alexa-tracking

Makanan yang dinanti ketika malam tiba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ab1d6507410005f8b4571/makanan-yang-dinanti-ketika-malam-tiba
Makanan yang dinanti ketika malam tiba
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER:

image-url-apps
kl ane lebih sering makan sate atau mi goreng gan
Reserved emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
semua bakalan enak kalau lagi lapar gan emoticon-Ngakak
Quote:


mie gorengnya mie apa gan? pasti enak tuh
Quote:


True banget gan emoticon-Toast
masak mie instan ditambah telor
udah nikmat banget
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
salah banget ane buka spoileran pict yang TS bikin..
apalagi udah buka jam segini...
fix lah yaaaaa!!!!!!!!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


Masa-masa kuliah gan
Mie dan telor adalah makanan andalan kita emoticon-2 Jempol
Quote:


Mau diborong 55 nya ya gan ? wkwkwkwkemoticon-Ngakak

Thread ente bikin laper aja gan,,, emoticon-Big Grin

***************************************************************************
"Apabila engkau hendak menikmati indahnya pelangi, maka bersabarlah menunggu redanya hujan,,,,"
image-url-apps
SMS bray

semua makan sonais bray
image-url-apps
Jadi laper ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
rokok sbgai makanan penutup emoticon-Cool
image-url-apps
Nasi goreng gan, enak banget kalo malem2 gini.

Kalo minuman, ane milih sekoteng dan bir pletok emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Quote:


tuh gan SMS
Tinggal lep tinggal lep
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bakso enak nih emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Nasi goreng + teh bot*l mantep tuh gan
emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


makan ber2 gan,siapa tau agan ber2 bisa suap2an emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


ane yang makan, dewajasin yang nyuci piring gan. emoticon-Ngakak