alexa-tracking

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551aa50c31e2e6fa488b4568/kalah-telak-peluang-lolos-garuda-muda-sangat-berat
icon-hot-thread
Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat
Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Quote:Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat
HT emoticon-Belo Thanks for all mimin nd momod emoticon-Kiss (S) nd Thanks for all kaskuser emoticon-Kiss (S) keep ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S)



Cek Repost


Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Tim nasional Indonesia mengalami kekalahan telak dari Korea Selatan dengan skor 0-4, pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H. Dengan hasil ini, kans lolos Indonesia cukup berat karena tim-tim di grup lain masih bisa merebut predikat lima runner-up terbaik untuk menemani para juara grup ke putaran final.



Setelah tiga pertandingan, Indonesia menempati peringkat dua dengan enam poin, tak mungkin terkejar Brunei dan Timor Leste yang bertanding malam ini. Sementara Korsel juara grup dengan nilai sempurna.



Untuk lolos ke putaran final di Qatar tahun depan, Indonesia tinggal berharap jadi satu dari lima runner-up terbaik. Hingga berita ini diturunkan, terdapat empat runner-up yang belum memainkan laga ketiga, yaitu Yemen (Grup D), Thailand (G), Laos (J) dan Vietnam (I).



Kemudian ada dua runner-up yang sudah memainkan laga ketiga dan mengoleksi tujuh poin, yaitu Oman (A) dan Arab Saudi (C). Sedangkan Uzbekistan (E) dan Myanmar (F) sudah memainkan tiga laga dan punya koleksi enam poin, sama dengan Indonesia.



Jumlah poin menjadi syarat pertama dalam menentukan lima runner-up terbaik. Setelah itu baru dihitung selisih gol, jumlah gol, jumlah kebobolan, jumlah menang, kedisiplinan (perhitungan kartu kuning dan merah) dan terakhir posisi saat drawing penyisihan grup.
[/QUOTE]


Quote:Jalannya Pertandingan

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (31/3), Indonesia berhasil menahan imbang 0-0 di babak pertama. Di babak kedua pun, tim asuhan Shin Tae Yong tak henti-hentinya mengendorkan serangan.



Alhasil Korsel memecah kebuntuan dengan mencetak gol pembuka lewat Jung Seung pada menit 52. Gol tersebut diawali kesalah-pahaman antara pemain belakang dengan sang kiper M. Natshir.



Masuknya Antonio Putro dan Evan Dimas tak mengubah pola serangan timnas justru mereka harus kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 70. Lee Chandong berhasil membobol gawang Lee Chandong yang berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Indonesia.



Untuk setidaknya berusaha memperkecil kedudukan tim asuhan Aji Santoso lebih bermain terbuka setelah kebobola dua gol. Sayangnya usaha-usaha masih sulit menembus lini pertahanan Korsel.



Bukannya membobolkan justru gawang Natshir kembali kebobolan pada menit 81. Kim Seungjun menambah keunggulan Korea menjadi 3-0 atas Indonesia



Indonesia semakin terpuruk ketika Korsel kembali mencetak gol Lee Changmin. Skor 0-4 bertahan hingga babak kedua berakhir, dengan hasil ini membuka Indonesia kans untuk lolos menjadi harap-harap cemas




Quote:Starting Line-up

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Indonesia: M. Natshir, Putu gede, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu (Andik Rendika 55'), Zulfiandi, Paulo Sitanggang, Adam Alis (Evan Dimas 70'), Ahmad Noviandani, Ilham Udin, Muchlis Hadi (Antoni Putro 60')

Korea Selatan: Lee Changgeun, Sim Sangmin, Yeon Jeimin, Woo Jusung, Le Changmin, Kim Hyun (Lee Hando65'), Ahn Hyunbeom (Kim Seungjun 46'), Lee Yongjae (Moon Changjin 80'), Jang Hyunsoo, Jung Seunghyun, Lee Chandong.



