tersebut langsung menuai hujatan. Para penghujat Bertrand mengangggap selfie Bertrand tersebut tidak sepantasnya dilakukan di rumah duka tempat jenazah almarhum Olga Syahputra disemayamkan. Namun Bertrand juga mendapat support dimana beberapa orang menyarankan agar tak terlalu lama larut dalam kesedihan. (Baca: 5 Kejadian Dramatis di Pemakaman Olga)

Hingga berita ini diturunkan Bertrand sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait ucapan "Selamat pagi teman-teman semua, awalilah harimu dengan secangkir doa dan seulas senyum," dalam caption foto tersebut.

Bicara kepantasan menurut Anda sendiri pantas engga sih Bertrand melakukan hal itu?

Sumber



Huhh dasar BerTrand (Berak berepeTrand), udah tau lagi berkabung. eh dia malah asik foto selfie. emoticon-Cape d... (S)
begitu ya...
untung bukan di batu nisan.. (atau tulisan nama YOGA SYAHPUTRA)
yg udah melakukannaya.. akan didatangi dalam mimpimu emoticon-Betty (S)
ya ellahhh mlh pade nyelfi emoticon-Cape d...
Virus selfie pun mewabah emoticon-Cape deeehh
:sama aja tuch,
Apalagi yang di belakangnya
Munafik semua emoticon-Cape d... (S)
sama2 maho nya emoticon-Betty
untuk gak selfie dikuburan gan
Orang somplak makin banyak aja emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By entut.
sama2 maho nya emoticon-Betty


bener banget tuh gan, si Maho Bertrand mo nyusul olga juga kalee. emoticon-Ngakak
ijin nyimak aja nih...
alay emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Lah, kok artis homo ini muncul lagi sih di media2?
Quote:Original Posted By Rock1d
Lah, kok artis homo ini muncul lagi sih di media2?


tumbang satu, muncul seribu gan.
Numpang eksis ditengah" org berduka..
Maklum lah dah lama gak ada job kali dia..emoticon-Ngakak
mungkin dia pengen juga ngerasain jadi olga pace
pengen eksis..? emoticon-Bingung
Kasian tuh mayit gan , malah jadi tempat hiburan kuburannya. Orang mah dateng buat di yasinin , malah buat ajang selfie gak waras emang emoticon-Berduka (S)
sekarang di kata katain......ntar kalo bertrand meninggal banyak yang belain di marih.........emoticon-Ngakak
ada ada aja zaman sekarang, urusan gitu aja jadi gimana gitu emoticon-Ngakak (S)
Haduh ... dia malah selpi selpian emoticon-Cape d... (S)