alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a2317507410e35c8b4568/surat-surat-untuk-dua-guru-jis-cekidot-gan-sumpah-sedih-bacanya
Love 
Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya
Gan,masih inget kan sama kasus pelecehan seksual yang terjadi di sekolah internasional di Jakarta?? iyaap, Jakarta Intercultural School. Yang sudah ditetapkna 6 tersangka cleaners dan 2 Guru gan. Tapi belakangan ini beredar bahwa kasus ini hanya rekayasa gan. Banyak fakta-fakta yang menyatakan seperti itu. Naah. . barusan ane iseng lagi buka youtube mau nyari berita tentang kasus ini, ane liat ada video Letters for Neil and Ferdi, yang katanya surat-surat ini di tulis dari para siswa-siswi di JIS. Berikut videonya gan
youtube-thumbnail


Quote:Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya

Quote:Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya

Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya

Pas hari Minggu kemaren juga ane Cfd gan, di HI. Ngeliat ada rombongan gitu pake baju #FreeNeilandFerdi. Sambil Sorak-sorak "Naga,naga,naga. . Oii, oii, oii". Ngeliat kaya gitu ane jadi terharu gan emoticon-Mewek

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Kalo di pikir-pikir iya juga si yaa. . Kalo seandainya tu kasus beneran ada, mana ada yang mau sekolah disana lagi. Tapi kenyataannya, mereka masih setia disana dan bahkan mendukung para guru yang ditetapkan sebagai tersangka itu.

yaa semoga keadilan di Negara kita berjalan semestinya. Yang salah yaa salaah, yang bener ya bener.
emoticon-Mewek

emoticon-Mewek
jadi yg salah siapa gan? ah udah biasa indonesia emoticon-DP
Quote:Original Posted By tungesanta
jadi ada konspirasi apa ini?
apa sengaja mau menjatuhkan nama JIS


Kayanya si gitu gan, mungkin ada lembaga atau memang ada yang sengaja ingin menjatuhkan JIS.
Quote:Original Posted By slovic
jadi yg salah siapa gan? ah udah biasa indonesia emoticon-DP


Kalo sesuai fakta2 yang ada si gan, yaa JIS ga bersalah. Coba buka thread ini nii gan

Rekayasa Kasus JIS Terbongkar

buka ini juga gan

yang ini juga tentang JIS

Quote:Original Posted By slovic
jadi yg salah siapa gan? ah udah biasa indonesia emoticon-DP


Klo ane sih percaya emg ada kasus ini, logikanya ga mungkin ada ortu yg mau korbanin anaknya buat kepentingan org lain, lagian anak kecil itu biasanya jujur om, ane malahan curiga TS nya ini oknum JIS aja, polisi n aparat hukum jg pake bukti2 netapin seseorang bersalah apa ngga.
koq ane gak sedih ya?
apa ane psychopat ya?
Quote:Original Posted By ElangRimba27


Klo ane sih percaya emg ada kasus ini, logikanya ga mungkin ada ortu yg mau korbanin anaknya buat kepentingan org lain, lagian anak kecil itu biasanya jujur om, ane malahan curiga TS nya ini oknum JIS aja, polisi n aparat hukum jg pake bukti2 netapin seseorang bersalah apa ngga.


hohooo, ane awalnya juga percaya sama kasus ini gan. dan awalnya ga ngikutin banget ama ni kasus, cuma belakangan ini ane ngikutin ni kasus karena penasaran juga.

soal fakta-faktanya mungkin bisa baca disini gan
Hasil Visum
pedofil itu yah emoticon-DP
emoticon-Mewek

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
bocah aja udh suka sama lagu om bob.. dont give up the fight !!! uyeee..
kyg boneng yg mana nih
Quote:Original Posted By crowilran
mgkin kasusnya emang ada, cuma ada oknum yg memanfaatkan kesempatan untuk memperburuk situasi


Bisa jadi gan emoticon-Bingung (S)
Ini ane tambahin beberapa surat lagi dr para murid-muridnya gan

Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya

Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya Surat-surat Untuk Dua Guru JIS. Cekidot gan, sumpah sedih bacanya
katanya amerika marah yah gan, gara2 guru amerika di hukum sama indonesia emoticon-Bingung (S)
gan ane ikt nimbrung ya sbg mahasiswa yg lg bikin paper tentang JIS ini. gini gan, ane sndiri jg netral ga mihak siapa2. tp kl agan blg anak kecil itu jujur, ane jg pny pendapat anak kecil tuh polos & lebih mudah di "cuci otak"nya. kyk di berita kan ibunya nyuruh dia ngomong hal2 yg berbeda atas dasar narasi ibunya. contoh hakim nanya "siapa yg melecehkan (sodomi)?", si anak dibisikin sm ibunya "icha". anaknya jawab "icha" smntara icha cewe. anak kecil kan jg pasti meniru apa yg diarahkan oleh orangtuanya, secara msh polos.. emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By ElangRimba27


Klo ane sih percaya emg ada kasus ini, logikanya ga mungkin ada ortu yg mau korbanin anaknya buat kepentingan org lain, lagian anak kecil itu biasanya jujur om, ane malahan curiga TS nya ini oknum JIS aja, polisi n aparat hukum jg pake bukti2 netapin seseorang bersalah apa ngga.


Quote:Original Posted By sulpicia
gan ane ikt nimbrung ya sbg mahasiswa yg lg bikin paper tentang JIS ini. gini gan, ane sndiri jg netral ga mihak siapa2. tp kl agan blg anak kecil itu jujur, ane jg pny pendapat anak kecil tuh polos & lebih mudah di "cuci otak"nya. kyk di berita kan ibunya nyuruh dia ngomong hal2 yg berbeda atas dasar narasi ibunya. contoh hakim nanya "siapa yg melecehkan (sodomi)?", si anak dibisikin sm ibunya "icha". anaknya jawab "icha" smntara icha cewe. anak kecil kan jg pasti meniru apa yg diarahkan oleh orangtuanya, secara msh polos.. emoticon-Takut (S)




Klo mau cara mudah, deketin aja korban n tersangka, klo korban histeris berarti ada sesuatu, nah yg pastikan disekolah itu ada cctv coba dicek kebenarannya, trus klo patokannya berita di tv/media massa, disitu kita lihat bahwa TKP sdh diubah2 pst ada motifnya, tp itu cm pendapat ane aja,
BTW ente sdh punya anak blm bro?