alexa-tracking

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a458f1cbfaab5448b4572/5-mitos-gaib-pemikat-wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
Ilmu pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar sesorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet Tersebut.

Di semua belahan dunia ini pasti mengenal dengan ilmu pelet atau mantra cinta, walaupun namanya berbeda - beda namun fungsinya tetap sama. Berikut kami rangkum 5 ilmu pelet yang terkenal di indonesia :


5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
1. Ilmu Jaran Goyang
Quote:Ilmu jarang goyang ini dipercaya sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis terutama wanita. Wanita yang terkena ilmu jaran goyang ini akan jatuh cinta dengan cinta menggebu gebu bahkan si wanita ingin melakukan hubungan badan dengan si pengirim.
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
Ilmu ini dipercaya menggunakan makhluk gaib berkepala kuda untuk memperlancar hubungan pengirim dengan korbannya.Untuk melakukan ilmu jaran goyang ini tidaklah mudah karena perlu persyaatan khusus seperti puasa 40 hari, memberi sesajen, beli ayam jenis tertentu dan ritual doa.


2. Ajian Semar Mesem
Quote:Ilmu ajian semar mesem dipercaya paling ampuh untuk memikat hati lawan jenis terutama wanita dan tidak ada tandingannya. Bagi orang yang menguasai ilmu ini maka akan dipatuhi semua orang bahkan makhluk gaib sekalipun.
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
orang yang memiliki ilmu semar mesem ini maka setiap senyumnya memancarkan aura yang dapat memikat apapun yang di inginkannya terutama untuk pengasihan dan memikat lawan jenisnya. Ajian ini dipercaya lebih sempurna apabila mempunya kerisnya yaitu keris semar mesem. Bila keduanya menyatu maka dipercaya semua makhluk akan tunduk dan hormat.


BACA JUGA : Kontroversi Pemblokiran Media Islam di Era Jokowi

3. Aji Pengasihan Asmara
Quote:Ajian ini merupakan ajian yang sangat susah untuk memikat hati wanita atau yang berhati dingin. Untuk memiliki ajian ini tidaklah susah dan memerlukan syarat syarat tertentu dengan tirakat atau puasa mutih dll.
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
Ajian ini memiliki mantra pengasihan dan harus memegang bagian tertentu dari wanita yang menjadi target mantra tersebut.


Quote:4. Aji Si Lung Jangga
Quote: Aji su lung jangga lebih mirip dengan ajian semar mesem, yang akan membantu memancarkan aura melalui mulut. Ajian ini akan memikat lawan jenis melalui ucapan dan senyuman dari ajian ini.

Ajian ini memiliki mantra dan persyaratan khusus lainnya, namun yang harus diperhatikan dari ajian ini yaitu si wanita yang menjadi target harus diikat dalam tali pernikahan dan apabila tidak dilakukan dan tidak serius maka akan menjadi karma terhadap pengirim ajian tersebut.


5. Ajian Cucak Ijo
Quote:Ajian cucak ijo sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis pria maupun wanita, namun bagi yang terkena ajian ini, maka akan sulit disembuhkan atau dipisahkan. Ajian ini juga digunakan untuk memikat atasan,pelaris dagangan, mengunci pasangan atau pacar agar tidak selingkuh.
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
Untuk memiliki ajian ini perlu membacakan mantra dan ada pantangannya seperti tidak menggunjinkan orang lain, berkata kasar dan jorok. Namun ada juga yang menjual ajian ini jadi tidak pembeli tidak perlu repot membaca mantra dan melakukan persyaratan tertentu.



Dari 5 ajian tersebut perlu digaris bawahi karna semua yang berbuhungan dengan makhluk gaib atau tanpa ridho Allah SWT tidak akan terjadi karena jodoh ditentukan olehnya.Ajian ini untuk pembelajaran supaya kita tahu apa yang tidak wajar pasti akan berakhir tidak wajar, alangkah baiknya kita memikat hati lawan jenis dengan potensi yang kita miliki dan ridho Allah SWT tanpa memerlukan bantuan makhluk gaib.


5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
Sumber

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
Cek Repost

RECOMENT HT

Quote:Apabila informasi ane bermanfaat bagi agan dan sista bagi rate 5 dan cendolnya donk gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita





Pertamax gan

hmm.. kenapa tritnya sepi yah? padahal isinya bagus. meng-edukasi.. apa faktor tukang parfum dan permen karet? hehehe..
Quote:Original Posted By imintation
asdfasdfsdafsdafsd


Itu mantra buat pelet cewek ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zedaefide


Itu mantra buat pelet cewek ya gan emoticon-Ngakak


hahaha.. sayangnya ga dimasukin ke trit TS kalo mantra yang ini. emoticon-Ngakak (S)
Klo percaya ama Tuhan gq bakal kena ginian
Quote:Original Posted By imintation


hahaha.. sayangnya ga dimasukin ke trit TS kalo mantra yang ini. emoticon-Ngakak (S)


buat pelet cowok juga bisa kok gan..emoticon-Ngakak
buset dahh ngeriiiemoticon-Takutemoticon-Takut
Nomer 4 kirain Si Lulunggana emoticon-Ngakak
serem tuh semar mesem,,
cukup disenyumin maka klepek2 deh..
Mungkin bisa ditambahin gan...
Akik tolak jodoh, tolak rejeki...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
karena percaya diri dan kegantengan ane yang bersinar, jadi gak perlu pake itu gan emoticon-Cool


wah ini sih pake medium GHAIB emoticon-Takut

dilarang AGAMA
sekarang cukup pake batu akik doang gan
ane sudah sabuk hitam disemua cabang ilmu gaib pemikat wanita yg TS sebutkan emoticon-army
terbukti ane sering diajakin bobo bareng sama cewek cantik +sexy.. katanya demi kesehatan mereka emoticon-Betty (S)

nomer 4 lucu namanya
Aji Si Lung Jangga, mirip nama si Haji Lulung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Prazcoro
nomer 4 lucu namanya
Aji Si Lung Jangga, mirip nama si Haji Lulung emoticon-Ngakak


wakakaka mungkin haji lulung terinspirasi dari nama pelet gan...emoticon-Ngakak
anne ga demen pake ajian2 kaya gitu gan,,
walaupun sbnrnya bsa aja, cma ga seru klo pake gituan,
Quote:Original Posted By tetrodotoxind
anne ga demen pake ajian2 kaya gitu gan,,
walaupun sbnrnya bsa aja, cma ga seru klo pake gituan,


itu kan cara klo kepepet dan segala cara sudah dilakukan dan masih gagal saja...emoticon-Malu
dari pada pake aji2 kek gini mending jg berdoa kepada Allah gan , klo pake aji2 kek gini kan berarti memaksa emoticon-Ngacir
Hayo siapa yg jones emoticon-Big Grin
Gak prlu pke ilmu buat memikat cwek gan
Stiap org punya cara tersndri dlm memikat cwek gak prlu pke yg gtuan emoticon-Big Grin