alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga masuk Ga akan nyesel Hehe!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a4fdf62088118238b4568/ga-masuk-ga-akan-nyesel-hehe

Ga masuk Ga akan nyesel Hehe!!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ga kuat buffer emoticon-Mewek
apa yg ane lakukan tak akan ane sesali

ane ga bisa baper...itu sudah
ninggalin jejek dulu emoticon-Cool
mungkin bawah ane bisa baper
wafer emoticon-Traveller
ngantuk dengarnya gan emoticon-Malu (S)
Hahahaha...
gak ada SS emoticon-Bingung (S)
ane kok nyesel yah gan , emoticon-Peace
mayan bening jg tu cwe .. tp sayang males wafer emoticon-Ngacir
Nyesel masuk sini, ga bisa buper ane
ga bisa wafer gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di