Quote:Dan Pada Akhirnya Indonesia Tersingkir

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Indonesia harus puas menjadi penonton , sebab Indonesia kalah selisih Gol dari para Ranner Up yang lain, Indonesia Gak lolos ke Putaran Final #AFCU23 2016 di Qatar, "Bye-Bye Qatar"


-= Sumur =-

Quote:Cuplikan pertandingan indonesia U23 vs korea Selatan U23

youtube-thumbnail


Quote:Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

VIVA.co.id - Harapan tim nasional Indonesia U-23 untuk lolos ke Piala Asia U-23 2016 akhirnya sirna. Tiket menuju Qatar terbang setelah Arab Saudi berhasil menang 2-1 atas Iran. Posisi Indonesia pun terdepak dari lima besar.

Dalam penentuan peserta Piala Asia tahun depan, AFC memberikan satu tiket buat tuan rumah, jatah 10 tiket untuk juara masing-masing grup, dan lima buat runner-up terbaik.

Sebenarnya, posisi Indonesia cukup baik jelang menghadapi Korea Selatan pada hari Selasa, 31 Maret 2015. Namun, kekalahan telak 0-4 yang dituai Adam Alis cs membuat kondisi berbalik jauh.

Skuad Garuda Muda hanya mengumpulkan enam poin dengan selisih gol +3, hasil mencetak tujuh gol dan empat kali memasukan. Catatan tersebut terbukti tak mampu membawa Indonesia melangkah lebih jauh.

Apalagi negara-negara lain berhasil meraih hasil positif pada pertandingan pamungkas mereka. Thailand menjadi runner-up terbaik dengan poin tujuh, usai menahan Korea Utara.

Kemudian posisi empat besar sisanya diisi empat negara dengan torehan poin yang sama yaitu enam. Iran berada di peringkat dua dengan selisih gol +8, diikuti Vietnam (+6), Yaman (+5), dan Uzbekistan (+5).

Setelah itu, Indonesia menduduki peringkat enam. Artinya, hasil imbang melawan Korsel sore tadi sebenarnya sudah bisa mengamankan posisi timnas U-23 di babak utama tahun depan.

Peringkat Indonesia masih bisa melorot lagi karena masih ada laga Oman kontra Irak yang baru berlangsung Rabu dini hari WIB. Selain itu, Grup B juga belum bergulir karena insiden bom di Pakistan hanya beberapa hari sebelum kick-off.

-= Sumur =-


Quote:Indonesia Dipastikan Gagal Lolos ke Piala Asia U-23

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-23 dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar, 12-30 Januari 2016. Indonesia terlempar dari lima runner-up terbaik.

Kepastian tersebut didapat setelah Arab Saudi mengalahkan Iran, 2-1, pada laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Azadi, Teheran, Selasa (31/3/2015).

Dengan kemenangan tersebut, maka Arab Saudi memimpin Grup C. Sementara Iran untuk sementara menempati posisi kedua sebagai runner-up terbaik. Indonesia kini berada di posisi keenam runner-up terbaik.

Berikut ini adalah klasemen sementara runner-up terbaik Kualifikasi Piala Asia U-23:


-= Sumur =-

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat


emoticon-I Love Indonesia (S) Keep spirit garuda muda indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
#ForzaIndonesia


Spoiler for Jangan Di buka:



