alexa-tracking

Permainan kartu paling popular di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a577ce0522700598b456a/permainan-kartu-paling-popular-di-indonesia
Smile 
Permainan kartu paling popular di Indonesia
Nah kemaren waktu ane bikin thread tentang permainan kartu paling populer di dunia, banyak agan-agan yang nyebutin cangkulan dan kiu kiu.
Kartu bermain yang biasa kita sebut sebagai kartu remi ternyata bisa dimainkan dengan banyak cara. Kalo kemaren kita sudah ngebahas permainan kartu yang paling popular di dunia, sekarang kami mau ngebahas game kartu yang paling popular di Indonesia. Langsung aja yuk bahas!

Spoiler for Poker:


Spoiler for Cangkulan:


Spoiler for 41:


Spoiler for Capsa Susun:


Spoiler for Qiu-qiu (9-9):


sumber : Game2rich.com

Nah kalo menurut agan, ada permainan kartu apa lagi nih gan yang populer?

Thread ane lainnya
Permainan kartu paling populer di dunia
reserved for your opinion


Nah ini menurut agan agan ganteng dan aganwati cantik

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ha ha 41 gw pernah mainin gan waktu 90an awal

ada juga seven club tuh ama sanggong
mengingatkan masa masa ane masih nongkrong gan, emoticon-Big Grin
poker paling asik dah,, emoticon-2 Jempol
cap sa paling suka
kiu kiu didaerah ane pakai domino
bakaran juga sering ada di daerah ane
Ane mainnya UNO gan emoticon-Malu (S)
kalau di tempat ane: remi, cangkulan, opat hijian (41) ,uucingan
Quote:

hahaha seven! buka tutup atas bawah ya gan. kangen ane main begituan
41 udah agak jarang dimainin ama anak sekarang kayaknya gan, tergerus oleh gadget

Quote:

jaman dulu emang kalo nongkrong modal kartu aja udah lupa waktu gan, yakin deh ga ada yang sibuk sendiri langsung
remi ga ada gan?

emoticon-Big Grin
Quote:


iye gan,, sekarang nongkrong malah maen gadget emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Ane dulu juga sering main domino sama UNO, tarot sama gambar tos2an juga dulu sering emoticon-Big Grin
gaplek/domino ngak ada ya ?
remi donk
kalo ditempat ane ada sanggong gan
sistem maennya stiap peserta dikasi 3 kartu,nilai kartu maks 30 min 25,adapun J/Q/K nilainya 10,A nilainya 1 dan yg lain sesuai angka
pokeeeeeer emoticon-Frown kalo maen poker pasti deg degan emoticon-Nohope gamau kalah, pokoknya harus menang emoticon-Malu
kalo maen 41 susah kalah gan emoticon-Ngakak (S) bosen ah menang terus emoticon-Stick Out Tongue
Main Poker lah
Uno gan???
itu remi aja pace
bukan kartu
UNO juga nggak ada pace
domino
gaplek
Quote:

ditempat ane juga banyak kok yang pake domino, kalo kata orang indo bilangnya kartu gaple gan

Quote:

UNO terkenal juga gan, cuma beda kartu emoticon-Malu (S)

Quote:

anjrit, baru ngeh ane gan kalo opat hijian teh empat satu tea
Quote:


yang terakhir itu mirip bakaran kalau di tempat ane