alexa-tracking

Dean's Blue Hole, Lubang Biru Terdalam di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a6ae0620881451e8b4594/deans-blue-hole-lubang-biru-terdalam-di-dunia
Dean's Blue Hole, Lubang Biru Terdalam di Dunia
Dean's Blue Hole, Lubang Biru Terdalam di Dunia

Quote:


Quote:


Spoiler for Kaskus Hole:



Sumur:'
http://m.merdeka.com/gaya/deans-blue...-di-dunia.html'
kemarin da lubang hitam
sekarang lubang biru
Keren sih
Tapi Ane Takut Ah kesono, ntar kayak di pelem2 lagi, ada monsternya..
masih banyak rahasia lautan,,
yang belum terungkap sampai sekarang,,
indahnya emoticon-Matabelo bikin ati adem
Beugh, dalamnya 200an meter?
Tapi keren banget pemandangan di bawah sono

emoticon-Matabelo
wuih gila dalem nya 200 meteran, ada mahluk apa yang hidup di kedalaman segituemoticon-Takut
keren bngt gan pemandangan di dlm lubang biru nya
bagus yah pemandangannya

ada penyelam pula yang berani masuk ke situ
Quote:

harus punya sertifikat, gan
ternyata dalemnya seperti itu ya?

emoticon-Matabelo
wih mantep bray
tpi gw takut bray klo nyelem kesono bray
kate orang nih bray dajjal ntuh ade-nye di dasar laut yg terdalem bray
gw aje yg berasal dri kegelapan aje nih bray takut klo ketemu ame dajjal bray
salam kegelapan dulu ya bray
yo bay
Quote:


kayaknya isinya air itu gan emoticon-Takut
Quote:


iya aja deh bray...ini yg suka dipanggil raja kegelapan emoticon-Takut salam kegelapan bray...emoticon-Bingung
Quote:

iye bray gw nih yg sering di panggil same orang2 sebagai raja kegelapan bray
tpi bray gw cuma klonengan doang bray yg aselinye lagi tidur di dalem kegelapan bray
oy bray tadinya gw mo bikin trit bray eh gak bisa bray secare gw msih nubitol bray
coba nih buka spoiler gw bray
Spoiler for buka bray:

bukan hatabomba bray klo engga bise bikin trit yg gila dan menyebarkan kegelapan bray
salam kegelapan dulu ya bray
eit ntar dulu bray
ngomong ngomong gw ade unek unek dikit nih bray
soalnye dri tdi gw dpet capcay gila kek ginih nih bray
Spoiler for capcay gw bray:

ape gw lagi dipersulit buat dateng lagi di kaskus buat meyebarkan kegelapan lagi ya bray
soalnye nih bray gw dah 4 kali gagal nih bray
gw frustasi nih bray rasanye gw kepengen banting nih keyboard bray
udeh dulu ye bray salam kegelapan dulu ye bray
yo bay
takut ada hiu