Quote:Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat

Kalah Telak, Peluang Lolos Garuda Muda Sangat Berat


emoticon-Bingung -=Trit ane yang lain =- emoticon-Bingung


Saat Bertengkar dengan Pasangan, Patuhi 5 Aturan Ini gansis !
10 Pesepakbola dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun 2015
9 Hal Kecil yang Membuatmu Boros Tanpa Sadar
Penalty Ini lain dari pada yang lain
4 Bangunan Asli Indonesia Yang Dijiblak Negara Lain
Seperti Apa Reaksi Para Pemain Bola Kalau Digantikan?
Kenapa Cowok Selalu Salah Dan Cewek Selalu Benar
Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian
Tarif Kereta Api Naik per tanggal 1 April 2015
Center Back terbaik di Tim Eroupa
7 Konser di Stadion Wembley Terbesar Sepanjang Masa
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
5 Gangguan Psikologis Teraneh Di Dunia
10 Meteor Terbesar Yang Pernah Jatuh Ke Bumi
Selamatkan Hutan
8 Mitos tentang Emosi
Makanan Indonesia yang enak kalau pake Sambal Terasi
Tanda – tanda Bahwa Kamu Selamanya Akan Jomblo!
Alasan-Alasan Kenapa Bali Selalu Sukses Memikat Hati Para Traveler
Hati-hati, 5 Makanan Asal China Ini Bisa Dipalsukan
7 Alasan Mengapa Menjadi Pengusaha Itu Keren !
5 Hal Yang di Takuti Dunia Tentang Suku Dayak

Update !

-= Komentar Kaskuser =-

Quote:Original Posted By Akhlis.Salama
Gile! 0-4! Padahal pas U-19 kemaren kita menang 3-1.
Dari dulu prestasi sepak bola kita kagak pernah cemerlang ya. Mentok cuma sampai runner up. Bukannya apatis atau pesimis, tapi kalau kita tidak menemukan penyebabnya ya kita gak bakalan bisa punya prestasi. Pemerintahnya kaya masih setengah2 gitu. emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By low.shoulder
kalah mental gan denger nama Korea gtu langsung gemeter, tp semoga bisa lolos gan amin emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By starchow
mending jangan lolos lah, dari pada di final qatar jadi lumbung gol sm yg lain.. mending pemain bola indonesia pada ngaca dlu deh.. cocokan main sinetron kayaknya..

apalagi liat aji santoso pelatih ada yg begitu tapi tetep pakeemoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By famifami
kemungkinan indonesia untuk lolos tipis,
tak perlu menunggu GROUP B tanding
bagi ane mengacu 2 negara asia tenggara ini aja udah cukup,
karna poin thailand dan goal + kemasukan vietnam jauh unggul dari indonesia

thailand 0 - 0 korut sama-sama poin 7
vietnam 9 goal kemasukan 3 poin 6 (japan 2 - 0 vietnam)
indonesia 7 goal kemasukan 4 poin 6 (korsel 4 - 0 indonesia)


Quote:Original Posted By Unwelcome
Jangan banyak berharap indonesia bisa maju di sepak bola, mending tingkatin terus yang masil bisa lebih berkilau lagi, badminton gitu emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By opo_hayo
emoticon-Berduka (S) Bikin trending topic yook buat gusur Aji Santoso.. #PecatAjiSantoso #AjiSantosoOutemoticon-Berduka (S)

Ane lebih suka kalo U-23 ke bawah dilatih sama Coach Dejan Antonic (PBR sekarang).. Liat aja PBR di ISL musim kemaren.. Dah kaya Arsenal dengan Young Guns nya.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By nueseason
selama rezim PSSI masih orang² itu ya kita musti lebih sabar aja menunggu prestasi TImnas emoticon-I Love Indonesia (S)s


Quote:Original Posted By padelaki
Sepak bola indonesia busuk!!" ngabisin duit negara tp minim prestasi.bubarkan sj !!"


Quote:Original Posted By estu1987
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) pssi goblok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bubarin aja pssi buang2 duit, nyari bocah 11 biji buat maen bola aja ga pernah becus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

sepakbola indonesia = pecundang sejati emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By sillvers.
padahal pas masi 0-0 mash ada harapan tp yg bikin ane kecewa itu pas gol pertama keliatan pada begonya
pd ngandelin wasit maenya kebiasaaan bgt sih nyari pelanggaran ...
permainannya jg klo udah ketiggalan baru panas dan harusnya kemarin evan dimas itu ga usah di masukin sama sekali biar kwan2nya terbiasa tanpa evan dimas dan tdk mengandalkan 1 org

