alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mohon Bantuan Gan, Bini Ane Minta Dibeliin Kalung Kayak Gini.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a5e06c3cb17b0778b45a0/mohon-bantuan-gan-bini-ane-minta-dibeliin-kalung-kayak-gini

Mohon Bantuan Gan, Bini Ane Minta Dibeliin Kalung Kayak Gini.

Misi Agan Agan, ane lagi galau nih...bini ane lagi minta dibeliin kalung kayak gini gan.
Spoiler for Kalungnya:

Ane udah muter muter Pasar, Mall sama toko online tapi belum dapet dapet yang persis kayak begono gan. Kali agan bisa tau info yang jualan kalung kayak difoto mohon infoin ke ane gan, gaenak ane sama bini ane. udah 3 kali ketemu malem jumat tapi diem aja gan, doi ngambek gan. emoticon-Mewek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
ane tau di Kaskus itu solidaritasnya tinggi, mohon bantuannya gan. ane bener2 gak enak sama bini ane. emoticon-Mewek
kalungnya itu yg dikasi bulatan merah?
ada banyak bulatannya sih emoticon-Cape d... (S)
wanjreeeeeeetttttt gan, kalungnya... emoticon-Matabelo
bukitnya bisa saya geser gak gan ? emoticon-Embarrassment
saya cuma mau lihat jelas kalungnya emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo agan tega ama kaskuser lain geser aja gan emoticon-Mewek
di mall2 toko aksesoris Stroberi, biasanya banyak tuh gan


imitasi gan
di naughty banyak bray emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Waduh ane ga fokus gan antara kalung sm wanitanya.emoticon-Hammer (S)
ngadepnya kesamping jadi susah liat.emoticon-Blue Guy Peace
Tetek nya amboy kali bray emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kalungnya kekecilan gunungnya kegedean...gimana gue bisa pokus...emoticon-Frown
Quote:


saya suka sama gaya ente brooo emoticon-thumbsup
ane ngaceng gan
tp sayang itunya nggelambir
emoticon-DP
aduh ane salah fokus kan tuh gan emoticon-Cape d...
kalau kalung kek gitu rada langka gan emoticon-norose
bini ente rese gan kalau menurut pendapat ane sih ganti aja bini ente sama yang di gambar ntu + ente dapet kalungnya
Quote:


agan ini serius bener..
padahal TS cuma mau nunjukkin foto jilboobs aja,,
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


apanye gan? emoticon-Bingung
Quote:


tadinya pengen gitu gan emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di