alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a6d65d44f9f53228b4574/belajar-islam-itu-indah-melalui-olga-syahputra
Belajar Islam Itu Indah Melalui Olga Syahputra
Quote:Belajar Islam Itu Indah Melalui Olga Syahputra


Komedian Olga Syahputra memang sudah menghadap Sang Khalik, Jumat (27/3) pukul 16.17 WIB. Namun kenangan Indah dari sosoknya yang murah senyum itu tidak akan pernah dilupakan keluarga, teman dan sahabatnya.

Seperti yang diungkapkan Pipit Djatma, salah satu sahabat Olga Syahputra. Pipit yang juga merupakan adik Mak Vera, manajer Olga Syahputra mengungkapkan kenangan indahnya di akun Path. Ia mengaku, belajar Islam itu indah dari Olga Syahputra. (BACA: Farhat Abbas Susul Olga Syahputra)

"Despite dari omongan negatif orang tentang almarhum kesayangan banyak semasa hidupnya, banyak banget dari almarhum. Penting buat kita sebagai umat Alloh untuk menjaga habluminalloh dan habluminanas dengan seimbang. Banyak banget ilmu Islam dari almarhum," tulis Pipit memulai tulisannya.

Pipit atau yang akrab disapa Pitong oleh teman-temannya itu juga terjun ke dunia hiburan sebagai manajer beberapa artis melanjutkan tulisannya, Olga Syahputra mengajarkan jika tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. (BACA: Tetangga: Selain Lucu, Olga Baik)

"Tangan kanan memberi, tangan kanan enggak boleh tahu," tulisnya lebih lanjut.

Pipit juga menuliskan, Olga Syahputra tak henti-hentinya menyantuni anak-anak yatim piatu semasa hidup. Bahkan, tanpa diketahui banyak orang, beberapa kelompok anak yatim piatu pun disantuninya. Hal tersebut justru terbuka, ketika Olga Syahputra telah tiada. (BACA: Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra)

"Lihat di depan mata anak yatim enggak putus-putus datang ke rumah Duren Sawit, bahkan sampai ke rumah Mak Vera (manajer Olga Syahputra) minta izin datang tahlilan dan datang dari banyak rumah yatim yang almarhum santuni semasa hidup," tulis Pipit.

"Bahkan keluarga dan manajemen tidak mengetahui kalau almarhum menyantuni rumah yatim tersebut juga berdatangan orang-orang yang dibantu pada saat mereka sakit. Again, keluarga dan manajemen tidak mengetahui hal tersebut," lanjut Pipit melalui akun Path-nya.

Menurut Pipit, banyak dari orang-orang yang datang tersebut bercerita, seringkali dibantu Olga tanpa ada kamera.

"Olga datang bawa uang cash pakai kantong kresek cuma ditemenin sopir dan nilai uangnya tidak sedikit. Subhanalloh," tulis Pipit.

"Ga, sumpah, lo luar biasa banget. Inget banget lo belain gw depan itu mantan artis gw yang masih songong di studio Dahsyat saat itu ama gw. Pitong lo harus tetap negor dia niat lo kan baik mau menjaga silaturahmi. Alloh yang paling tahu kita Pitong, kalau kalau dia tetap seperti itu biarin saja itu dosa dia mutusin silaturahmi," tulis Pipit lagi.

"Gw enggak belajar ilmu Islam dari ustaz dan orang-orang yang sok Islam, tapi gw belajar dan mempraktekkannya dari orang yang dihina sekaligus dipuja. Baru berasa kangennya," tulis Pipit mengakhiri curahan hatinya di akun Path.

Sumber


Ane share buat Olga Lovers nih gan, biarpun beberapa orang anggap dia Maho. Tapi ternyata dia orang yang baik loh gan. Kalo perlu kita bisa tiru yang baiknya dari alm Olga seperti Pipit Djatma, salah seorang sahabat olga. #RIPOlgaSyahputra emoticon-Berduka (S)
: pertamax
banyak yang liat dari sisi negatifnya aja sih,,
yang positifnya tenggelem gitu aja,,
gw bukan fans olga,,
Gk enek gan bikin treads begituan mulu.
---------- emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By perihbanget
banyak yang liat dari sisi negatifnya aja sih,,
yang positifnya tenggelem gitu aja,,
gw bukan fans olga,,


itu dia salahnya gan, kita liat di TV Olga tuh dulu ngomongnya nyablak. padahal kesehariannya baik gan. Semua gara2 TV yang nuntut seseorang untuk max aktingnya. mgkn menurut ane, alm olga dulunya gak mau sampe segitunya. TRANSexual TV parah tuh gan.
ya yang bilang adik manejernya

moga moga gak ada ribut rebutan warisan nantinya, seperti yang dialami ade namnung dulu
Quote:Original Posted By xploitas
Gk enek gan bikin treads begituan mulu.
---------- emoticon-Ngacir


gak ahh gan, ane biasa aja kok emoticon-Big Grin
alm.olga sering di cela krn maho lah ato apa lah , bnyk yg nyindir nyela almarhum seperti itu ... tapi bnyk yg ga tau kebaikan almarhum seperti apa , hanya ALLAH yg tau .. bukti kecil nya saat alm meninggal banyak masyarakat sekitar dan luar pulau yg mendoakan dan mengiringi kepergian beliau .. ga usah ngehujat atas apa yg almarhum lakukan semasa hidup nya , tapi liat wkt almarhum meninggal bukti klo almarhum disukai banyak orang .. ane bukan fans olga , tapi ane mengagumi rasa tolong menolong yg dilakukan almarhum semasa hidup nya ..
orangnya udah ga ada..jangan sampai
titik titik hitam diselembar kertas putih menutup mata kita akan putihnya kertas itu..

setiap manusia terlahir dengan kebaikan
ﻟَﻌَﻦَ ﺭَﺳُﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪِ r ﺍﻟْﻤُﺘَﺸَﺒﻬِﻴﻦَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺮﺟَﺎﻝ ﺑِﺎﻟﻨﺴَﺎﺀِ ﻭَﺍﻟْﻤُﺘَﺸَﺒﻬَﺎﺕِ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻨﺴَﺎﺀِ
ﺑِﺎﻟﺮﺟَﺎﻝ
Rasulullah SAW melaknat para laki-laki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai laki-laki. (HR.Bukhari)

apalagi dibuat pekerjaan?
apa penghasilannya barokah?

hanya Allah yg maha mengetahui
1+ di thread propaganda maho emoticon-Traveller
Penyakit manusia
waktu hidup dicaci
dah meninggal dipuji2 dsb

Mending klo qta gq suka seseorg, cukup diem aja


Long live Zimbabwe
Quote:Original Posted By iehfkhanz
ﻟَﻌَﻦَ ﺭَﺳُﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪِ r ﺍﻟْﻤُﺘَﺸَﺒﻬِﻴﻦَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺮﺟَﺎﻝ ﺑِﺎﻟﻨﺴَﺎﺀِ ﻭَﺍﻟْﻤُﺘَﺸَﺒﻬَﺎﺕِ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻨﺴَﺎﺀِ
ﺑِﺎﻟﺮﺟَﺎﻝ
Rasulullah SAW melaknat para laki-laki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai laki-laki. (HR.Bukhari)

apalagi dibuat pekerjaan?
apa penghasilannya barokah?

hanya Allah yg maha mengetahui


ini ane suka jawabannya mantap gan
Kak Olga..... emoticon-Berduka (S)
moga diampuni dosanya gan