itu menurut ane pribadi


Quote:Original Posted By nashiru
disyukuri aja gan hasilnya meskipun gak lolos tetep alhamdulillah.. emoticon-I Love Indonesia (S)
sebenernya dilema juga sih, kalau lolos pasti beritanya dibesar-besarkan, banyak pihak yg meng-klaim keberhasilannya, pengurus PSSI makin sombong gak mau ngaca.. emoticon-Marah
harapannya sih dengan kegagalan" yg diraih timnas Indonesia PSSI mau berbenah, karena disanalah akar permasalahannya selama ini.. sering denger kan prestasi tim Indonesia di usia muda, baik itu danone cup atau turnamen" lainnya di luar negeri, tapi kemana mereka sekarang..?? emoticon-Cape d...
tapi kayaknya sulit juga untuk berbenah untuk organisasi yg satu ini.. emoticon-Cape d...
saya cinta timnas Indonesia.. emoticon-I Love Indonesia
tapi tidak dengan PSSI.. emoticon-Betty


Quote:Original Posted By reale
kayaknya penyakitnya sama deh, sekali kebobolan pengen bales ngegolin eh malah kebobolan lagi
harusnya dari awal main parkir bus aja ya, incer imbang
meskipun udah kebobolan ya jangan kepancing, biarin aja main defend emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By chikianpo
kalo kata pelatih, timnas mainnya udah bagus, cuma tim yang lain lebih bagus lagi emoticon-Big Grin
sama seperti tahun2 yang lalu emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By murd
Pesepakbolaan Indonesia kayaknya masih labil, kadang bagus, kadang jelek, jarang baguuuuusss terus


Quote:Original Posted By star_pro
Apa hebatnya aji santoso kok samppe di pake jd pelatih trus...pdahal udh keliahatan klo aji ga pnya bakat jd peltih timmnas bola..., indrra safri lbh pantas...dr segi permainan u19 sangat menghibur dan main nyerang....


Quote:Original Posted By Deja.Vu
itu makanya..jangan sok sok koar pelatihnya wkatu menang gede ama timor leste and menang ama brunei..
gk nyadar apa dua tim yang dia menangin itu tim abal2...
giliran dpt yang beneran kek korsel amsiong kn... emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By 3Pay
Padahal kalo tahan imbang seri 0-0 udah masuk atau ga sampe dibantai 0-4 emoticon-Hammer (S)
Ane merhatiin fisik pemain indonesia gan, kalah jauh dari korsel. emoticon-Takut (S)
Mulai dari tinggi badan postur tubuh berotot, pas adu badan pemain indo selalu kalah. emoticon-Cape d... (S)
Berharap kedepan PSSI memperhatikan gizi & nutrisi, terutama postur tubuh pemain selain skill yang terus diasah emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By wisnuarif1997
P$$I isi otaknya apa aja sih. Gua heran deh. Ya Allah, Drama para pereks P$$I gak kalah bagusnya sama sampah2 K-Drama


Quote:Original Posted By browniescoklat9
GOBLOK !


DARI DULU PSSI GOBLOK


NULAR KE TIMNAS DAN JAJARANNYA ...


YG SALAH SIAPAKAGI KLO BUKAN PSSI


Quote:Original Posted By mahdot
Padahal kalau pas lawan korea bisa imbang atau bahkan kalah 2-0 masih bisa diusahakan lolos ya.
Emang belum rezeki nya nih emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By gusmi21
udah g kaget lawan tim2 dari luar asia tenggara pasti melempem emoticon-Ngacir
pasti alesan selalu sama kalah postur tubuh dll yg baru alesan stadion kali yak emoticon-Shutup (S)
memang kompetisi lokal kita jelek kok maka nya g ada perkembangan yg maen di liga luar juga dikit sekali ada pemain bagus dikit malah sibuk jadi bintang iklan emoticon-Shutup (S)


Quote:Original Posted By y2jsuperfans
Udah ga heran,namanya aja Indon!Evan dimas?BAH! GA NGARUHH CUYY,MAKANYA GW SENENG KONSER ONE'D TETEP JALAN,MESIKPUN GW BUKAN DIRECTIONER! #PSSIJANCUK


