alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Anak SMP Menulis Cerita Berbau Dewasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a906b1a997549078b456c/ketika-anak-smp-menulis-cerita-berbau-dewasa

Ketika Anak SMP Menulis Cerita Berbau Dewasa

hai gan, welcome di thread berantakan with no pict.

Kali ini ane mau ngeshare fenomena yang terjadi di dunia remaja jaman sekarang. Jadi gini gan, ane ngelike fanpage cerbung CJR, gara-gara penasaran, kenapa sepupu ane yang masih SMP demen banget baca cerbung di fanpage itu. Ane baca-baca deh, dan disana kadang ada perkenalan para adminnya yang kebanyakan masih duduk di bangku SMP. Ada yang IGO juga loh gan admin barunya emoticon-Malu (S)

Tapi alangkah terkejutnya ane, karena beberapa cerbung disana memuat cerita yang rada explicit. Jatohnya malah mirip cerita dewasa gan.

Miris sih, mirisnya, kalo adminnya anak SMP, cewe lagi. Kok bisa berfikir sejauh itu. Gue aja umur seperempat abad, kalo suruh nulis cerita rada berbau dewasa malah rada segan. Bukan munafik, tapi kita masih punya batasan nilai dan norma lah ya. Apalagi itu bocah kecil, kok bisa berfikir sejauh itu. Apa ane yang terlalu kekanak-kanakan, atau mereka yang terlalu cepet dewasa. Menurut ane masih terlalu dini aja buat anak SMP, untuk menulis cerita berkonten berbau seks. Walaupun seks memang manusiawi, tapi mereka masih terlalu kecil, 17 tahun aja belom.

Ane mau tanya sama kaskuser, apakah hal seperti ini menyalahi moral, atau malah sesuatu yang wajar.

FP nya namanya

DENISE ADISTI

Silahkan di cek sendiri dan mari berkomentar

cerpen yang berbau dewasa contohnya

"By Tommorow"

dan

"Incident"
Diubah oleh fanofbenbruce
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
entah lahh, mungkin awah ane tahu,
Klo mnrt ane sih secara moral gk bener tuh.
Tp anak muda jaman skrg klo dibilangin susaaah
Quote:


iya gan, ane ngeliatnya miris, apa anak sekarang sering akses site cerita dewasa kali ya emoticon-Cape d... (S)

Anak sekarang mah cepet matengnya gan, Klo dah dewasa ntar mateng beneran kan jatoh sendiri

*

pengen terkenal kali gan, jadi bikin yng kontroversial
Quote:


ngalay sih ngga terlalu gan kalo yang ini. Cuma kalo agan baca cerbungnya apalagi pas part yang ada sexual contentnya pasti bakal miris sendiri dan ga bakal percaya kalo itu di tulis anak SMP
Seumuranku emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12

menurut ane karna teknologi semakin maju jd ank SMP skrg cpt dewasanya.

Quote:


Ortu nya jg harus pinter,.jgn smpai kalah kalo masalah teknologi sama anak..jd nya gitu..bs liat sndiri emoticon-Big Grin kalo cm ngandelin pmerintah g bs gan..masih bnyak celah..lingkungan juga pngaruh besar ke anak..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bentar ane cek tkp dulu emoticon-Ngacir2
Anak smp sekarang udah gak kyk anak smp jaman dulu.. sekarang anak smp aja udah pada ml.. emoticon-Turut Berduka.. padahal jaman ane smp dulu, mana tau hal beginian, ane taunya sekolah, nonton kartun, gadget juga nggak, krn msh mainan tradisional.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh mayonaise123
fanfic ya? emoticon-Ngacir
gue heran sama yang suka bikin fanfic gitu, apalagi yang vulgar emoticon-Ngacir
ampn dah makin anncur ajaaa
Yaelahhhh taro sini aja napa sih emoticon-Cape d...
wahh masih smp udah jago nulis cerita begituan, udah pengalaman mungkin doi emoticon-Matabelo
Quote:


pengalaman apaan gan emoticon-Malu (S)
Anak smp skrg sudah berubah emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di