alexa-tracking

4 Spesies Ikan Terkecl di DUnia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ab6fcc1cb1779128b4570/4-spesies-ikan-terkecl-di-dunia
4 Spesies Ikan Terkecl di DUnia
Assalamu'alaikum Wr, Wb..


4 Spesies Ikan Terkecl di DUnia

4 Spesies Ikan Terkecl di DUnia

Selamat malam dan salam hangat dari si cantik yang tak pernah galau.. emoticon-Malu (S)


Agan/Sista coba cek No Repostdulu.


Quote:


Quote:


Segitu aja gan dari ane, kalo ada yang mau nambahin silakan. emoticon-Cool
Btw, JANGAN CENDOLIN ane gan, ane KOLEKTOR BATA.. emoticon-Metal


Quote:


4 Spesies Ikan Terkecl di DUnia
Klik Banner Untuk Visit Markas Kami emoticon-Metal




Kalong Malam
#227
4 Spesies Ikan Terkecl di DUnia
kecil amat
ama kuku masih kecilan ikanya
Quote:

ya judulnya juga ikan terkecil gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
weehhhh ikan nya kecil2 emoticon-Belo

gedean upil eike emoticon-Ngakak
buset kecil bgt btw itu ukuran dewasa? emoticon-Matabelo
Nyimak dulu ganemoticon-Embarrassment
Nice info gan,,, emoticon-Rate 5 Star

***************************************************************************
"Apabila engkau hendak menikmati indahnya pelangi, maka bersabarlah menunggu redanya hujan,,,,"
Enak tuh di arsik emoticon-Genit

itu ikan ny yg kecil ato kuku ente yg gde bgt sist? emoticon-Belo
imut" gt...jgn sampe kluar dr wadah ny...bakal susah nyari ny lagi tuh ikan
salah" keinjek ga berasa...
emoticon-Cape d...






Kalong Malam #111
Quote:

dewasa itu ya segitu paling gede ya sampe 8 mm
baca aja diketerangannya gan emoticon-Big Grin
ikan teri medan Gan, udah kecil gurih lagi emoticon-Kaskus Banget

?

wah susah mancingnya gan....
Quote:

kalo ikannya segede kamu
bukan ikan terkecil namanya emoticon-Ngakak
klo mau buat dimakan butuh brp bnyk y emoticon-Ngakak
Quote:

udah bisa baca sekarang sis?emoticon-Ngakak
Quote:


ikan termontok dong emoticon-Ngakak

ikan prinses emoticon-Ngakak
Quote:


pake saringan teh nangkep nya emoticon-Ngakak
Quote:

seton kayaknya gan emoticon-Ngakak
Ane kira itu kecebong
×