alexa-tracking

[mohon doa restu] ane nembak kaskuserwati ini gan..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ae2df54c07a51598b4571/mohon-doa-restu-ane-nembak-kaskuserwati-ini-gan
[mohon doa restu] ane nembak kaskuserwati ini gan..!!
Gan ane abis nembak cewe gan orang kaskus juga
Ini orangnya

Namanya fitri gan.
calon


Doain gan biar dia mau terima ane jadian pacarnya gan, ane suka ama dia pas liat potonya gan, ane cinta+sayang ama dia gan..
Ayo gan dukung ya bantuin supaya dia mau jadian ama ane emoticon-Shakehand2


Update
Quote:


Quote:
image-url-apps
calonnya yang bikin thread ulang taun settdah langsung ditembakemoticon-Ngakak semangat dahemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Buseetttt. Apaan nih???? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Iyaa gan, ditunggu pajak jadiannya emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Namanya cinta kan datang tiba tiba gan. emoticon-Malu

Doain ya gan supaya ane diterima biar jadi pacaran ama dia emoticon-Malu
image-url-apps

HªhªhªhªHªhª =)) º°˚˚°º barusan ane ngucapin ultah, gan
image-url-apps
Quote:


bener gan sukses deh buat ente gan moga lancaremoticon-Big Grinemoticon-Salaman
makan2nya donk gan emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Jgn mau sist.. Ts orangya temperament.. Korbannya Tukang parkir.. Barusan pembeli somay jg kena di smackdowm..
image-url-apps
mati aja lu wo emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Iya dia sekarang ulang tahun gan
Makanya ane mau buat surprise gan, kan enak misal nya diterima berarti tanggal jadian nya barengan pas ulang tahun nya dia
image-url-apps
Set dah yg bikin trit minta di ucapin ulang tahun emoticon-Najis (S),
Ane gak yakin gan emoticon-Ngakak (S)
Ente pasti jomblo akut ya langsung percaya gitu aja
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
kelakuan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Bocah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Itu kan ahmad... ketipu loe
image-url-apps
hahaha ngakaka

amin semoga suksess


hahahaha
image-url-apps
Quote:


Bawel lu gan orang mah dibantuin biar dia nya bisa jadian pacar ane gan
Semangat gan.. tuh doi udah posting diatas..
image-url-apps
Quote:


Entar kalo dia nya mau jadian pacar ane nanti makan makan gan, mau apaan makan nya emang nya gan?