alexa-tracking

Yang ngerti Motor minta Koment donk..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a9f94a09a39681d8b4575/yang-ngerti-motor-minta-koment-donk
Yang ngerti Motor minta Koment donk..
Mau nanya donk gan..
klo motor Jupiter MX pake knalpot Original Ninja 250 R yang tahun 2011 ada Efek Positif dan negatif nya ga..?
kalo knalpot Originalnya di bobok efek positif dan negatif ke MX apa gan..?
mohon pencerahan gan..
Ane pengen ganti soalnya..


Aku ngertinya Odong2 sist emoticon-Malu (S)
efek positifnya ente bakal dapet gelar alay.
efek negatifnya ente bakal digebugin warga kalo geber geber masuk kampung orang.
jangan gan..
Ane ngerti nya becak bray emoticon-Malu (S)
Gua sangat mengerti motor gan, sangat menggilai dan menggandrungi nya
kalo knalpot ori dibobok efek positivenya = akselerasi nambah (kalo gak salah) emoticon-Hammer2
negativenya = boros bensin
kalo menurut ane mending gak usah di bobok
Quote:


Luar Biasa jawaban ente gan emoticon-2 Jempol
Beda katup buang gan. MX 1 silinder, Ninja 250 2 silinder, jadi katup pembuangan Ninja lebih gede. CMIIW
Mending pake yg ori dari pabrikan gan, ga usah ganti yg aneh2/suara cempreng. Bikin telinga orang2 pada panas.
Ntar malah ente disumpahin. emoticon-2 Jempol
Quote:


Nih testimoni yang udah pernah ngganti knalpot... emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... apa apan sih mau ngalay?
emoticon-Cape deeehh
Quote:


1000% setuju
kelebihan :gatau
kekurangan : motor gabakal jd ganteng yg ada aneh.mahal
Cita2 pengen punya ninja 250
Apa daya, baru kebeli knalpotnya doang
Semangat gan
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tepat sekaliiii
beda katup buang gan, mx kan satu silinder.
tapi cobain aja gan emoticon-Ngakak
Aduh gan hari gini udh gak musim kenalpot brebet. Paling klo lewat yg ad org2 pada ketawa. Anak miskin lewat.. knp di katain miskin..klo mau cari perhatia ya langsung aja beli motir sport. Lagia kenalpot gantian pasti kena tilang klo ad razia..
Setau ane knalpot ninja modelnya slip on deh, susah kalo mau dipasang motor bebek
lebih enakan knalpot standar
×