alexa-tracking

[Harus Bersyukur]Dibalik Lezatnya Lontong Balap di Pasar Krian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a40bc148b465f0e8b4567/harus-bersyukurdibalik-lezatnya-lontong-balap-di-pasar-krian
[Harus Bersyukur]Dibalik Lezatnya Lontong Balap di Pasar Krian
Timpuk emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) silahkan
Rate atau cendol silahkan

Maaf kalok theread ini kurang berbobot
Tapi seenggaknya disini TS cuma berbagi cerita aja dan lebih menekankan untuk selalu bersyukur atas apa yang agan miliki sekarang
karena mengingat jauh di luar sana banyak orang yang kurang beruntung kayak agan dan aganwati
Agan dan aganwati harus bersyukur
Masih memiliki orang tua,pekerjaan yang tetap,teman-teman serta kekasih yang selalu hadir di sisi agan dan aganwati serta hal-hal lain yang belum tentu orang lain punya


Setiap profesi yang dijalani tersirat sebuah cerita yang mampu menggugah hati manusia. Hasil dari masing-masing profesi itu kadang tak sepadan dengan apa yang telah dikorbankan. Banyak profesi di negeri yang hasil dari tak sepadan dengan upah yang diberikan.

Indonesia adalah negara yang luas. Jangan melihat Indonesia dari hingar bingar Jakarta,Bandung dan sekitarnya.
Coba tengok tangerang,bekasi, dan daerah penyangga ibukota lain. Padahal beberapa tempat itu tidak jauh dari Jakarta atau Bandung tapi justru keniscayaan banyak terjadi disana belum lagi yang di luar jawa.
Ini adalah salah satu cerita itu



[Harus Bersyukur]Dibalik Lezatnya Lontong Balap di Pasar Krian

[Harus Bersyukur]Dibalik Lezatnya Lontong Balap di Pasar Krian


Spoiler for Pertama:


Spoiler for Bangun Jam 03.00:


Spoiler for Lanjutannya Gan:


Spoiler for Pembuatan Lontong:


Spoiler for Kerja Keras:


Sumur Indonesia Culinary
Enak tuh lontong balap
bro di tempat saya gambarnya dak muncul ya ? emoticon-Bingung

jadi penasaran lotong balap seperti apa
kasihan ya gan,,
udah pada tua begitu,,
Quote:


pertamax gan...
selamat gan
makanan khas surabaya yaa

penulis http://www.pusatsepatubagus.com/
Ane juga suka bayangin, apa gk capek bagian uleg2 nya..
Ane nguleg bantuin ibu aja, dikit2 pegel diki2 enggak emoticon-Hammer2
enak banget kayaknya gan

emoticon-Genit


jadi laper nih

emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Sial
Mana gua blm sarapan
Ane dah sarapan nasi uduk gan
Quote:


curhat ya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Belum pernah ngerasain sarapan pake lontong balap-balapan emoticon-Hammer (S)
enak itu kayaknye gan...emoticon-Matabelo
belum pernah ane nyoba lontong blap, pernahnya lontong biasa, jadi bingung gatau rasanya emoticon-Sorry
lontong balap pasar krian emang enak dan murah meriah , bulan oktober mau ke sana 3 harian nginep rumah temen deket pabrik dan sudah pasti mampir di pasar buat makan lontong balap , terus terang cita rasanya ngangenin , proses pembuatannya itu benar benar dijaga dan rela ambil untung cuma sedikit , tapi itu yg bikin warungnya ramai terus banyak orang makan andok
×