alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uneg Uneg tentang anak yang belum 17 tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a89b354c07ab0228b4575/uneg-uneg-tentang-anak-yang-belum-17-tahun

Uneg Uneg tentang anak yang belum 17 tahun



Bagi yang tempat tinggalnya di sekitar ungaran, kabupaten semarang harusnya tau
ane mohon maaf karena ndak bisa tunjukkin bukti foto atau apapun, ane juga mohon maaf kalo ulasan cerita ane ini menyinggung salah satu pihak dan pihak tersebut dirugikan.


Langsung deh yuuuukkk...emoticon-Ngakak (S)

ceritanya ane pulang ngantor gan sekitar jam 17.30, ane kerja di semarang, rumah ane ngelewatin jalan asmara - karangwetan - pundung putih.

nah sebenernya hampir tiap hari nih hal kayak begini terjadi seperti :

1. Belum 17 tahun, udah naik motor, tanpa helm, merokok pula
2. Belum 17 tahun, naik motornya pake nggodain pengendara lain (Cewek pastinya) yang seumuran yang sama2 ndak pake helm juga
3. Belum 17 tahun, naik motornya pake ketawa cekaka'an lebar pula

yang bikin ane geramemoticon-Cape deeehh hampir ane tabrak karna tiba2 ngerem mendadak persis didepan ane, untung ane bisa minggir dan masuk ke halaman warung (es teler 77 kalo ga salah) jadi ane bisa manuveremoticon-No Hope , kalo agan2 ada yang daerah situ pasti taulah kalo jam segitu hari kerja pasti rame beud, apalagi itu kan udah mau maghrib, kok ya ndak pulang ajaemoticon-Malu (S)

ane heran kenapa ortunya ngasihin motor gitu aja, ane inget yang hampir ane tabrak itu honda beat warna merah, yang bawa kaos putih yg bonceng kaos biru, tanpa dosa banget tuh anak FUCKemoticon-Ngakak (S)


sekian cerita ane, SEMOGA PAK KAPOLRES BACA..AMIIIIIIIINNNNNNNNN emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
panggil 86 emoticon-Ngakak (S)
Sabae broh, Pertamaxxx :v
alayers bro??
alayers ababil dan se** SENSOR **nya tuh emoticon-Cool
klo liat gituan asli langsung ane tampol sampe pinter emoticon-Cool
kenapa gak ditabrak sampe mati ?
ane langensari ,, ungaran gan emoticon-Cool
granat aja broohh emoticon-Marah
namanya juga dalam masa pertumbuhan gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kurang gan, BAZOKA skalian
tampol aje ude..
Sundul aja dari belakang gausah manuver emoticon-Ngakak
kasih tahu baxo aja gan
blg lah sama anak ente gan
kok curhat dimari @_@
masih labil mereka
kalo ketemu lagi ,
langsung tampol aja gan emoticon-I Love Indonesia (S)
bocah sekarang banyak yg udah gede duluan
ane 16 thun gk bisa bawa motor , meski bokap punya 2 emoticon-Hammer2
lapor satpol pepe gan emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di