alexa-tracking

polisi di sragen panco, petah tulang lengan, hati2 gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ab6ab5c779888438b4567/polisi-di-sragen-panco-petah-tulang-lengan-hati2-gan
polisi di sragen panco, petah tulang lengan, hati2 gan
panco ampe patah gan, seremn gan. ni ada polsiis di daerah sragen jateng lgi panco, ternyata lengannya patah tulang. serem jadinya

agan agan tolong jngan panco dulu yaemoticon-Takut (S)


hati hatai ya gan sis emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Takut (S)
hmm coba lawan orang ini
Spoiler for pic:
mungkin cm pergeseran sendi
KASKUS Ads
Quote:


nah nih obatnya hahahaha jancooook
Wah ane engga bisa buffer Gan, maklum via hape bb jadul emoticon-Big Grin
ga berani waper, ngiluuu ngeliatnya pasti emoticon-Takut
Osteoporosis kali tu orang...
Ane masih sayang kuota gan buat buffer,,, emoticon-Big Grin
Itu polisi emangnya ga' ada kerjaan lain ya selain adu panco,,, emoticon-Big Grin

***************************************************************************
"Apabila engkau hendak menikmati indahnya pelangi, maka bersabarlah menunggu redanya hujan,,,,"
Sendinya geser kayaknya deh, patah tulang mah kecelakaan biasanya :v tapi kemungkinan bisa, kalo kena bantingan panco yang keras, CMIIW
sangar juga tuh polkis emoticon-Big Grin
Quote:


Apa lagi ini..
Zzz
Aduh ngilu gan habis nonton vid nya.. Suara "krak" emoticon-Takut (S)
terlalu emoticon-Takut
balunge ojok go dolanan emoticon-Takut





Ngeri gan .. bikin deg deg an
Serem amat..kasi ss nya dong gan, kasian yg gak bisa buffer emoticon-Takut
buset. ngeri dah. ga brani panco lagi
heinningr
Adeeehhh ngiluuuuuemoticon-Takut
emoticon-Takut (S)