alexa-tracking

Jurusan Kuliah Kamu vs Jurusan Pilihan Orang Tua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a8f98de2cf2c85d8b4575/jurusan-kuliah-kamu-vs-jurusan-pilihan-orang-tua
Jurusan Kuliah Kamu vs Jurusan Pilihan Orang Tua
Quote:


Quote:


Quote:


sumber
Pertamaxx?
keduanya bikin bingung gan tpi kalo ane pilih pilihan sendiri dulu untuk pilihan pertama. kedua dri orang tua
ane waktu kuliah g ada desakan / arahan dr ortu tuh yg ada dibebasin mo ambil jurusan apa asal jangan ambil bini orang emoticon-Ngakak
Ayah.. Ibu.. maafkanlah aku. Pilihanmu bukan pilihan hatiku emoticon-Kaskus Radio
oh beda, ini soal kuliah yak emoticon-Hammer2

beda gan bedaaaaaa emoticon-Frown
pilihan ane sama orang tua beda emoticon-Frown
ane kalah, mereka menang emoticon-Nohope
mereka yang bikin keputusan, ane yang bertindak emoticon-Nohope
jadi susah serius emoticon-Peace
Quote:


enak gan kalo dibebasin sih. hahaha jangan gan, ngeriemoticon-Ngakak (S)

Quote:


jangan gan. kalo kata pepatah tak kenal maka tak sayang. kalo kuliahnya serius, jadi kenal ama jurusannya, siapa tau jatuh cintaemoticon-Kiss (S)

Percaya ga percaya jurusan ane ini gara* salah klik sewaktu SNMPTN emoticon-Ngakak alhasil waktu pengumuman eh keterima emoticon-Ngakak kalo ga dimasukin itu sayang soalnya Kampus Negeri, kalo mau masuk PTN atau PTS yang lain itu ya juga males mau tes tes ini itu soalnya uda berjuang sewaktu UNAS emoticon-Hammer2 yaudahlah dijalanin aja meskipun agak kesusahan toh ada temen* yang ngebantu gan dan ada temen* yang seperjuangan pastinya (sama sama kesusahan) emoticon-Malu
Quote:


boro2 ngambil bini orang , ngambil hati cewe aja g bisa emoticon-Ngakak
Quote:


nah bener gan, jangan langsung nyerah kalopun ngerasa susah. siapa tahu emang jalannya sukses lewat situemoticon-Malu (S)

Quote:


wah, jangan curhat ganemoticon-Ngakak (S)

DhududDotID Reborn On Kaskus emoticon-Cool

Ijin Nyimak Thread Agan Dulu Gan emoticon-Cool
Ga beda sama jauh milih jodoh menurut ane, kalau bagi ane tergantung dari anaknya sendiri mampunya di bidang apa, daripada di paksain yang ada beban batin
Quote:


bener gan, emang cocok-cocokan sih
alhamdulillah ane dikasih kesempatan sama ortu ane untuk memilih jurusan kuliah sendiri




emoticon-Recommended Seller
Quote:


Bersyukur gan kalo boleh milih sendiri, masih ada yang nggak bisa soalnyaemoticon-Berduka (S)

gua di suruh sama ortu gan
kampret klo diinget2 bkn kesel
hahaha
yang pasti ada andil orang tua juga