Quote:Original Posted By sofaberdarah
Pengurus emoticon-Tai
aji santoso ga berprestasi apa apa dipertahankan
Indra syafri yg jelas jelas membawa prestasi di pecat.
emoticon-Tai


Quote:Original Posted By electricalisto
kita support terus gan ! emoticon-I Love Indonesia (S)
mereka masih muda, kekalahan kali ini semoga jadi pelajaran

kami masih menanti PSSI yg cinta bola sejati


Quote:Original Posted By faizraiser
Korea Selatan emang lincah lincah maennya, gesit banget, tapi timnas muda sebenernya juga main bagus kok, cuma jeleknya mereka kalah mental terus sering umpan umpan direct ato terobosan, dan itupun keseringan gagal, padahal kalo umpan umpan pendek mereka ada kemungkinan tinggi menguasai ball posession, kalo tim bisa menguasai ball posession kan bisa nambah kepercayaan diri, yah semoga aja kedepannya nggak kayak gini lagi emoticon-norose


Quote:Original Posted By pentolan69
Indonesia punya ratusan juta penduduk, kapan ya punya tim yang bagus 'n solid emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By darkside88
tim ini salahnya dmn yak
kok melempem gak ada semangat, pemainya kayak 'minder' gitu
kepercayaan diri dari U19 seperti lenyap

trus knp tuh Aji Santoso dipertahanin padahal mnurut ane Indra S lebih pantes ngawal tim U23


Quote:Original Posted By poetra.priboemi
kita sudah berupaya semaksimal mungkin lagi pula persiapan kita minim
#katakatapamungkas
#RIPforPSSI
emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By kodokburik
Menurut ane seh benerin dulu lah internal sepakbola indonesia, organisasi nya di benerin lagi...Biar makin mantab ke depannya

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By ninja.rangers
suka gak abis pikir aja sama komentator yg sotoy. bilangnya indonesia setara ama korsel.
mentang2 u19 kemaren menang 3-2 ???!
inget oy. waktu itu mainnya pas ujan. lapangan becek. ya jelas korsel kewalahan cape.
kemaren gimana? abis kan indonesia di cukur gundul.

emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By Chepix Hollow
ya selama PSSHIT kaya skarang ya sepak bola indo gabakal berkembang

timnas aja squadnya gak berkelanjutan
contoh tahun ini timnas squad A
tahun depan squadnya robak total yg tersisa dari yg lama cuman dikit

u19 ama u23 sama aja
squad yg berjaya di u19 kmaren juga setelah bbrp tahun gak ada kabarnya lagi di u23, orang2 baru lagi

kebanyakan titipan sih macam si "overrated" itu pantes aja squad gak stabil, squad udah jadi aja baru setahun juga udah rombak lagi, kalah ama titipan emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By xdrakke
mending pssi benerin dulu liga nya, kalo liganya udah baik maka akan berpengaruh pada kualitas timnas, ga usah malu pssi bisa contoh thailand dimana disana thailand premier league dikelola dengan sangat profesional


Quote:Original Posted By alllah
Sebenernya jangan cuma salahin pssi nya doang, ya salahin pemainnya juga. Kemarin main banyak bluder, gak ada kerjasamanya padahal udah dikandang. Salahin pelatihnya juga, jangan pake pelatih indonesia mulu, kali kali pake pelatih luar (malahan yg udah internasional). Terlalu munafik kalo berjiwa nasionalisme, terlalu munafik ada pemain naturalisasi! Terlalu munafik minta peluitan WASIT!
Pengurusan pssi juga gak bener! Banyak pemain diliganya yg gak dapet gaji, malah pssi ngedukung persatuaannya bukan pemainnya! Kalo kaya gini, CALON pemain yang berbakat pun ogah main sepak bola, gimana bisa rekrut pemain yang bagus, kalo CALON itu sendiri udah mikir "ah gajinya .....".
Kita gak pesimis, tak apa kalah. Asalkan permainanya yang baik, ada perlawanan dan gak banyak blunder. Coba liat inggris, uang ada tapi permainannya jelek kan? Jangan nyalahin korupsi pssi, salahkan juga pemainnya dan pelatihnya. Terlalu LUGU atau terlalu ........ !!!!!!!!


