alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KEREN!] Karya Replika Mobil F1 Terunik!!
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a61eb118b4604148b456a/keren-karya-replika-mobil-f1-terunik

[KEREN!] Karya Replika Mobil F1 Terunik!!

[KEREN!] Karya Replika Mobil F1 Terunik!!

Diubah oleh wahyudit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
enak nih yg dari roti buat dimakanin emoticon-Kaskus Banget
yang dari korek api niat banget anjir emoticon-Ngakak (S)
kreatif tiada batas emoticon-thumbsup
Wihh keren keren gan, dari korek api tuh harus teliti banget emoticon-Matabelo
Quote:

wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:

Iya gan, bakarin aja tuh pentul koreknya :ngakas

Quote:

iya gan emoticon-Matabelo
yang dari roti enak tuh

emoticon-Genit
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Biasanya anak jail tuh bakarin 1 korek semua nya kebakar emoticon-Ngakak (S)
ini sih namanya niat banget emoticon-Matabelo
dari korek api kan kecil bange tuh emoticon-EEK!

untungnya bukan dari luka lama dan kenangan bersama mantan emoticon-norose
STK#94 emoticon-Paw
pejuwan nggak iya?emoticon-Malu

yang dari serpihan hatiku ada nggak?emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yang dari coklat ajib tuh...
Quote:

emoticon-Genit makan gan ban ban nya makanin juga emoticon-Traveller

Quote:

yo gan emoticon-Traveller
Quote:

emoticon-Ngakak (S)

Quote:

bikinnya detail gan, jadi gede deh emoticon-linux2
Quote:


bikin sendiri gan emoticon-Malu
Quote:


kurang bahan kalau bikin sendiri pace
mungkin pace punya serpihan yang lain?
yang darii pagar tanaman gan , sulit bangett tuh gan buaattnyaaaa
butuh kesabaran dan ketelitian gan emoticon-Smilie
Butuh kemampuan dan Niat yang tinggi nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


iya gan emoticon-Shakehand2
Yang dari emas mana gan? Kalau ga salah ada deh emoticon-Bingung (S)
Quote:


btw mobilnnya bisa jalan gak emoticon-Big Grin
Quote:


ane googling kaga ada gan emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di