alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a8d979e740466498b4573/tips-pilih-celana-jins-sesuai-bentuk-tubuh
Tips Pilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh


Tips Pilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Memilih celana jins memang perlu menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Agar tampil menarik, Anda perlu tahu bagaimana memilih celana jins yang sesuai bentuk tubuh.

Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Sehingga dalam memakai celana jins, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu bentuk tubuh yang dimiliki. Simak ulasannya dari ratu jins, Donna Ida Thornton, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin (30/3/2015).

Boyish

Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang lurus, Donna mengatakan bahwa segala macam jins bisa digunakan. Anda hanya perlu menambahkan beberapa bentuk dengan resleting serta detail pada kantung belakang.

Tubuh buah pir dan jam pasir

Wanita bertubuh seperti buah pir memiliki bagian atas tubuh yang lebih kecil dari bagian bawah, dan memiliki bentuk pinggul yang lebih penuh. Sehingga dalam bentuk tubuh ini perlu memilih celana jins dalam potongan pinggang yang tinggi. Trik ini membuat kaki terlihat lebih panjang dan menyamarkan besarnya pinggul.

Tubuh buah apel
Wanita dengan tubuh yang menyerupai bentuk buah apel memiliki bagian tubuh yang besar di tengah dengan kaki yang lebih ramping. Dalam bentuk tubuh ini, celana jins yang paling cocok adalah potongan kaki lurus dalam bahan stretch warna dark wash. Dengan begitu, celana ini akan menonjolkan bentuk tubuh Anda.

Kaki panjang
Wanita dengan kaki yang panjang lebih baik menggunakan celana dalam potongan pinggang yang sedang menuju rendah untuk menjaga pinggang tetap di tempatnya. Sedangkan untuk para wanita bertubuh mungil, Anda akan tampak menawan dalam celana jins yang menonjolkan bentuk pinggang serta yang membuat kaki terlihat lebih panjang.


Kok model jeans ane ngga ada?
ane apa yg ada aja gan
g muluk2 kyk bwh ane
jarang pake celana klo gak pas hangout aja