Quote:Original Posted By Luckymouse17
sepakbola indonesia mungkin maju selangkah demi selangkah, tapi sepakbola negara lain maju sekali lima langkah atau lebih, sebenernya kita yang ketinggalan apa kita gak sanggup menahan laju minimal mengimbangi perkembangan sepakbola negara lain? emoticon-Big Grin

ane rasa gak cuma mental pemain yg perlu berbenah, tapi mental pengurusnya juga wajib dibenahi emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ahmadosafui
Baguslah gak lolos timnas yang ini

bukannya gmn, tp biar mereka gak dijadiin bahan jualan lagi ama PSSI
trus biar si PSSI sadar bahwa pelatih timnas yang lebih bagus itu buaanyak banget

Btw pelatih timnas itu mayoritas kok yang nanganin cm si Aji Santoso am si Benny Dollo aja yah
pdhl udah jelas nih 2 pelatih gak pernah ngasilin prestasi yang wuaaah bgt buat timnas.


Hidup timnas muda !
Semoga indonesia bisa lolos ke piala asia u23


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Gile! 0-4! Padahal pas U-19 kemaren kita menang 3-1.
Dari dulu prestasi sepak bola kita kagak pernah cemerlang ya. Mentok cuma sampai runner up. Bukannya apatis atau pesimis, tapi kalau kita tidak menemukan penyebabnya ya kita gak bakalan bisa punya prestasi. Pemerintahnya kaya masih setengah2 gitu. emoticon-I Love Indonesia
wih kalah telak ya emoticon-No Hope
padahal tadi liat babak pertama masih imbang
semoga aja bisa lolos walau kecil
Ane Gak Nonton Gan emoticon-Berduka (S)
timnas indonesia cuman panas panas tai yam emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By gibontong
timnas indonesia cuman panas panas tai yam emoticon-No Hope


yang penting mereka sudah berusaha bro emoticon-Bola
Semoga aja nanti bisa lolos gan melawan runner up grub lain emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Akhlis.Salama
Gile! 0-4! Padahal pas U-19 kemaren kita menang 3-1.
Dari dulu prestasi sepak bola kita kagak pernah cemerlang ya. Mentok cuma sampai runner up. Bukannya apatis atau pesimis, tapi kalau kita tidak menemukan penyebabnya ya kita gak bakalan bisa punya prestasi. Pemerintahnya kaya masih setengah2 gitu. emoticon-I Love Indonesia


3-2 bro
abis gimana yah indonesia bagus sedikit aja langsung di manfaatin sama Pssi jadi duit emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By LeviTata
wih kalah telak ya emoticon-No Hope
padahal tadi liat babak pertama masih imbang
semoga aja bisa lolos walau kecil


yah semoga aja dehh
Quote:Original Posted By dr.insinyur
Ane Gak Nonton Gan emoticon-Berduka (S)


kenapa ? mati lampu ? apa gimana ?
Quote:Original Posted By logosamsat
Hidup timnas muda !


hidup lahh pokonya mahh
Quote:Original Posted By zedaefide
Semoga indonesia bisa lolos ke piala asia u23


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose


Aamiin semoga aja dahh emoticon-angel
Quote:Original Posted By 19fajaradji
Semoga aja nanti bisa lolos gan melawan runner up grub lain emoticon-I Love Indonesia (S)


kita doain aja sama sama emoticon-angel
Semanngat kaka
Harusnya umpan kaki ke kaki, itu kan keunggulan timnas emoticon-rose
Quote:Original Posted By dewajashin
Harusnya umpan kaki ke kaki, itu kan keunggulan timnas emoticon-rose


kebanyakan bola ada padahal boyband tinggi tinggi
kalah mental gan denger nama Korea gtu langsung gemeter, tp semoga bisa lolos gan amin emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)