alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a8ac6529a45366e8b4574/polantas-kalang-kabut-di-bentak-3-anggota-tni
Polantas kalang kabut di bentak 3 anggota TNI
[SPOILER=Polantas kalang kabut di bentak 3 anggota TNI[/SPOILER]

Kericuhan terjadi saat belasan polisi dari Sat Lantas Polresta Medan dan PJR menggelar razia di Jalan Pancing simpang Jalan Tuasan, tepat di depan Sirkuit IMI, Senin (23/3). Selain warga yang kalang kabut dan sebagian berbalik arah, oknum TNI juga mengamuk.

Mengendarai Vixion, 3 oknum TNI berseragam lengkap dan membawa senjata laras panjang, menggeber-geber motornya di depan para Polantas yang sedang asik menyetop pengendara.

“Kau razia apa ini? Apa yang kalian razia? Mana plang razianya? Jangan suka hati main tilang dan minta duit saja,” bentak oknum TNI yang memakai jaket namun tampak laras panjangnya digendong.

Sontak sejumlah Polantas gugup. Sebagian merapat untuk menenangkan anggota TNI yang marah itu. “Sabar Bro, kan bisa kita selesaikan baik-baik,” ujar salah seorang Polantas, coba mendinginkan.

Bukannya makin tenang, salah seorang anggota TNI memalangkan sepeda motornya di tengah jalan.

“Apa kau bilang sabar Bro, bukan Bro kau aku! Saudara kami kau tilang kau mintai duitnya, berani kali kau,” ujar salah seorang anggota TNI yang memalangkan sepeda motornya ke tengah jalan.

Cekcok pun sempat terjadi. Bahkan salah seorang anggota TNI mendorong salah seorang Polantas dan memakinya.

Kericuhan itu sontak jadi tontonan warga. Banyak yang membela oknum TNI tersebut sambil bersorak. “Ayo Pak TNI, gas aja laler ijo itu, buat pengendara sini dan warga jadi kuatir,” ujar salah seorang warga. Teriakan tersebut disambut sorakan warga.

Pengendara yang melintas jadi berhenti untuk melihat kericuhan. Seorang polantas kembali dimaki dan didorong. “Kau lihat aku, jangan kau atur terus jalan itu. Ini kau tilang udah saudara kami, cemana ini urusannya,” ujar salah seorang oknum TNI tersebut.

Satu per satu Polantas menghindar. Bahkan ada yang langsung engkol sepeda motor dan pergi. Ada pula yang lawan arah dan ada yang pura pura berjalan sambil mendorong motornya dan di ujung jalan mengengkol motornya lalu kabur.

Seorang polisi berpangkat Ipda coba menenangkan. “Udah Pak, kita selesaikan saja ayok Pak di kantor,” ujarnya menenangkan.

Karena malu dilihat warga dan pengendara, akhirnya para anggota TNI ini ikut. Seorang anggota TNI itu mengatakan kesal dengan main tilang Polantas. “Masa main tilang aja dia, kan lengkap motor saudara kami ini,” ujarnya.

Ditanya dari kesatuan mana, para TNI ini bungkam. “Udah ya kami ke sana dulu urus motor ini,” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan saat dihubungi enggan mengangkat telepon. SMS juga tak dibalas terkait insident tersebut.


Keren jg ya gan...


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Selamat

www.islamtoleran.com/polantas-pemalak-uang-rakyat-ini-kalang-kabut-dibentak-3-anggota-tni-bersenjata-lengkap/
Haha
Ekspresi lolisi yg lari lucu bgt pasti
Quote:Original Posted By ziazone
Haha
Ekspresi lolisi yg lari lucu bgt pasti

hahaha pst lucu
ane kagak mslah kalo ada operasi razia yg pnting razianya ngk mengada ada. jngan hal2 yg seharusnya ngk ketilang malah di cari2 kesalahanya.
Yang jadi masalah banyak anggota pulis yg bego.. Main tilang ga sesuai ama pelanggaranya..emoticon-Hammer2
Cemanaaaa lahhh perkara ini bangg? emoticon-Ngakak
main tilang aja sih emoticon-Embarrassment
Wkwkk ... TNI nya smena2 sih ... Mana bsa klo lgi razia di kasih palang ... Ntar kabur lgi org yg pda tau
kena batunye tuh polkis neeg gw polisi kalo nyari kesalahan!!!
dulu saya punya pengalaman unik, ketika dulu ada razia "lalat ijo" saya nggk bawa SIM.C , namun di STNK beralamat di asrama TNI, saat di tanya surat surat nya , saya kasih STNK doang. liat alamat nya di STNK nya di asrama TNI , saya langsung disuruh pergi , nggk make nanya SIM heheheh
sumurnya islam toleran emoticon-Nohope
knpa nih portal belum diblok ya
pdhl sebelas duabelas sama voa-islam
Repsol gan emoticon-Blue Repost
Polisi hanya ramah di tv....

Klo dijalan doi jadi malaikat pencabut nyawa
“Apa kau bilang sabar Bro, bukan Bro kau aku!
kalau bisa pukuli aja pak tni

emang polisi ga bisa dikasi ampun

dari dulu reputasinya uda ancur
soalnya nguras uang rakyat
kena batunya tuh polkis emoticon-Najis
wkwkwk
cukulin ...


emoticon-Baby Boy
Makanya gan. Next kita juga harus berani sama oknum polantas...... kalo ditilang, tanya salahnya apa....kalo dalah akuin kesalahan kita n kita juga harus tegas tuk bilang. Saya minta ditilang saja pak, minta surat tilang nya. Beres.... daripada bayar ke oknum. Yang ada dongkol. Heheehhe.
kalu emang lengkap suratnya,iya salahkan polisinya pace
polantas itu banci gan cuma bisa ngemis duit