alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[mohon doa restu] ane nembak kaskuserwati ini gan..!!
2.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ae2df54c07a51598b4571/mohon-doa-restu-ane-nembak-kaskuserwati-ini-gan

[mohon doa restu] ane nembak kaskuserwati ini gan..!!

Gan ane abis nembak cewe gan orang kaskus juga
Ini orangnya

Namanya fitri gan.
calon


Doain gan biar dia mau terima ane jadian pacarnya gan, ane suka ama dia pas liat potonya gan, ane cinta+sayang ama dia gan..
Ayo gan dukung ya bantuin supaya dia mau jadian ama ane emoticon-Shakehand2


Update
Quote:


Quote:
Diubah oleh Wowo.bleketek
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 33
calonnya yang bikin thread ulang taun settdah langsung ditembakemoticon-Ngakak semangat dahemoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh zenk
Quote:


Buseetttt. Apaan nih???? emoticon-Bingung
Iyaa gan, ditunggu pajak jadiannya emoticon-Cool
Quote:


Namanya cinta kan datang tiba tiba gan. emoticon-Malu

Doain ya gan supaya ane diterima biar jadi pacaran ama dia emoticon-Malu

HªhªhªhªHªhª =)) º°˚˚°º barusan ane ngucapin ultah, gan
Quote:


bener gan sukses deh buat ente gan moga lancaremoticon-Big Grinemoticon-Salaman
makan2nya donk gan emoticon-Salaman
Quote:


Jgn mau sist.. Ts orangya temperament.. Korbannya Tukang parkir.. Barusan pembeli somay jg kena di smackdowm..
mati aja lu wo emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya dia sekarang ulang tahun gan
Makanya ane mau buat surprise gan, kan enak misal nya diterima berarti tanggal jadian nya barengan pas ulang tahun nya dia
Set dah yg bikin trit minta di ucapin ulang tahun emoticon-Najis (S),
Ane gak yakin gan emoticon-Ngakak (S)
Ente pasti jomblo akut ya langsung percaya gitu aja
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
kelakuan emoticon-Ngakak (S)
Bocah emoticon-Cape d...
Itu kan ahmad... ketipu loe
hahaha ngakaka

amin semoga suksess


hahahaha
Quote:


Bawel lu gan orang mah dibantuin biar dia nya bisa jadian pacar ane gan
Semangat gan.. tuh doi udah posting diatas..
Quote:


Entar kalo dia nya mau jadian pacar ane nanti makan makan gan, mau apaan makan nya emang nya gan?
Halaman 1 dari 33
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di