alexa-tracking

Warisan pemerintahan SBY untuk rakyat Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551aae0812e257295b8b456f/warisan-pemerintahan-sby-untuk-rakyat-indonesia
Warisan pemerintahan SBY untuk rakyat Indonesia
THREAD CLOSED, REVISED.
perjuangan berat didepan mata tapi jgn menyerah n melempar kambing hitam, seharusnya malah saling bahu membahu saling kerja sama emoticon-I Love Indonesia (S)
Warisan pemerintahan SBY untuk rakyat Indonesia
KASKUS Ads
FAKTA :SBY mempersilahkan KPK ngobok-obok Partainya

Quote:

^
^
yg ini mempersilahkan Partainya ngobok-obok KPK
Quote:


husss diakan cuman petugas partai yang puolos dibimbing ama nyonya...yang nyuruhkan ngobok obok kan si nyonya ketua partai...gegara calon kapolkis pilihan si nyonya (mantan ajudan sinyonya waktu berkuasa dulu) dijegal ama KPK gegara gendut celengannya...terus sinyonya gak terima dong....diganti deh ketua KPK ama ketua KPK lama bekas rejim si nyonya dulu...eh sekarang KPKnya anteng gak ada suaranya lagi....ibarat macan ompong dan sekarang KPK jadi peliharaan sinyonya kayak seperti dulu lagi... emoticon-2 Jempol di jamin deh kader partai merah aman sentosa menjalankan praktik busuk nilep uang rakyat....tapi yah harus setor uang keamanan ama sinyonya donk... emoticon-Cool
Di awal2 pemerintahan SBY terjadi bencana alam yang memporak porandakan aceh dan juga bencana2 alam setelah nya..
yang kedua muncul gerakan2 separatisme, dan terorisme, misal gerakan Papua merdeka, bom bali 2, bom palu, dll

Pemerintahan era2 sebelum nya juga parah..
- Soeharto, menjual tambang emas di papua kpd bangsa asing, inflasi berkepanjangan

- Habibie, walaupun bikin harum nama indonesia di kancah dunia, tp sangat di sayangkan melepas timur timor dari kesatuan NKRI.

- Gusdur , ga ada yg spesial,, jasa beliau cuma menciptakan keragaman antar budaya, agama, suku, dan etnis saling bertoleransi sehingga etnik china yg dlu di tindas dpt di terima kembali di indo, walaupun dgn berbagai syarat(harus memakai nama lokal)

- jokowi parah (isi sendiri)



Menurut ane era pemerintahan yang paling bagus adalah jaman megawati (kesampingkan bpk.Soekarno, keinginan kta memiliki pemimpin sprti beliau di jaman sekarang hanyalah mimpi di siang bolong)

back to point..
Walaupun di pemerintahan nya beliau menjual indosat ke pihak asing dan muncul gerakan separatis GAM tetapi beliau dpt menstabilkan perekomian di indonesia yg tengah terpuruk di era rezim soeharto..
Quote:


Point 1 : megawati tidak pernah melakukan kesalahan
Point 2 : kalo mega salah pasti karena warisan presiden sebelumnya
Point 3 : SBY ga pernah benar
Point 4 : kalo sby benar itu cuma semata-mata kebetulan karena kehebatan presiden sebelumnya
Point 5 : pak Joko ga pernah salah
Point 6 : kalo pak joko salah itu pasti akibat presiden terdahulu ga becus..

Fix..
Sebaiknya jangan melenceng dari topik, jika tidak sepakat dengan 5 fakta tersebut, silahkan berikan argumentasi secara konkrit.
bener juga kata agan ini...emoticon-Shakehand2
Terima kasih pak SBY . sekarang beli bensin brasa banget gan
Itu harga meningkat karena memang setiap tahun inflasi memang pasti meningkat gan, kalo ente minta negara menstabilkan perekonomian negara ya mau ga mau makin banyak hutang yang akan terbebani oleh negara. hmm sekarang ini jokowi lagi naikin semua harga karena memang kenyataannya seperti itu harganya. Tapi rakyat jadi susah, ya salah sendiri rakyatnya ga mau kerja, inflasi terus meningkat tapi rakyat semakin bermalas"an itu lah efek kesulitan masyarakat Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


fakta 1 : sekarang udah lebih dari 6000 perliter. belum tau berapa angka yang didapat saat 5thn masa jabatan pemerintah skrg.

fakta 2 : harga beras sekarang? lagi heboh gan, cek mbah gugel aja deh, males jabarin nya emoticon-Hammer (S) dan belum tau berapa angka yang didapat saat 5thn masa jabatan pemerintah skrg.

fakta 3 : emang gara2 SBY kayanya emoticon-Hammer (S)

fakta 4 : dollar sekarang????? sedih gan wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

fakta 5 : belum tau berapa angka yang didapat saat 5thn masa jabatan pemerintah skrg. yang pasti kmrn dapet pinjaman lagi emoticon-Hammer (S)

dari tren yang ada skrg, 4 poin diatas malah makin naik.
semoga era JKW-JK bisa berbenah gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Warisannya lagu-lagu dan partai beliau gan...
Aweee awee awee awee.............
Quote:


Melalui kebijakan pembatasan subsidi BBM, anggaran tersebut dialihkan untuk pengembangan infrastruktur. Harga beras premium per kg masih sama dengan harga beras premium di akhir masa jabatan SBY, bedanya pemerintah membatasi impor beras premium, mengutamakan beras nasional. Harga daging sapi per kg sekarang ini masih sama dengan harga daging sapi per kg di akhir masa jabatan SBY. Sementara ini kita mengakui posisi Rupiah sedang tertekan, kita berharap melalui implementasi kebijakan penguatan Rupiah, mudah-mudahan Rupiah bisa kembali menguat. Selanjutnya berkaitan dengan hutang Negara, mudah-mudahan tidak lanjut meningkat, selain itu alokasi anggaran dari hutang harus jelas manfaatnya.
ya keles
kalau semua naik,iya yang lain iuktan naik

ente aja deh jadi presiden
HAIL TO THE MAHADEWA JOKOWIIII
homina homina homina
Quote:


Salam ya untuk Prabowo yang ikut mendukung pemerintahan Jokowi-JK.
Seribu alasan...
BBM bersubsidi dicabut untuk pembangunan infrastruktur sih lebih masuk akal, kalau pengangguran berkurang Karena lapangan kerja bertambah akibat pembangunan infrastruktur malah lebih bagus daripada subsidi BBM, tanpa pembangunan sama sekali, pengangguran tetap tinggi.

Kalau untuk hutang RI, akhir masa SBY hutang RI hanya 25 persen dari PDB, kalau awal pemerintahan SBY hutangnya masih 85 persen dari PDB.
Artinya utang Kita bertambah, tapi pemasukan Kita juga tambah besar.
Dan jangankan negara, pengusahapun kalau mau bangun usaha lebih besar pasti harus utang .
Utang itu tidak masalah yang penting mampu bayar
Quote:


HAIL TO THE MAHADEWA JOKOWIIII
homina homina homina