alexa-tracking

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a458f1cbfaab5448b4572/5-mitos-gaib-pemikat-wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita
5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita


5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

Ilmu pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar sesorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet Tersebut.

Di semua belahan dunia ini pasti mengenal dengan ilmu pelet atau mantra cinta, walaupun namanya berbeda - beda namun fungsinya tetap sama. Berikut kami rangkum 5 ilmu pelet yang terkenal di indonesia :


5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

1. Ilmu Jaran Goyang

Quote:


2. Ajian Semar Mesem

Quote:




3. Aji Pengasihan Asmara

Quote:


Quote:

Quote:


5. Ajian Cucak Ijo

Quote:



Dari 5 ajian tersebut perlu digaris bawahi karna semua yang berbuhungan dengan makhluk gaib atau tanpa ridho Allah SWT tidak akan terjadi karena jodoh ditentukan olehnya.Ajian ini untuk pembelajaran supaya kita tahu apa yang tidak wajar pasti akan berakhir tidak wajar, alangkah baiknya kita memikat hati lawan jenis dengan potensi yang kita miliki dan ridho Allah SWT tanpa memerlukan bantuan makhluk gaib.




5 Mitos Gaib Pemikat Wanita





Quote:



5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

5 Mitos Gaib Pemikat Wanita






Pertamax gan

hmm.. kenapa tritnya sepi yah? padahal isinya bagus. meng-edukasi.. apa faktor tukang parfum dan permen karet? hehehe..
Quote:


Itu mantra buat pelet cewek ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha.. sayangnya ga dimasukin ke trit TS kalo mantra yang ini. emoticon-Ngakak (S)
Klo percaya ama Tuhan gq bakal kena ginian
Quote:


buat pelet cowok juga bisa kok gan..emoticon-Ngakak
buset dahh ngeriiiemoticon-Takutemoticon-Takut
Nomer 4 kirain Si Lulunggana emoticon-Ngakak
serem tuh semar mesem,,
cukup disenyumin maka klepek2 deh..
Mungkin bisa ditambahin gan...
Akik tolak jodoh, tolak rejeki...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
karena percaya diri dan kegantengan ane yang bersinar, jadi gak perlu pake itu gan emoticon-Cool


wah ini sih pake medium GHAIB emoticon-Takut

dilarang AGAMA
sekarang cukup pake batu akik doang gan
ane sudah sabuk hitam disemua cabang ilmu gaib pemikat wanita yg TS sebutkan emoticon-army
terbukti ane sering diajakin bobo bareng sama cewek cantik +sexy.. katanya demi kesehatan mereka emoticon-Betty (S)

nomer 4 lucu namanya
Aji Si Lung Jangga, mirip nama si Haji Lulung emoticon-Ngakak
Quote:


wakakaka mungkin haji lulung terinspirasi dari nama pelet gan...emoticon-Ngakak
anne ga demen pake ajian2 kaya gitu gan,,
walaupun sbnrnya bsa aja, cma ga seru klo pake gituan,
Quote:


itu kan cara klo kepepet dan segala cara sudah dilakukan dan masih gagal saja...emoticon-Malu
dari pada pake aji2 kek gini mending jg berdoa kepada Allah gan , klo pake aji2 kek gini kan berarti memaksa emoticon-Ngacir
Hayo siapa yg jones emoticon-Big Grin
Gak prlu pke ilmu buat memikat cwek gan
Stiap org punya cara tersndri dlm memikat cwek gak prlu pke yg gtuan emoticon-Big Grin
×