alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551adad098e31b15118b456b/ane-ulang-tahun-ucapin-dong-d
ANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :D

1 APRIL 1996 - 1 APRIL 2015
19 Tahun

Yee.. makin tua aja nih ane. Hihi emoticon-Ngakak
Sisa umur makin berkurang.
Woyyyyy.. ane ulang tahun mana ucapannya???? emoticon-Big Grin
(Hah? Siapa loe? Penting buat gue?)
Wkwk.
Gpp lah. Beramal gan emoticon-Hammer2
Nanti ane doain yg ngucapin biar bisa berulang tahun juga kaya ane emoticon-Betty (S) #plak
Hihi.
Btw, ane adalah orang pertama yg ngucapin ulang tahun ke diri ane sendiri.. wkwkwk. Pertamax dah abissss ye gan emoticon-Ngakak.
Yg kedua adalah sahabat ane emoticon-Matabelo
Ane ngga nyangka di sela2 kesibukan dia, dia masih inget aja. Hihi.
Pacar ane??? Haha. Boro2 dahhh emoticon-Ngakak

HAPPY BRITHDAY FITRIANI

ngga banyak yg ane minta, ane cuma pengen baju baru, tas baru, handphone baru, motor.. #plakkkk again emoticon-Hammer2
Bercandaaaaa....
Ane cuma pengen jadi lebih baik, segalanya. ane pengen membahagiakan orang2 yg ane sayang. Terutama ortu ane emoticon-Smilie
Dan, khususnya. Semoga di bulan april ini ane bisa cepet dapet kerja. Aminnnn.
Doakan ya doakan emoticon-Kiss doa kan gratis. Hihi.


btw, ko ane norak banget yaahhh sampe bikin trit kaya gini.. hihi..
Gpp lah, setaun sekali gan emoticon-Ngakak. Gpp kan gpp ya??? emoticon-Kiss
Makasih buat yg mau ucapin, meski ane bukan siapa2 agan. Haha. Makasih banyak. emoticon-shakehand.
Ane tunggu kadonyaaaa.
Cendol jg gpp. Tapi yg asli. Hihi emoticon-Betty (S)


Note : Ane mau nanya, gimana sih rasanya ngga di ucapin ultah sama pacar? emoticon-Big Grin

Sekian trit geje ini...
Wilijeung wayah kieu
emoticon-Angel


UPDATE : Maaf kagak bisa bales atu2. Cape nulis capctha salah mulu emoticon-Turut Berduka
Yg ngucapin. Makasih bgt yaaa emoticon-Kiss
ANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :D
ANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :Demoticon-UltahANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :Demoticon-UltahANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :D
youtube-thumbnail

Quote:Original Posted By l60
ANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :D
ANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :Demoticon-UltahANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :Demoticon-UltahANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :D
youtube-thumbnail
ANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :DANE ULANG TAHUN. UCAPIN DONG :D



Thanks gan emoticon-Kiss
asek tambah tua.. emoticon-Ngakak
DONG emoticon-Big Grin
생일 춬카합니다emoticon-Selamat
Sengil chuka hamnida emoticon-Selamat
selamet ulang tahun sis panjang umuremoticon-Selamat dan moga pacarnya kaga ketiduran buat ngucapin tengah malem supaya jadi yang pertama ngucapinemoticon-Ngakak
hbd ya sist emoticon-Kiss semoga panjang umur, sehat selalu, dll. emoticon-Smilie

#8
Quote:Original Posted By edogawa09
DONG emoticon-Big Grin


Haahaaa. Pinter kau nak emoticon-Ngakak
selamat ulang taun sis, semoga jadi orang sukses emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By hotelbandungan
asek tambah tua.. emoticon-Ngakak


Tapi tambah cantiiikkkk. Wkwk emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By jembottt
생일 춬카합니다emoticon-Selamat
Sengil chuka hamnida emoticon-Selamat


Kagak ngarti. Tapi pasti artinya hbd emoticon-Big Grin hihi. Thx emoticon-Kiss
DONG emoticon-Wink
ya elah pake buat trit segala kyk di FB aja gan
Quote:Original Posted By stompvariant
selamet ulang tahun sis panjang umuremoticon-Selamat dan moga pacarnya kaga ketiduran buat ngucapin tengah malem supaya jadi yang pertama ngucapinemoticon-Ngakak


Wkwk. Dah telat di ane mah dah jam 1 malem. Wkwk.
Btw. Thx gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By fitrisajja


Tapi tambah cantiiikkkk. Wkwk emoticon-Betty (S)

Lama2 jg keriput sist emoticon-Ngakak (S)

Sugeng tanggap warso....
Quote:Original Posted By 1hud
hbd ya sist emoticon-Kiss semoga panjang umur, sehat selalu, dll. emoticon-Smilie

#8


Aminnn ya Allah. Makasih. U too emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fitrisajja


Tapi tambah cantiiikkkk. Wkwk emoticon-Betty (S)


Cowo nya di tukar tambahin aja, kalo blm ngucapin jg emoticon-Ngakak
met ultah ya moga lbih baik untuk semua cita2nya

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Selamat

wah seumuran adik ane sis,cuma adik ane 26 juli
Hepi besdey gan emoticon-Big Grin